¤ Bilik shytUrtle - Puasa Hari Kelima ¤

05:08

tempurung kUra-kUra,05.08.2011







selamat ulang tahun thata devita ^^v







akan bosan jika saya terus mengatakan puasa hari ini di awali tanpa sahur hehehe.



puasa hari kelima dan pagi yang dingin

tadi pagi memang dingin banget tapi ngga' mengurangi semangat saya untuk mandi. belakangan saya rajin mandi,per hari mandi dua kali padahal biasanya kalo hawa sangat dingin saya suka nyanyi "mandi cukup sekali,satu kali! dalam satu hari,satu hari!" ala lagunya tofu hehehe.

saya juga heran kenapa saya jadi rajin mandi (-,-")?







toko lumayan sepi dan tidak ada kegiatan keluar,benar-benar menjadi kUra-kUra dalam tempurung.

tidur siang yang benar-benar menyenangkan lol

saking nyenyaknya sadar-sadar sudah jam 3 sore. nikmatnya bobok siang sama hara hehe coba ada mas jeje juga benar-benar happy family d^___^b







buka puasa di hari kelima,sedikit telat (bagi ibu,kalo aku tetep on time hehe)

menu hari ini nasi putih+sayur asem+tahu tempe peyek+sambal tomat

subhanallah nikmatnya d~.~b sampek gak tolah-toleh kalo makan.







kayaknya gitu doang cerita hari ini. semoga ALLOH memperlancar semua hingga semua kembali baik pada posisi masing-masing. semoga ada sinar harapan itu muncul dan berubah menjadi kenyataan bukan hanya impian semu agar tidak ada lagi air mata yang menetes,amin.















love you all

_shytUrtle_

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews