¤ Bilik shytUrtle - Puasa Hari Ke-14 ¤

04:48

tempurung kUra-kUra,14.08.2011




PANAS! MAKIN PANAS! O.o




hari ini cuaca panas sekali untung saja pekerjaan tidak terlalu banyak.




kenapa jadi sulit? tadinya begitu mudah apa karena saya terbiasa menulis ff? tapi ff saya juga tidak begitu baik --"


harap-harap cemas. banyak hal yang membebani otak,kapan akan terbit?

kapan akan berakhir?

ah~ jadi makin pusing mana cerita belum kelar O.o




ada yang menceritakan "derita anak tiri" hehe aneh mana enek cerita kayak gitu? tapi ada juga se haha kok saya ngomongnya makin kacau begini?




rara makin gaje,konser sebelum bobok lagi demen lagunya 2ne1-I'm The Best. tu bayi jadi suka lagu 2ne1 habis liat mv nya di intermezzo hehehe bayi ajaib.




sore ini ngabuburit bareng rara n mb. bidha rara. "ya ALLOH ramene..." langsung update status. ngga' pernah ngabuburit dari puasa hari pertama jadi tadi agak kaget (O.O")

masyarakat disini konsumtif sekarang hehe. ada yang bagi-bagi takjil gratis juga. kapan saya bisa kayak gitu? bagi-bagi takjil gratis atas nama sarang clover. buka bersama di sarang clover juga uda 3tahun vakum. kapan bisa kayak gitu? kangen sama seluruh penghuni sarang clover (",,,")


ngabuburit dapet terang bulan sama martabak plus kembang api. akankah ada pesta kembang api nanti malam?




selamat berbuka. biarkanlah saya dengan rasa harap-harap cemas. ini melelahkan dan jadi sedikit putus asa. apakah yang harus saya lakukan? haruskah berhenti berharap?


biarkan semua berjalan apa adanya. keep on movin' @shytUrtle_yUi







_shytUrtle_
WebRep
Overall rating

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews