¤ Bilik shytUrtle - Puasa Hari Ke-19 ¤

05:10

tempurung kUra-kUra,19.08.2011




jum'at yang melelahkan tapi juga menyenangkan lol




sebenarnya bermula dari semalam ketika ada pesan masuk dalam inbox pesbuk saya. ada dua pesan satu dari rei dan satu lagi dari leutika prio. wah~ ada kabar apalagi? saya membuka pesan dari rei terlebih dahulu lalu buru-buru membuka pesan dari leutika. omo! proofing desain cover sudah di kirim sejak dua minggu yang lalu? (>0

bagaimana ini? saya langsung shock di tempat saya duduk. pantesan saya mupeng banget ke warnet,maklum web leutika tidak bisa di buka dari komputer milik mba' bidha rara. saya mulai panik dan langsung sms kelinci. malam-malam,apa ada warnet buka? tapi dengan baik hati kelinci menawarkan jasa untuk berburu warnet yang buka padahal sebelumnya kelinci juga yang bilang selama ramadhan warnet harus tutup jam 5 sore. gak papalah di coba aja. usai (kelinci) buka puasa,kami berdua melakukan perjalanan panjang berburu warnet buka dan sudah bisa di tebak hasilnya 0% tidak ada warnet buka (T_T)

kelinci menenangkan saya dan menyusun rencana perburuan esok. perjalanan panjang semalem berbuah rujak manis di warung mba' seh (^...^)




semalam tidak terlalu tidak bisa tidur,masih bisa nyenyak kok bahkan saya sempat mimpi latihan cover dance bareng kelinci,nao n hilda.


alhamdulillah pagi-pagi uda dapet vitamin ^.......^


sejak pagi kelinci sudah nemenin saya di toko,tentu saja karena hari ini kami ada janji keluar. jagiya sakit parah jadi harus di servis.

saya keceplosan curhat sama kelinci kalo saya lagi phul in luph sama samwan --" pabo jara! tapi tidak apa-apa setidaknya saya jadi bisa curcol (niru gaya bahasa a be ge yang kadang saya sendiri ngga' paham haha)




alhamdulillah buka puasa yang nikmat :D

menu hari ini nasi+jangan pedes+pentol+krupuk+kulup




melanjutkan cerita hari ini.

pukul 10 lewat 15 menit,kami (kelinci+kUra-kUra+mba' bidha+rara+mba' uzzmy) berangkat menuju kota tumpang (cie kota).

ya ALLOH jagiya saya parah sekali --"


usai meninggalkan jagiya di AHASS Surya-Tumpang,tim (?) kami berpisah. mba' bidha+rara+mba' uzzmy meluncur ke dalam pasar trus saya sama kelinci menuju warnet sigma.

alhamdulillah sepi,saya langsung masuk ke pc #1 tapi trobel yasudlah pindah ke pc #2. lancar,saya langsung masuk web leutika,wot? kenapa gagal? kenapa di tolak? saya shock lagi,hampir mewek obrak-abrik sigma,untung ada kelinci yang meredam amarah saya. tenang,tenang be calm. kelinci mencoba menganalis kesalahan dan menyarankan untuk klik "forgot". saya kembali berbinar sa'at ada email masuk dan mendapat verifikasi pasword baru. mengulang untuk masuk,tapi gagal (T_T) saya benar-benar menangis dalam hati dan meronta dalam mulut. jelaslah,ngga' mungkin saya mewek di warnet,bisa-bisa di kira saya di rampok kelinci (¿)

"try again never stop believe in" mengutip lirik lagu jadul Westlife saya pun terus mencoba sambil sms-an sama admin leutika via hape en efbe.

pulang saja,di warnet bonus plus-plusnya dunlud banyak video,iya banyak coz lebih dari satu :D


usai mengambil jagiya kami pulang. meski tampak baik tapi dalam hati saya bergejolak. betapa tidak,saya benar-benar mengharapkan buku ini terbit.


tiba di rumah,admin leutika kembali sms dan proofing desain cover di kirim ulang ke email saya. usai mengantar mba' uzzmy,saya langsung kembali onlen dan wow! setelah men_dunlud file zip dan mengesktraknya saya klik dua kali sambil nutup mata. lalu perlahan saya membuka mata dan woa~ KEREN!!! saya benar-benar suka!

setelah meraung menangis dalam hati akhirnya saya bisa tersenyum seluas lautan khayalan shytUrtle.




terima kasih atas semua dukungan dan perhatian yang datang hari ini.




_shytUrtle_

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews