¤ Bilik shytUrtle - Puasa Hari Ke-16 ¤

04:52

tempurung kUra-kUra,16.08.2011



etas maya hehehe



pagi yang redup dan mendung,yang bekerja dan berpuasa hari ini pasti merasa senang dan tenang karena seharian ini teduh sekali.
semoga esok juga begini sangat teduh jadi yang upacara bisa nyaman :)



menyenangkan! saya punya "OM" baru yang baik dan funky haha. kapan saya bisa sukses dan memfasilitasi anak buah seperti Tiara Dewata?
semoga aja,amin! ini kan cita-cita yang mulia ;)

mendapat tugas,kelinci dan kUra-kUra meluncur ke tumpang.
sial sungguh sial! waktu mau parkir motor malah kaki keinjek anak smp yang nrobos ke depan motor (T_T)
udah nginjek gak mau minta ma'af pula! anak zaman skarang makin gak sopan aja!



what should i do? sepertinya besok menyenangkan tapi saya tidak bisa ikut andil,masa kejayaan sudah sirna hehehe
tahun kemaren masih ada parofiction "The Power Of Merah-Putih" trus tahun ini apa yang bisa saya beri buat Indonesia raya tercinta?
ide lagi kering padahal mupeng juga buat hadiah ultah buat negeri tercinta. menunggu dapat inspirasi saja :)



menunggu ternyata menyakitkan. penasaran atau benar-benar suka? tapi kini berubah jadi bosan dan benci. apa salahnya menyukai seseorang? saya mengagumi ciptaan ALLOH yang benar-benar indah ini. makhluk yang sangat tampan dan bersinar. hal ini jadi menyilaukan dan kami layaknya bumi dan langit. dia bagai matahari yang bersinar terang hingga saya tidak bisa meraihnya. meraihnya? menatapnya saja tidak bisa apalagi meraihnya.
ibarat dia pangeran,aku hanya rakyat jelata yang buruk rupa. cerita indah berakhir bahagia hanya ada dalam dongeng saja.



tidak ada yang salah apa itu mencintai dan menyayangi :)



semoga puasa hari ini barokah.






_shytUrtle_

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews