¤ Surat Untuk (Calon) Kekasih Ku ¤

23:08

untuk yang tersayang
calon kekasih ku





dear,boy friend


sa'at kau membaca surat ini,mungkin kau akan berpikir aku gila atau mungkin cemburu. aku menulis surat agar kau benar-benar tahu sebelum engkau memilih ku untuk menjadi kekasih mu.



terima kasih untuk kata cinta dan sayang yang kau ucapkan sa'at engkau mengungkapkan rasa suka mu pada ku. sa'at itu,aku merasa sebagai wanita paling bahagia hingga terasa terbang ke awan.
tapi sejak sa'at itu,kau akan tahu siapa sebenarnya aku. karena itu sebelum kau memilih ku,aku akan mengatakan semua ini.



aku wanita yang memiliki 7 orang anak. 6 dari mereka memanggil ku "omma" dan 1 dari mereka memanggil ku "momy" dan berada jauh di Filipina.

aku wanita dengan puluhan adik yang tidak akan mungkin aku sebutkan di sini. mereka memanggil ku "onni" "mbak" dan "nuna"

aku wanita dengan banyak kakak yang selalu aku panggil "kak" "mbak" "onni" "oppa"

ma'af jika nanti anak-anak ku tidak akan memanggil mu sebagai ayah mereka. mereka hanya mengakui "kim jaejoong" lah ayah mereka.

ma'af jika nanti teman-teman,adik dan kakak ku tidak menganggap keberadaan mu sebagai kekasih ku karena mereka akan selalu mengatakan "kim jaejoong" lah suami ku.

ma'af jika suatu hari kau membaca sms dalam inbox ku dan di sana hanya sedikit sms dari mu yang tersimpan dan lebih banyak folder berisi news,ff dan sms klub.

ma'af jika foto mu tidak menghiasi wallpaper ponsel ku,melainkan yang ada adalah gambar-gambar aneh yang tak kau kenal.

ma'af jika dalam mp3 hape ku tidak ada lagu favorit mu melainkan yang ada hanya lagu-lagu korea yang mungkin sangat aneh di telinga mu.

ma'af jika aku nantinya sangat jarang menulis diary tentang kisah cinta kita karena aku akan lebih sering menulis ff tentang kpop.

inilah aku yang sa'at ini adalah kpop. aku menulis ini karena sa'at ini begini adanya dan aku adalah kpop ;)



aku sudah menulis semua ini sekarang terserah pada mu kalo kau ingin jadi pacar ku.



tapi satu yang pasti,sa'at aku menerima cinta mu,aku pastikan hati ku hanya untuk mu ;)






_shytUrtle_






ada apa dengan kura-kura? hanya iseng pengen nulis ini aja. ini dapet ide waktu saya kesakitan semalam hehehe ;)

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews