¤ Bilik shytUrtle - Puasa Hari Kesembilan ¤

05:49

tempurung kUra-kUra,09.08.2011




angka ganjil,selalu memberi keberuntungan :D




entah karena terlalu saya sugesti atau memang kenyataan,tapi pada saya angka ganjil cenderung membawa keberuntungan. tanggal 7 dan tanggal 9 oh....... (>_




hari ini rasanya aneh sekali saya memakai kaos warna ijo (O,o) sebenarnya saya emang mupeng warna ijo eh dapet rejeki kiriman kaos dari hongkong (ini asli 100% dari hongkong) sekarang jadi punya kaos warna ijo (^.......^) tinggal cari warna kuning dan ungu. belakangan saya jadi demen berburu kaos dengan warna cerah.




alhamdulillah hari ini ramai bahkan saya sampai kelelahan karena kebanjiran job hehehe.

alhamdulillah juga ada yang merespon kaos saya.




alhamdulillah dapet job lagi,alamat lembur dah hehehe




ngabuburit liat intermezzo mv pembuka Ye Ara di sambung Infinite-BTD trus Koyote,dua mv terakhir apa ya --a moga aja menyenangkan paling ngga' TVXQ ato SHINee ato 2PM hehehe mentang-mentang the HOTTEST CASSIOPEIA in the SHINee WORLD. eh yang nongol malah mighty mouth,opo iki??? mv terakhir...seungri v.v.i.p




menu buka puasa hari ini jangan pedes tahu tempe tongkol+kulup bayem+krupuk.

mantab ^^b sampek mewek-mewek




met buka puasa dan cukup sekian cerita hari ini. saya mau lembur #hwaiting







_shytUrtle_
WebRep
Overall rating

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews