¤ Bilik shytUrtle - Puasa Hari Ke-15 ¤

04:51

tempurung kUra-kUra,15.08.2011



tidak terasa sudah 15hari berjalan bulan ramadhan,hayo siapa yang puasanya uda bolong?
kalo cewek wajar tapi kalo cowok? patut di pertanyakan hehe.



puasa hari ke-15. kebetulan masih cuti Tuhan,andai saja tidak ada menstruasi pasti tiap wanita bisa puasa sebulan penuh. tapi kalo gak ada menstruasi berarti gak bisa hamil dunk?
sudah kodrat kenapa harus berandai-andai? astaghfirullahalazim~



tadi lampu mati katek (lama) banget ya? pekerjaan jadi terhambat,tidak apa-apalah bonusnya saya bisa jalan-jalan keluar nganter emak sama embak :)
senengnya rara dapet lemari baru. wah saya dapet arisan tapi uangnya cuman lewat doang (O,o")? coz buat bayar utang wkwkwk #kesian (ala Upin-Ipin)

lebaran haruskah pakai baju baru? nyatanya budaya ini masih sangat melekat dalam masyarakat kita. buktinya,masih hari ke-15 puasa di mbak yam toko baju langgangan emak uda rame pengunjung ampek ngantri ckckck.
kalo dulu waktu masih kecil saya selalu dapet jatah baju baru dan layaknya keharusan. kalo skarang,apalah malah ngga' mikir soal itu. kebetulan saya juga bukan penggila fashion jadi gagap banget soal fashion :)

pengen dandan ala cewek tapi tetep aja sulit (__") kapan saya bisa dandan cantik layaknya beneran cewek?
tapi dandan kayak gini aja mas jeje uda lengket sama saya trus si konci juga tetep bilang "nuna,neomu yeppo" kekeKEY~



makin kacau saja. semoga amal ibadah kita hari ini di terima ALLOH SWT. amin. selamat berbuka ;)






_shytUrtle_

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews