¤ Bilik shytUrtle - Puasa Hari Ke-XII ¤

04:21

tempurung kUra-kUra,12.08.2011



judul berganti romawi.
mungkin beberapa orang yang entah sengaja atau tidak sengaja membaca catatan ini merasa tertipu. judulnya aja "puasa hari ke- " tapi kok isinya gaje ya?
ma'af ini bukan catatan dakwah karena saya bukan ustadz cewek (daripada salah nulis mending saya tulis apa adanya seperti ini). ini hanya catatan harian dari saya dan karena bulan ini bulan ramadhan maka saya memilih judul "Puasa Hari Ke- " setiap harinya.
mohon ma'af jika tidak berkenan dan terima kasih yang sudah membaca,melirik atau mencela (¿) catatan saya ini.



puasa hari ke-12.
saya bingung mau menceritakan apa hari ini,tidak ada hal yang heboh seharian ini. karena hari ini hari jum'at,toko tutup lebih awal. tidak ada isoma karena setumpuk cucian dalam bak sudah memanggil. pukul 12.00,hot summer! berasa seperti musim panas di korea (kayak pernah ke korea aja). berpanas-panas ria menjemur cucian.
tidak berhenti sampai di sini. usai mencuci berganti melantai. ada tragedi jadi terpaksa ngepel lantai lagi. tak apalah olah raga siang biar cepet langsing hahaha.



soto ayam soto ayam soto ayam!



siang ini konser rara sebelum 2NE1- I'm the Best. heran dah sama bayi satu ini,kalo mau bobok di puterin lagu slow malah gak jadi bobok tapi di kasih lagu beat langsung tepar. aneh! kalo saya lebih suka lagu yang mendayu-dayu langsung dah ...zZz...zZz...zZz...terbang ke alam mimpi.



sore,toko sudah buka. truk proyek ngangkut tanah belum kelar membuat debu makin tebal. ya debu sebenarnya debu adalah musuh saya tapi mau bagaimana lagi,meskipun uda di siram ntar juga datang lagi. maklum punya penyakit bawa'an dari orok dan ngga' boleh kena debu. harusnya saya menetap di kutub utara aja kan disana ngga' ada debu hahaha. gimana rasanya ya hidup di kutub utara yang katanya 6 bulan malam tok dan 6 bulan siang tok? mau pilih yang mana hayo? kalo saya mau tetep di malang aja di wates aja yang adem ayem sembarang murah hehehe.



saya ingat,semalam saya baru saja dapet lirik UGLY-2NE1. tak rasak-rasakno kok lagu iku aku banget yo? membaca english transnya jadi paham isi dari lagu itu. seperti reff nya yang berbunyi "I think I'am ugly and nobody wants to love me. just like her I wanna be pretty I wanna be pretty. don't lie to my face tellin' me I'm pretty. I think I'm ugly and no body wants to love me. just like her I wanna be pretty. I wanna be pretty. don't lie to my face cuz I know I'm ugly". pernah kata-kata itu muncul ketika seseorang yang kita suka memilih gadis lain sebagai kekasihnya. sa'at itu kita merasa bahwa kita sangat jelek hingga kita selalu sendiri tak ada seorang pun yang mau menemani dan mencintai kita.
tapi lagu lain yang berjudul I'm the best benar-benar kebalikan dari lagu Ugly. dalam lagu tersebut di ceritakan bahwa diri kita sendiri yang terbaik tak peduli apapun keadaannya (analisis saya sendiri). untuk lagu Don't Cry dan Hate You juga bagus. kok jadi bahas 2NE1? makin lama bilik shytUrtle makin gaje aja hahaha.



kenapa menulis novel jadi sulit bagi saya dan menulis ff terasa lebih mudah? bukankah sebenarnya dua-duanya sama cerita fiksi? yang membedakan hanya tokoh utama cerita bukan? saya pengen buat novel lagi padahal sebenarnya ada tiga novel yang nunggu di edit ulang dan sapa tau ada penerbit yang melirik karya saya hehehe ngarep.co.id
kemaren-kemaren ada yang usul cerita horor tapi saya jarang banget dapat ide horor ya? tapi saya simpen usulan itu sapa tahu kapan-kapan dapat inspirasi buat nulis cerita horor.

tiba-tiba saja saya pengen jadi penulis skenario hehehe apa mungkin? mungkin saja lah. pernah nulis skenario drama 17-an,waktu SMA juga pernah. aih~ gitu aja bangga,gak malu apa? eh,emang kenapa malu? saya bermimpi pengen jadi penulis skenario kenapa saya harus malu?



sudah-sudah. daripada makin gaje jadi saya sudahi saja. siapapun jangan malu dan jangan takut untuk bermimpi karena mimpi adalah awal dari kenyataan. believe it dream comes true!






_shytUrtle_

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews