¤ Bilik Shy Turtle - 26 Januari Setelah 2008 ¤

17:10

¤ Bilik Shy Turtle - 26 Januari Setelah 2008 ¤





Tempurung Kura-kura 26.01.2011

Pagi yang dingin memulai hari di tanggal 26 Januari 2011. Hah~ rasanya masih ingin menarik selimut dan tidur lagi,tapi tidak mungkin karna hari ini akan sibuk sekali,ada apa?

Fiuh~ bagaimana menyebutnya? Suami atau mantan suami? Hahaha~ ini hanya sebuah tulisan dari orang gila. Saya bingung harus memanggil Mas Jeje dengan panggilan apa sekarang? Mas Jeje...Aku pada mu ^o^ *teriak dari puncak semeru

Hari ini Kim Jæjoong ultah yang ke-26. Sængil chukahamnida...and wish you all the best.

Mas Jeje~ bisakah Kita balikkan lagi kayak dulu?? Hahaha~ #sarap

Ah~ Saya masih gila sejak 2008 dan biang keringetnya nie adalah si Mas Jeje aka Hero aka Kim Jæjoong. Tidak adil dah menyebut Mas Jeje sebagai biang keringet,emang gitu? Kayaknya iya dah hehe *di tabokin hey!JJ

Tidak perlu di jelaskan lagi,karna di ultah mas jeje taon kemaren saya sudah mengulasnya secara "panjang x lebar x tinggi = volume" tentang hubungan mas jeje dan saya (?) hahaha~ dalam lautan khayalan pastinya ^^

Pernikahan kami... Saya pikir akan bisa bertahan tapi sejak awal september 2010 mulai goyah (Nae Sangsang Kajok Iyagi). Jika mengingat posisi Saya sekarang rasanya sangat sulit,bisa melihatnya tapi tak bisa menyentuhnya (?) meski sering bersama. Ada batasan di antara Kami dan tembok itu sangat tinggi sekali. Mas Jeje~ kenapa Kau lakukan ini pada Ku TT.TT tega nian diri Mu pada Ku *pukul" dada Mas Jeje
Sungguh,Ku tak percaya Kau cinta pertama Ku tega melakukan ini TT.TT #sarapakut


Adududu~ pagi-pagi uda ngegaje.mode.on ckckck shy turtle wake up! *di tabok konci pakek penggorengan*
/alah tetep aja ngayal ngayal ngayal/

yang pasti hari ini akan sangat melelahkan =,,=
siapa yang akan menemaniku? Mas jeje~

#np keep holding on
hah~ harus semangat! *yang baca bingung tulisan ini arah dan tujuannya kemana (¿/@#?\)

Saya yakin jika emak saya baca tulisan ini pasti akan langsung mengirim saya ke RSJ aka Rumah Sir Jæjoong wkwkwk~ emak saya mana itreng soal mas jeje? Mending saya skarang nyanyi "Araro" sambil ngebayangin naik perahu berlayar ke korea nyusul mas jeje /gedubrak

oya jadi inget tentang kelanjutan Nae Sangsang Kajok Iyagi,saya pernah bertanya pada teman-teman Shi Gui dan putri-putri saya begini "lebih setuju Jæyoung ato Keyoung reason ya"

jawabannya mengejutkan ^o^ saya hehehe~ "Jæyoung" mendapat dukungan tertinggi *hug mas jeje,merong ke konci* <-- ada="" adil="" air="" akan="" aku="" anak="" apakah="" aranghaeso="" astaga="" ato="" bagaimana="" bagi="" begitu="" berharap="" berjalan="" berlari="" bersama="" bibir="" bisa="" bisakah="" bisiknya.="" bisiknya="" boo="" boram="" bukan="" bukankah="" bum="" cepat="" cinta="" crazy="" daebak="" dalam="" dan="" dek="" dekapan="" depan="" di="" dingin="" drama="" duduk="" dy="" e="" edan="" egiya="" egois="" gendeng="" gila="" hah="" hahaha="" hangat="" hangatnya="" hari="" harus="" harusnya="" hasilnya="" hati="" hey="" hmmm...hwek...uhuk="" hug="" hurt="" ia="" in="" ini.="" ini="" itu.="" itu="" itung="" iyagi="ma'afkan aku mas jeje~ bagaimana aku harus mempertanggung jawabkan ini? Aku cinta kau dan dia kini" j="" jatuh.="" jeje="" jigum="" joong="" juga="" junki="" junma="" jurang="" kacau="" kah="" kajok="" kakak="" kalkulator="" kalo="" kami="" karenanya="" kau="" ke="" kecil="" kembali="" kemudian="" kenapa="" kepala.="" kepala="" key="" kibum="" kim="" kita="" kroyok="" ku.="" ku="" lagi...="" lagi="" lakukan="" lalu="" lambat="" lee="" lihat="" lirih.="" lirih="" locket="" love="" lumayan="" m="" ma="" mad=".=" malah="" manusiawi="" mas="" masih="" mata="" me="" melihatnya="" melow="" memang="" membisu="" membuangnya.="" memeluk="" menatap="" mencintai="" mendekap="" mendengarnya="" mendorongnya="" mengecup="" menggeleng="" menggendong="" menghela="" meninggalkan="" menjaga="" menjauh="" mensyukuri="" menundukkan="" menunggu.="" menyambut="" menyesal="" meski="" mianh="" mianhae="" michyeosso="" michyo="" milik="" nae="" nafas="" nan="" nundukin="" oo="" pada="" pakek="" panjang="" pelan="" pergi="" pertahankan="" pertanyaan="" poppo="" pulang="" pun="" punya="" putra="" ragukan="" rame-rame="" rasa="" rasakan="" sa="" sakit="" saling="" sangat="" sangsang="" sarap="" sedang="" sedari="" sekali="" sekarang...aku="" sekarang.="" short="" sini="" still="" tadi="" tahu="" tangan="" tangkap="" tanya="" tapi...mianh="" tapi="" tega="" telah="" terjadi="" terkesiap="" tersayang.="" tersenyum="" tertahan="" tetap="" tidak="" tt.tt="" tubuh="" uhuk="" uljima="" uluran="" umma="" untuk="" with="" yang="" you="" youngie="">" bisik ku lirih sambil menoleh kemudian melangkah pergi.





hahaha akhirnya memilih boram,tapi bagaimana donk? Saya cinta dan sayang mereka berdua kim jæjoong dan kim kibum... <-- br="" gila="" ngotot="">


"Mas junki gimana dunk?"



"meneketehek ai don no! Sumpek ngrasain kamu!"



"benul! Stuju!" jæjin ngacungin jempol.



"mbakyu~ listen to your heart aja dah" tætæ sok puitis.



"tanya boo~" usul jæjin.



"sini aku yang tanya" tætæ ngrebut boram bocah laki-laki 2,5th tu "boo~ suka jejung appa ato ki appa?"



"ki~ appa"



"woo~" tætæ+jæjin kompak "ki appa ato jejung appa?" tætæ mengulangi.



"mmm...je jung ap-pa"



"woa~ nuna mampus kau! One mom's two dad hahaha" jæjin ngakak.



"piye mbakyu?? Pilihan di tangan mu,mas jeje apa mas konci hehehe ato sama aku aja? Aku kan juga figur appa yang baik :D" *di lempar botol bekas ma mas jæbum.



=,,= biar waktu saja yang menjawab semua "boo~ sini sayang~"



"umma~" hug me.



"poppo :-*"



":-* chu~"





_shy turtle_

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews