¤ Bilik shytUrtle - Puasa Hari Kedelapan ¤

05:05

tempurung kUra-kUra,08.08.2011



hati...hati ku,betapa sulitnya mengendalikan rasa yang ada dalam hati :'-((



sudah puasa hari ke delapan,bukankah harusnya sudah kebal?
kenapa sulit sekali mengendalikan rasa mangkel alias jengkel. sangat sulit,meski diam tapi sebenarnya saya menggerutu dan tak jarang mengumpat ketika mendapati sesuatu yang membuat ati saya mangkel. astaghfirullahalazim,bukankah puasa itu tidak hanya menahan lapar dan dahaga? lalu bagaimana dengan puasa saya? taraweh saya juga bolong-bolong,betapa memalukan hal ini (T.T)

bukan mendiamkannya,saya juga berusaha dan bergegas mengucap astaghfirullahalazim ketika rasa mangkel itu muncul. banyak hal yang menjadi pemicunya apalagi saya adalah front girl (???) yang tugasnya berhadapan langsung dengan konsumen. butuh pembelajaran dan kesabaran ekstra dalam menghadapinya.



alhamdulillah masih berguna juga saya hehe. melihat orang lain senang saya jadi senang. jadi orang moody banget ya? tadi murung sekarang ketawa kayak dapet uang semilyar aja ckckck!
tapi di pikir-pikir daripada mikir hal yang gak enak dan bikin stres,bukannya lebih baik memikirkan hal yang menyenangkan? warna-warni hidup dan semakin indah ketika kita jatuh cinta (?)

sore ini ngabuburit bareng kelinci,aneh banget dah tu anak cengar-cengir mulu. kayaknya beneran lagi jatuh cinta,lalu gimana dengan saya? lhah emang saya kenapa? yang ada saya lagi pusing mikir kaos. eh,sapa bilang saya lagi jatuh cinta? enak aja!!!
perasaan tulisan ini makin ngglambyar aja ya *ng0oak*



oya,apakah anda pernah mendengar tentang tuyul? ma'af saya tidak bermaksud membahas tuyul di sini. hanya selingan ketika saya teringat obrolan orang-orang tempo hari. mereka bercerita tentang makhluk kecil yang hobi nyolong uang ini. ah,saya sotoy amat,kayak pernah liat tuyul aja O.o
saya hanya membayangkan betapa menyedihkan ada di posisi sebagai korban.

(jeda buka puasa. menu hari ini nasi putih+sayur bening bayem+sambel penyet tempe+krupuk. subhanallah,nikmatnya)

lanjut cerita. pertanyaan usil lain di benak saya. bagaimana jika si pemilik tuyul uangnya di ambil sama tuyul lain? apa itu mungkin terjadi?
hal yang saya bayangkan adalah dua tuyul rebutan uang kekeke~ #apaanse
sedikit selingan tentang tuyul. #abaikansaja



seharian ini waktu saya habis di toko,bahkan waktu buka pun telat dan mandi habis maghrib.
saya pusing.......!!!!!!!






_shytUrtle_

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews