¤ Bilik shytUrtle - Puasa Hari Ketiga dan "Menurut Anda Lebih Enak Mana,Di Cintai Apa Mencintai?" ¤

05:07

tempurung kUra-kUra,03.08.2011



lagi-lagi puasa hari ini di awali tanpa sahur. emang pernah sahur? iya sahur dan menu sahur favorit saya adalah.......sebotol air putih ^^b



semalam saya tidur ngungsi di kamar hara aka raaraa sejakbaby aremanita. tiada tempat senyaman tempurung kura-kura ^...^ sangat sulit rasanya tidur bukan dalam tempurung kura-kura.
seperti malam sebelumnya saya terbangun pukul 02.30 dan seperti sebelumnya juga saya kembali menarik selimut menunggu ibu bangun lalu seperti sebelumnya juga saya kembali terbangun di pukul 05.00 (__") kesian!!!!!!!

sa'at rara terbangun langsung olah raga main raket plastik yUi omma vs hara kekeke~ permainan yang aneh

mendung dan ini menyenangkan karena saya berpikir perjalanan hari ini tidak akan terlalu berat jika mendung.
lumayan ramai,bukan tapi sangat ramai hingga hanya bisa berjalan dengan kecepatan 50km/jam,seperti kura-kura saja padahal emang kura-kura. tidak apa-apa pelan yang penting selamat.
alhamdulillah transaksi lancar dan perjalanan pulang-pergi sangat lancar. meski sa'at sampai kembali apa yang ada tak seindah yang di harapkan namun saya sangat bersyukur karena hari ini saya kembali mendapat tambahan ilmu. terima kasih ya ALLOH atas kelancaran hari ini dan limpahan rahmat juga tambahan ilmu yang telah Engkau berikan pada ku.

alhamdulillah puasa lancar dan menu buka puasa hari ini adalah nasi putih+tumis kangkung+peyek kacang.




beralih cerita. saya heran apa benar saya sedang jatuh cinta? yang saya ingat di hari minggu malam saya merasa galau,gundah dan sesak. beginikah rasanya menyukai seseorang dimana seseorang itu sulit untuk di raih? tiba-tiba terbesit di otak karatan saya untuk mengirim sms pada mas,mbak,adek dan teman untuk bertanya "menurut anda lebìh enak mana,dicintai apa mencintai? kenapa?". saya pun menurutinya dan mulai mengirim pesan ke 50 nama kontak di hape saya.

berikut hasilnya. saya mengirim ke 50 nama kontak di hape dan mengirimkan pertanyaan ini ke dinding grup C.E.0.S dan berhasil mengumpulkan 42 suara,37 via sms dan 5 via fb.



hasilnya:

1. 29 suara memilih lebih enak dicintai.
kebanyakan alasannya adalah takut merasa sakit jika mencintai.
2. 7 suara memilih lebih enak dicintai dan mencintai.
tentu saja,harusnya seperti inilah sebuah hubungan.
3. 4 suara memilih mencintai.
ada satu alasan yang membuat saya suka yaitu "apapun cerita akhirnya,aku akan puas karena telah bisa menggunakan hak ku untuk menjadi sang subject,pemilih!"
4. 2 suara tidak ada pilihan.
ada pendapat dari dua sisi di cintai juga mencintai ada enak dan tidaknya.



semua pendapat benar adanya.
di cintai,mungkin hal ini membuat kita bahagia dan merasa berarti tapi tidak jarang kita jadi terbatasi.
mencintai,benar ini juga menyenangkan dimana kita menjadi pemilih akan tetapi betapa sakitnya jika cinta itu bertepuk sebelah tangan.
di cintai dan mencintai,harusnya beginilah sebuah hubungan. tidak selamanya kita di atas atau di bawah,tapi ada kalanya kita memberi dan ada waktunya kita menerima.


cinta memang perkara yang rumit tapi apa jadinya dunia jika tanpa cinta?

ya ALLOH,saya tidak tahu apa maksud dari rasa ini. saya sempat merasa kesal tapi saya juga bersyukur bisa merasakannya kembali. indahnya rasa ingin bertemu,berdebarnya jantung sa'at ia muncul. subhanallah.
tapi saya juga takut kembali larut dan terjatuh. hamba mohon bantulah hamba mengendalikan rasa ini ya ALLOH.


jika indah itu semu,setidaknya aku bahagia meski hanya fatamorgana. aku akan menjadi sutradara serta penulis cerita itu dan aku pastikan akan berakhir bahagia meski hanya dalam lautan khayalan kura-kura.



let's do it-after school


oya lupa belum bilang matur suwun pada semua yang urun suara buat poling ini.



_shytUrte

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews