¤ Bilik shytUrtle - Puasa Hari Ke-20 ¤

05:05

tempurung kUra-kUra,20.08.2011







sabtu yang mendung semendung hati ku kekeke~ ngaco.shytUrtle.on







sore-sore panas juga. hari ini ngapain aja ya? kenapa jadi sedikit amnesia? halah! bukannya memang otak saya udah karatan? hehem,sudahlah gak usah ngotot hehe



yang saya ingat,tadi saya dapet tugas belanja kue lebaran. pantaslah emak bingung beli kue lebaran,anehnya mba' jadi ikut bingung. ngga' aneh juga kali,mba' kan seorang menantu yang pengen membahagiakan mertua juga orang tua pastinya :D

ma'af emak ku sayang,taon ini saya ngga' bisa ngebagi uang arisan sama emak,maklum mak,anak mu ini pengen novelnya terbit jadi uang arisan saya buat biaya penerbitan buku saya dulu ya mak ;)

sekardus siiplah+sekotak kastengel,cukupkan mak??



waduh,kuenya cantik-cantik bahkan lebih cantik dari saya xixiXIAHJUNSU~~~

dapet berapa tadi ya? pokoknya jadi satu kardus plus 5 kardus siiplah. weh! yokpo nggowone iki? seperti biasa kUra-kUra berpatner dengan kelinci. saya maksa balik 2X aja tapi kelinci menolak,waduh! gimana dong?

maksa! eh,tapi bisa juga bawa 6 kardus,depan 3 kardus belakang 3 kardus. jalan rame jadi ngga' bisa ngebut --" yasudlah pelan-pelan asal selamat,saya ngga' cuman bawa kardus tapi bonceng satu nyawa juga.



bisa ngebayangin ngga' kUra-kUra naek motor bonceng kelinci?? hohoho O.o



wueh,lupa! kupon undian gak di cangking! pabo keubeuki! pabo jara!

dua kura-kura ku juga belum aku mandi'in (>_







ngabuburit ngapaen enaknya? kelinci mana ya? ada yang punya liriknya my destiny-luna krystal gak? pengen cover song lagu ini bareng kelinci sebelum dia hijrah ke kediri :'-((



ujungnya saya cuman manyun sambil dengerin mp3 pinjem music box-nya rara.

eh,perasaan tulisan saya vulgar (asli tanpa di tambah atau di kurangi seperti kenyataan yang terjadi) banget ya?? haduu,gimana kalo emak baca?? emang emak bisa pesbuk-an?



eh,eh jadi inget. kemaren waktu mandi tiba-tiba saya bersenandung sebuah lagu dan saya membayangkan menyanyikan lagu itu dengan putri sulung saya beby jung (>_



intermezzo asia,mv pembukanya sapa nie --a oh the gazette. mv kedua?

woa~ UGLY-2NE1 \~0~/ tapi sayang ada orang beli T.T

mv ketiga 4minute-free style. hyun ah jadi agak item ya hehe coklat se tapi tetep sekse (seksi) bo'!

mv keempat after school-play ur love. woa~ gahee onni,jung ah,nana,raina keren \>0

mv kelima seeya-i must be crazy *gak tau ah! mati'in tipi*







makin dekat ke waktu buka makin merasa tidak lapar,aneh ya? hmmm...menu buka hari ini apa ya?? hehe sejak ada toko saya tidak pernah tau dapur (O_O")?



tik-tok-tik-tok-tik-tok

alhamdulillah buka puasa dengan menu nasi+kulup daer+sambel tomat+ayam goreng+krupuk+peyek hehe





selamat berbuka puasa all my lovely shi-gui. i'm waiting for rising sun ^_______^







_shytUrtle_

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews