Ada Apa Dengan Park Jihoon?

05:05

Ada Apa Dengan Park Jihoon?




Today is Jihoon day!
Happy b'day, Jihoon.
Met ultah, Dek Jiun.
Wish all the best for you.

Well, karena hari ini adalah harinya Jihoon, jadi pengen nulis apalah-apalah tentang Jihoon. Boleh ya? Hehehe.

Kamu May ya kura?
Bukan.
Kok nulis tentang Jihoon?
Emang nggak boleh? Suka nggak harus ngefans, kan?
Apa bedanya suka ama ngefans?
Beda sih.
Lha iya apa bedanya?
Suka ya suka. Kalau ngefans itu levelnya udah di atas suka.
Oh, gitu ya.
Iya. Diem napa sih! Bahas hal nggak penting kayak gini. Huh!


Ada Apa Dengan Park Jihoon?

Awal-awal tahu Wanna One itu pas nonton Master Key. Ada Ong Seongwoo dan Kang Daniel jadi guest star—yang sempet nongol di beberapa episode. Pas nonton, eike kesengsem sama Ong. Ini anak cakep banget! Kekeke. Gara-gara itu jadi kepo tentang Wanna One sampai nonton Produce 101 season 2. Ini kayaknya udah pernah saya bahas di tulisan sebelumnya deh.

Nih yang mau baca. Sweet Memory With Wanna One.
https://shyturtleyui.blogspot.com/2019/05/sweet-memory-with-wanna-one.html?m=1

Gara-gara Ong, download PD 101 season 2 ampek ending. Nonton ampek ending. Apa yang terjadi? Selama nonton masih perhatian ke Ong. Karena emang dia alasan dasar jadi kepo Wanna One.

Apa yang terjadi setelah kamu nonton 101 cowok ganteng? Gundah hati? Hohoho. Nggak sih. Masih tetep fokusnya ke Ong. Nah, gara-gara nonton PD 101 season 2 jadi tahu Kang Daniel, Park Jihoon, Park Woojin dan all member Wanna One plus 90 cowok ganteng—yang didominasi dedek emesh—lainnya.

Jujur ya, walau Park Jihoon udah mencolok dari awal, aku biasa aja lho ke dia. Justru cenderung nggak suka aja. Macem, ini anak apaan sih sok cute amat gayanya. Wkwkwk. Malah aku tuh jadi salutnya ke Daniel dan Lee Woojin.

Tapi, entah kenapa seiring jalannya waktu kok ya jadi gemes liat tingkah Jihoon. Dia tuh kayak satu raga dengan dua jiwa. Ada kalanya dia sok cute, tapi kadang kala jadi pendiem dan dingin, nyeremin. Aku suka kepribadiannya yang diem dan nyeremin itu. Sebutannya Jihoon dorm mode ya kalau nggak salah? Maaf kalau salah ya.

Mungkin karena efek nonton Wanna One Go Zero Base. Jadi, ketauan deh watak-watak member kalau lagi jadi diri mereka sendiri. Kayaknya dari situ jadi perhatian ke Jihoon. Hehehe.

Buka aib nih ya! Awalnya, konsep fan fiction My 4D's Seonbae itu ending-nya si Luna sama Daniel lho! Entah kenapa di tengah jalan kok berasa feel-nya lebih dapet ama Jihoon. Jadi, yo wes ben Luna ending-nya ama Jihoon aja. Padahal banyak yang demen NieLuna couple daripada JiLuna. Tapi, menjelang ending beberapa reader jadi suka JiLuna. Ya udin! Jadiin aja deh mereka. Kekeke.

Settingan atau nggak, kalimat-kalimat yang diucapin Jihoon tuh keren. Sampai-sampai aku masukin menjadi dialog dalam fan fiction My 4D's Seonbae. Udah ada di tulisan sebelumnya. Aku copas di sini lagi deh. Hehehe.

"Karena kita saling mencintai, bersama selamanya. Aku harap kita memiliki hubungan yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Aku benar-benar bersyukur dan aku selalu mencintaimu." Park Jihoon.

"Mengekspresikan perasaan terhadap orang yang kau sukai adalah hal yang paling sulit dan juga hal yang indah." Park Jihoon.

"Saat gadis itu meninggalkanku, dia bilang, seni itu bukan tentang bertahan hidup, seni itu tentang mengekspresikan dengan hati sejatimu." Park Jihoon.

Keren, kan? Kalau mau liat gambarnya, klik aja di tulisan yang aku bagi di atas.

Kenapa jadi perhatiin Jihoon, sih?
몰랐을까
Yap! Aku nggak tahu! Heuheuheu.

Pas baca fakta Jihoon, aku nggak nyangka lho kalau dia itu dulu ada di Iljimae. Padahal aku nonton dramanya. Cuman emang bukan peran penting sih. Siapa menduga dedek yang dulu mukanya lebar, tumbuh dengan baik menjadi pemuda yang tampan. Semua akan indah pada waktunya. Hehehe.

Selamat ulang tahun ya Dek Mbul. Semoga makin sukses. Ditunggu dramanya. Seneng waktu tahu Dek Mbul dapet proyek drama Saeguk. Kekeke.

Photo by: Kookie Noona.


Tempurung kura-kura, 29 Mei 2019.
- shytUrtle -

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews