¤ Bilik shytUrtle - Puasa Hari Ke-17 ¤

04:59

tempurung kUra-kUra,17.08.2011




SELAMAT ULANG TAHUN KEMERDEKAAN buat Negeri ku tercinta INDONESIA RAYA.

66 tahun Indonesia merdeka. ma'af tahun ini shytUrtle tidak mempersembahkan catatan khusus seperti tahun sebelumnya. tidak ada parofiction aka parodi fiction dari shytUrtle. di banding perjuangan 66tahun yang lalu tentu semua karya tulis shytUrtle tidak ada apa-apanya,tapi tahun ini kesibukan menenggelamkan saya. sebenarnya sangat ingin berpartisipasi seperti dulu (T_T)




puasa hari ke-17 di tanggal 17. denger-denger HUT RI ke-66 yang jatuh pada hari ini sangat istimewa kenapa? konon menurut cerita Presiden RI #1 Ir.Soekarno memproklamasikan kemerdekaan RI pada 17-agustus-1945 juga tepat pada tanggal 17 ramadhan,jadi peristiwa 66 tahun yang lalu terulang lagi hari ini :)


jadi iri pada kemudaan mereka. ketika melihat anak-anak SMP berangkat upacara dengan memakai kostum petani dan pengungsi. katanya hari ini tidak hanya upacara tapi ada opera pendek yang mengisahkan perjuangan zaman dahulu. saya sangat suka akan hal ini,tapi sayang masa kejayaan saya sudah berakhir hehehe


agustusan adalah masa yang paling di tunggu-tunggu karena pada bulan agustus seluruh penghuni sarang clover bisa unjuk gigi. kami memang kaum minoritas tapi alhamdulillah kehadiran kami selalu di tunggu dan alhamdulillah juga kehadiran kami bisa menghibur. penampilan terakhir perwakilan sarang clover adalah penampilan 12 gadis membawakan drama "The Power of Merah-Putih" yang ada juga versi parofictionnya.


kalo di inget-inget amat menyenangkan ketika kami mencapai masa keemasan itu. seperti ketika membawakan dramatisasi puisi "Main Cinta Model Kwang Wung". perform dancer sarang clover. karnaval kampung yang di pelopori sarang clover hingga kampung jadi juara #1. kami penghuni sarang clover sudah pernah merasakan masa kejayaan dan keemasan itu. roda kehidupan selalu berputar dan tak selamanya kita berada di puncak. masa kejayaan kami sudah berakhir,tapi sampai kapan kami akan mengalami masa tidur seperti ini?




apa emak membuat perayaan? istimewa sekali hari ini ada bakso,martabak juga terang bulan. woa~~~ perut saya benar-benar di manjakan.




ada berita duka,kenapa saya tidak peka? mbok reti ternyata sudah meninggal dunia. semoga mbok reti damai disana.




selamat berbuka puasa ;)










_shytUrtle_
WebRep
Overall rating

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews