¤ Bilik shytUrtle - Puasa Hari Kesebelas ¤

04:21

tempurung kUra-kUra,11.08.2011



HAPPY 24th ANNIVERSARY FOR AREMA!!!



puasa hari kesebelas di tanggal sebelas tahun dua ribu sebelas,daebak is amazing ^.......^



semalam benar-benar tersiksa gara-gara D.L.P biasalah cewek TT.TT
parah banget sakitnya ampek jam orang saur belom bisa bobok :'-(



hari ini tidak begitu berat,alhamdulillah. oya,sa'at ramadhan apakah anda pernah mengalami lupa? lupa dalam artian anda lupa jika anda puasa dan tiba-tiba makan?

saya pernah mengalaminya di hari pertama puasa. waktu saya masih kecil kira-kira SD kelas 2 apa 3 gitu lupa pastinya. waktu itu saya lagi asik sepedaan sekitar pukul 9 pagi. tiba-tiba ada tetangga yang minta tolong,seingat saya waktu itu saya di suruh beli gula 1/4kg dan uang kembaliannya untuk saya. it's ok! kebetulan saya bawa sepeda gunung jadi cepet. saya pun meluncur ke warungnya mbah jen. dengan percaya diri saya bilang "anu mbah,susuk e roti mawon". aneh mbah jen kayak kaget tapi tetep saya di kasih 2 buah roti. gula saya taroh di ranjang sepeda dan tanpa ragu juga tanpa malu saya melahap roti. roti pertama habis sudah dan akan berlanjut ke roti kedua. tiba-tiba ada cak kasan apa cak kusen ya? ah sampai sekarang saya gak bisa bedain cacak kembar itu. pokoknya tiba-tiba ada cak kasan-kusen muncul sa'at saya mulai menggigit roti kedua. "aaa...wahyu gak poso" celetuk cak kasan-kusen sembari berlalu. astaghfirullahalazim! baru nyadar kalo hari itu adalah hari pertama puasa. saya langsung memuntahkan roti dalam mulut saya dan secepat kilat ngacir dari tempat yang lumayan rame itu. sampai di rumah saya langsung gosok gigi kemudian menceritakan kejadian memalukan itu pada mbak bidha rara. saya takut puasa saya batal tapi syukurlah tidak karena saya benar-benar lupa dan kata mbak bidha rara itu rejeki saya. ya alhamdulillah sepotong roti masuk dan mengganjal perut saya :)



begitulah cerita hari ini. semoga menghibur ;D






_shytUrtle

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews