¤ Bilik shytUrtle - Puasa Hari ketujuh dan Hari Melelahkan,Menyebalkan juga Membahagiakan ¤

05:10

tempurung kUra-kUra,07.08.2011



malam terasa panjang dan terbangun sa'at hari sudah terang.



ini lebih parah dari hari-hari sebelumnya. mungkin karena hari ini adalah hari minggi jadi sedikit di beri kelonggaran untuk bangun siang apalagi puasa. lumayan saya bisa melanjutkan mimpi. astaghfirullahalazim... mimpi saya buruk sekali O.o masak saya jadi wartawati trus di kejar-kejar sindikat ala pilem Virgin 3? liat pilemnya aja kagak cuman baca sinopsisnya duank ckckck mengerikan saya sampek sembunyi di kuburan trus di bangunan sempit kayak toilet ya emang toilet ng0ok tapi untungnya saya langsung bangun jadi mimpi buruk pun berakhir,alhamdulillah~



rencana hari ini apa ya --a saya mikir sambil duduk natap bayangan saya sendiri di dalam cermin. beginikah wajah saya ketika bangun tidur?
jadwalnya saya kera-mas aka golden monKEY,sebelum itu saya pengen ngesot. ngesot bukan latìhan buat ikut casting pilem suster ngesot tapi ngesot bin ngepel. lantai rumah sudah melambai-lambai rindu belaian lembut tangan saya O.o
ngepel sedikit molor karena dapat murid bahasa inggris pagi-pagi,alhamdulillah tak terlalu bandel hingga proses belajar mengajar ala kura-kura pun sukses.
ngepel berjalan lancar,saya ngepel di temenin mp3 hape. lupa di buat random dan yang masuk playlist malah lagu melow semua O.o penyemangat yang slow?

kelar ngepel,siap-siap nguras kamar mandi. lantai kamar mandi tampaknya juga rindu belaian saya ckckck kenapa yang merindukan saya barang begituan ya? #aneh
bukan,emang pada gak tau apa kalo saya adalah U (pakek pelafalan indonesia bukan english,ok! jadi tetep U bukan Yu ^_^v) pelayan lelet (¿)
sebelum menguras dan menggosok lantai kamar mandi saya menyempatkan diri bermain-main dengan noli kura-kura kesayangan saya juga lila adek angkatnya noli. seneng liat mereka balapan. aneh dah,noli dan lila punya kebiasaan buruk yang sama yaitu sama-sama suka eek tiap kali kandang+aer selesai di bersihkan dan sama-sama suka ngompol waktu saya gendong ckckck sunbae ma hubae sama aja!

saya berasa di diskotek (kayak pernah ke diskotek aja) tau kenapa? saya masuk kamar mandi bawa music box,flash disk nancep dan lagu-lagu kpop mengalun menggema memenuhi seluruh kamar mandi. saya ngosek jeding sambil keroken (karaoke,st) meski suara pas-pasan tetep aje pEdE.co.st
jadi semangat dan cepat ngurus kamar mandinya.



uda kelar,uda ambil hasil print juga trus ngapain? istirahatlah tapi gak bisa bobok siang (T_T) alhasil cuman kelam-kelom di kamar sambil dengerin music box yang muterin lagu itu-itu aja di flash disk O.o
ya uda buat cetak biru nasib aja ^_^



busyet!!! uda jam2 tapi aernya masih aja kayak lelehan es tapi gak mengurangi semangat saya buat golden monkey kekeke~



alhamdulillah buka puasa sama bakso bikinan emak (lagi). bukannya tidak ada menu lain,ada kok pecel dan ini membuat saya bingung karena bakso dan pecel sama-sama kesukaan saya,tapi gak tau kenapa saya lebih milih pecel daripada bakso.



kok bolos taraweh lagi? astaghfirullahalazim,nie penyakit M bin Males kok susah banget ilangnya --"



kenapa hari saya sebut hari bahagia padahal sangat melelahkan? hanya ALLOH,dua malaikat penjaga saya,saya dan putri saya "va" yang tau kekeke~



puasa hari ke-7,untuk pertama kalinya saya merasa lapar dan benar-benar pengen yang namanya air putih usai nguras kamar mandi tadi :)



sekian dulu cerita hari ini,saya mau oel di PC cek pesan dari ai gyuri hehehe







_shytUrtle_

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews