¤ Bilik shytUrtle - Puasa Hari Ke-21 ¤

05:05

tempurung kUra-kUra,21.08.2011



ya ALLOH,bagaimana saya memulainya?
saya tahu ini sangat tidak adil bagi-Mu
saya bertanya apakah saya pantas merasakan ini?
bagaimana saya mengatasinya?

di satu sisi,saya sangat mengagumi makhluk ciptaan Mu ini ya ALLOH
betapa indah Engkau menciptakan dia
betapa sempurnanya Engkau memberi wujud padanya
begitu eloknya makhluk Mu ini ya ALLOH
tanpa cela aku melihatnya,sangat sempurna
hingga aku bertanya pantaskah jika aku memiliki rasa padanya?

di sisi lain,aku merasa begitu benci pada makhluk ciptaan Mu ini ya ALLOH
kenapa? kenapa aku begitu membencinya?
aku sadar aku tidak pantas bahkan tidak boleh membenci makhluk ciptaan Mu ini ya ALLOH
tapi,kenapa rasa itu tetap saja muncul?
setiap kali bertemu dan berharap waktu itu tidak ada
begitu bencikah aku pada makhluk Mu ini?

ya ALLOH,sungguh aku tidak pantas dan tidak boleh memiliki rasa benci ini
atau rasa terlalu suka ini
harusnya semua datar dan aku nilai sama
bukan mengadili atas suka atau benci
aku takut semakin terjerumus
aku takut terjebak semakin dalam
tolonglah hamba Mu ini wahai Sang Penguasa alam






_shytUrtle_

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews