¤ Bilik shytUrtle - Puasa Hari Kedua ¤

05:06

tempurung kura-kura,02.08.2011







puasa hari ini di awali tanpa sahur,apa saja yang terjadi seharian ini?







sedikit merangkum catatan yang seharusnya saya buat pada dua hari sebelumnya.







30.07.2011

hari minggu....... --a sedikit lupa apa saja yang terjadi hehe maklum otak sudah karatan di makan usia.

yang saya ingat dari hari minggu adalah peristiwa memalukan sa'at saya ikut ke pasar. benar-benar memalukan (tragedi menthok T.T)







01.08.2011

otak saya benar-benar karatan,bahkan cerita hari kemarin saya pun lupa --"

kemarin terlalu sibuk di jalan hehe yang saya ingat saya ke kantor pos dan ke salon (mengantar kelinci potong rambut) lalu mengambil bunga krisan bahkan sampai malam pun masih di jalan







02.08.2011

hari selasa. jadwal hari ini tidak ada keluar soalnya grosir kertas jadwalnya lewat jadi harus standby (me) di toko. beginikah caranya? gali lobang tutup lobang,utang lunas utang lagi. tapi hal ini menguntungkan saya,terima kasih "Tiara Dewata"



ya ALLOH!!!

sebenarnya saya terbangun pukul 02.30,tapi saya berpikir sebentar lagi aja bangun sambil narik selimut. maklum jam segitu hawa brasa sangat dingin. eh,ada mv FT.Island-Hello Hello (sa'at saya ngetik bagian ini sambil nonton intermezzo asia di dhama tv hehe). mv yang keren! saya jadi inget pilem seri "Tru Calling" yang dulu tayang di Trans tv. mv kedua kim hyungjoon-ah! ah! perasaan nie mv fanmade dah --" eh bukan kali haha. mv ketiga GNA,apa tadi judulnya --a lupa lagi,panjang amat judulnya. mv ke empat song jieun-going crazy,wuik warna rambutnya keren arema banget haha. mv terakhir,cewek cantik gak tahu sapa haha. buka puasa dulu ya.......



alhamdulillah~

nikmatnya berbuka puasa dengan menu sayur bening bayam+nasi putih+dadar jagung+sambal tomat+kerupuk



melanjutkan cerita hari ini. tadi pagi saya sempat sekilas membaca status teman fb yang bernama Citom Maesa Djenar (ma'af kalo ada salah penulisan) yang seingat saya isinya "tidak sekedar menahan lapar dan dahaga",menurut saya 1000% benar adanya. kalo sekedar lapar dan haus insyaALLOH saya kuat,tapi bagaimana dengan perasaan? perasaan saya sangat halus dan sensitif bukan hanya sebagai wanita tapi juga sebagai warga cancer dan seorang anak manusia dan seorang penjaga toko. betapa tidak,pagi-pagi sudah di buat sakit hati alias mangkel. belum selesai akan hal itu datang pembeli yang hobinya nuker uang. di hari-hari biasa saya sudah terbiasa di buat ill feel dan tiba di bulan ramadhan,alhamdulillah saya bisa sedikit mengurangi rasa itu meski jujur aja masih ada.

ujian lain,di tengah hari siang bolong harus ngojek melawan hawa panas dan terik matahari. betapa agungnya ALLOH SWT dan saya bersyukur perjalanan saya lancar.

bisa istirahat siang tapi seperti biasa langsung mendapat sambutan yang tidak menyenangkan.

saya hanya bisa mengucapkan dalam hati "astaghfirullahalazim"



saya amat sangat bersyukur sekali di beri kesempatan dan pertemukan kembali dengan ramadhan. saya berharap saya bisa menjadi manusia yang lebih baik dan lebih sabar,belajar mengendalikan diri dan menahan emosi serta perasaan buruk.



semoga ibadah hari ini di terima dan di ridhoi ALLOH SWT,amin.







tarawih yuk ^^b













_shytUrtle_

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews