¤ Bilik shytUrtle - Puasa Hari Kesepuluh ¤

23:05

tempurung kUra-kUra,10.08.2008



alhamdulillah,sampai puasa hari kesepuluh puasa saya belum bolong :)



sore ini kita harus menang,ups! sore ini saya ngabuburit bareng orang stres yang pakek baju ijo lhoh lhoh? bukannya itu saya sendiri?
heran dah dari hari senin baju kembaran mulu sama kelinci. senin kemaren sama-sama pakek baju bandung na sore ini sama-sama pakek baju ijo. ckckck taeyoung couple-2KEY kelinci kUrakUra

ngabuburit ngobrol-ngobrol di depan toko bareng kelinci,bahasannya "apa pernah mokel?"
kelinci cerita dia pernah mokel zaman SMA kemaren,lalu bagaimana dengan kUra-kUra?
saya juga pernah muda pastilah pernah melakukan dosa besar yang namanya "mokel"
ini tidak bermaksud menyombongkan diri ma'af sebelumnya. sebenarnya untuk urusan puasa saya termasuk pribadi yang teguh pendirian hehe tidak peduli triliunan godaan insyaALLOH saya tahan untuk tetap maju terus pantang mundur melanjutkan puasa. lha trus gimana ceritanya saya bisa tergoda untuk mokel alias membatalkan puasa sebelum waktunya?
saya lupa tepatnya kapan tragedi itu terjadi. seingat saya waktu itu saya masih sma atau uda lulus ya --a ah lupa,ai don no wes! saya di ajak jalan-jalan ke malang,istilahnya (cut!!!!!!!)



alhamdulillah,menu buka puasa hari ini nasi putih+sayur bening bayam+rempah-rempah+tongkol (meski sisa kemaren tetep mantab)



lanjut pada cerita tragedi mokel. hari itu.......saya masih muda banget,seingat saya waktu masih sma dan kakak perempuan saya masih kerja di pandaan. kami memutuskan jalan-jalan ke malang keliling ramayana-gajah mada-mitra. entah ketempelan setan apa sampek si mbak ngotot ngajak mokel. saya bersikeras tetap puasa tapi bodohnya saya alasan ogah mokel tu takut sama emak bukan sama ALLOH,astaghfirullahalazim.
saya sudah memasang benteng 86 menolak rayuan si mbak dan lolos,kami pun pulang.
entah karena apa benteng 86 pertahanan saya roboh di tumpang hanya gara-gara semangkok bakso dan es campur. nyesel saya mokel di tumpang cuman dapet bakso sama es campur doang. kenapa gak mokel di malang dimana berjuta makanan lezat tersedia? benar-benar hal bodoh yang hanya sekali saya lakukan dalam hidup saya.
menyesal benar menyesal dan tidak mau mengulanginya lagi.

sedikit pengalaman bodoh dan memalukan yang pernah saya lakukan. semoga tidak ada yang menirukan kebodohan saya ini.



cukup sekian cerita hari ini. oya meskipun tadi adalah tanggal genap saya dapet keberuntungan lagi hehe.



terima kasih ya ALLOH atas semua limpahan berkah,rahmat dan kasih sayang yang telah Engkau berikan pada ku hari ini.






_shytUrtle_

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews