¤ Bilik shytUrtle - Puasa Hari Keenam dan Weekend yang Sibuk ¤

05:09

tempurung kUra-kUra,06.08.2011







poncokusumo makin dingin aja tiap hari







puasa hari ini terasa sedikit berat. ujian hari ini adalah pekerjaan yang menumpuk. ini sedikit aneh (menurut saya) karena biasanya di tempat lain jika weeken itu sepi tapi di tempay saya tadi alhamdulillah malah kebanjiran order hehehe subhanallah...saya sampek nolak satu orang,habis tu bapak uda tahu pada ngantri eh...mau duluan. ma'af ya bapak,budayakan antri biar semua damai ^_^



kaki berasa bengkak yang paling kesian si kelinci kenyang sama step lus dia hahaha...tapi ini berkesan dan saya benar-benar bersyukur atas limpahan rahmat ini.







kenapa jaringan....agak tidak bersahabat hari ini??? saya mempublis cerita tidak dari ponsel sperti biasa bahkan cerita kemarin garus di edit ulang agar bisa tampil semua. sedkit menyusahkan hehehe mengeluh lagi.....





menu buka puasa hari ini adalah bakso bikinan emak. wowowow....mancap ^^







mau nulis apalagi ya??? udahan lah...cukup buat ngisi jurnal hari ini gomawo....













_shytUrtle_

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews