¤ Bilik shytUrtle - Puasa Hari Ke-22 ¤

04:53

tempurung kUra-kUra,22.08.2011



cepat sekali waktu berlalu,padahal saya belum berbuat apa-apa (T_T)



memikirkan tentang kejadian semalam. kenapa? kenapa ada orang seperti itu?
jujur saya menyesal telah menyeret violin dalam masalah ini. andai saja amabelle tak menceritakan perihal Mr.A pasti tidak akan runyam. hikmahnya saya jadi tahu tentang Mr.A dan bisa menghentikan violin. untung violin sangat dewasa dan menanggapi hal ini dengan bijak.

kenapa ada begitu banyak Mr.A? di ingat-ingat dari zaman cinta monyet ketemunya sama Mr.A mulu haha

mengulang status saya waktu itu yang kira-kira berbunyi "..." saya lupa --a
pokoknya intinya begini "berawal dari penasaran berlanjut pada nekat. dari nekat kemudian berganti jadi harap-harap cemas. dari harap-harap cemas berubah jadi lelah,jenuh dan bosan,tak jarang menyalahkan diri sendiri. apa salah jika kita menyukai seseorang?"
kejadian semalam mengingatkan saya pada status itu.

bukan salah violin. menurut saya violin adalah sosok yang easy come and easy go. catatan ini juga tidak membahas permasalahan violin. violin hanya korban dari kebodohan amabelle. jika amabelle tidak terlalu lebe menceritakan Mr.A pada violin,mungkin violin akan biasa saja. violin memang lebih hebat dari saya dalam menyikapi masalah ini.

kenapa? ah,tidak! saya takut tidak di c...... tapi violin menyemangati saya. saya memberanikan diri untuk a.. salah satu Mr.A (kan tadi saya bilang Mr.A nya banyak). ya seperti status saya tadi,seperti itu adanya,tidak ada tanggapan --"

menunggu tidak hanya melelahkan tapi juga menyakitkan. harus sampai kapan mengharapkan sesuatu yang tidak pasti ini?

saya pikir tidak ada gunanya memikirkan dia. jika di kaji ulang harusnya saya amat sangat bersyukur sekali. lihatlah betapa beragamnya teman di pesbuk saya. bukan menyombongkan diri,bukan juga menghibur diri tapi inilah kenyataan. ada banyak komunitas di pesbuk saya,mulai dari kpop lover,slankers,penulis dkk dll dpp dst...

ah! sombong sekali saya? hak dia juga kayak gitu kan? bisa jadi ini juga karma,soalnya saya dulu juga sempat pilih-pilih. tapi bukan atas dasar profesi atau derajat strata sosial. ini hanya permasalahan anti-fans. #lupakansaja

lebih baik positive thinking aja dah. ma'af atas kegajean saya ini.

buat amabelle dan violin,maju terus pantang mundur. teruslah berkarya :)

selamat berbuka. semoga puasa dan hari ini barokah,amin.



_shytUrtle_

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews