¤ Bilik shytUrtle - Puasa Hari Ke-13 ¤

04:45

tempurung kUra-kUra,13.08.2011




teriknya hari ini,berasa seperti musim panas di korea (kata-katanya gak pernah ganti)




benar-benar panas untung saja ngga' ..... tapi tetep aja hot! hot! hot! kok malah nyanyi ala wonder girl's?



suatu pagi yang cerah,seperti biasa saya membuka toko. setelah membuka toko rutinitas selanjutnya adalah membersihkan toko. ada suara seekor kucing kecil. Ya ALLOH kenapa dia (kucing kecil) malah lari ke tengah jalan? padahal pagi tadi jalan sangat ramai,biasalah jalan depan toko adalah jalan utama jadi tiap pagi amat sangat ramai sekali bahkan belakangan ini sering macet di tambah adanya truck-truck pengangkut tanah. saya ketir-ketir takut kucing itu ketabrak motor atau truck. alhamdulillah kucingnya selamat.


agak siangan tiba-tiba tu baby kucing nongol lagi di depan toko sambil meong-meong mirip suara saya waktu meuw-meuw ckckck apa saya ini mirip kucing ato bau kucing? perasaan uda rajin mandi huh! kembali pada kucing yang terus mengeong dan (sepertinya) memanggil sang induk. orang-orang yang lagi asik berjemur di depan toko pada ribut gara-gara kucing. aneh dah tiba-tiba saya muncul bak super hore dan menggendong kucing kecil yang uda siap jalan ke aspal lagi. anget! begitu rasanya. sudah berapa tahun saya ngga' gendong kucing? terakhir kelas VI SD. biasanya saya gigu buat nyentuh kucing lha tadi kenapa saya tiba-tiba gendong tuh anak kucing dan cari'in dia tempat teduh dan aman?

kucing keberuntungan


iya jadi inget ff nao yang spesial ia tulis buat saya. judulnya...ma'af saya lupa...disana di ceritakan pertemuan youngie dan wooyoung adalah ketika youngie menyelamatkan seekor kucing yang akan tertabrak mobil.

wah kira-kira tadi waktu saya menggendong kucing tadi ada cowok yang cakep kayak wooyoung liatin saya ngga' ya? hehehe ngarep banget dah.


kesannya,kucing itu lucu trus tubuhnya anget dan bulu-bulunya alus. ya ALLOH lucu sekali makhluk ciptaan Mu ini :)



saya jadi keinget "kuing". dulu zaman kecil saya nemu burung emprit bayi,eh bukan emprit tapi burung gereja. saya nemu kuing di dahan pohon pinus depan esensip. sayang banget sama burung kecil itu,tapi tiba-tiba kuing ilang. (T_T) tiga hari nangisin tuh burung gereja.




melelahkan,weekend yang melelahkan --"


malem minggu ngapain? ya ngga' ngapa-ngapain emang mau ngapain?

mulai gaje lagi dah saya.


cerita hari ini tentang anak kucing (>_

jika saja tadi memang ada yang melihat,saya harap itu dia wkwkwk dia siapa?

#np someone is you-after school




masih panas banget yak? *kipas-kipas




met malem mingguan aja buat semua. cukup ya buat cerita hari ini.








_shytUrtle_
WebRep
Overall rating

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews