Bukan BOF Parody by Shy Turtle Part #3

22:56

Bukan BOF Parody by Shy Turtle Part #3

Bukan BOF Parody by Shy Turtle



Cast:
- Aiyu Aurora Cassiopeia,Yui Kagemiya,BeBy Jung,Azty Cute’z,Hilda,Pcb(Cha),Damy Lee,dkk…
- SHINee,Gikwang,Kevin Woosung,Yo Seob,Yonghwa,Jaebum,Taecyeon,dkk….(all pake’ name Indonesia ^_^)
Setting:
Bumi AREMA,SMANETA,Wates City Tercinta and banyak tempat minjem lain di Malang.

NB: “. ..Buat para reader yang apes coz ikut ke tag catatan super duper geje ini mohon ma’af ^_^v. cerita ini hanya khayalan saja yg sengaja di buat-buat,apabila ada kesamaan nama tokoh,karakter,tempat dan lain-lain yg nyangkut di FF ini juga karena unsur kesengajaan yg di buat-buat oleh author ^_^v jadi apabila tidak berkenan di hati reader,author mohon ma’af dari hati yg terdalam. Cerita ini di buat senarsis-narsisnya oleh author,reader boleh protes kalau tidak terima hehehe….met baca moga menghibur dan tidak sakit hati membacanya….oh ya,buat yg udah “minjemin name” buat jadi cast,matur suwun sanget nggih…_Shy Turtle_”



PART #3




Ricky di buat cemberut ketika Ayu’ masuk ke aula bersama seorang pemuda yg sangat asing baginya.

“Nah,sekarang Kita semua sudah berkumpul di sini,Kita akan segera mulai” tegas Jeki.

“sebelum itu,kenalkan ini Pembina teater KOMPAK kita ini Kak Yoga” sela Ayu’.

“Halo semua saya J.Yoga (Jung Yonghwa) dulu alumni SMANETA juga…senang melihat Kalian semua dan Kita akan kerjasama di teater ini” sapa Yoga memperkenalkan diri.

“Langsung saja Kita mulai!” Hilda mengambil alih. “Seperti yg Kita semua ketahui sa’at ini ada kompetisi resmi antara F4 vs STAR,kami di sini tidak ingin memaksa Adik2 untuk mendukung STAR jadi…yg ingin keluar silahkan berdiri”

“Ayo,yg keberatan jadi kubu STAR silahkan berdiri!” tambah Dhila.

“Terbuka saja,tenang,Kalian tidak akan di keluarkan dari eskul ini kok” Faiza ikut bicara.

“Jangan diam saja!! Mengulur waktu saja!!!” Damy mulai kesal.

“Tidak ada?!!! Apa itu artinya semua mendukung STAR???” Tanya Cha.

Semua diam dan tiba2 Temy berdiri membuat semua mata tertuju padanya.

“Kau…mau mundur???” Tanya Cha.

“Kak…Saya mau ke toilet sebentar…sudah tidak tahan” ternyata Temy kebelet pipis. (all #GUBRAK!!!!!)





“Pendukung STAR kalah banyak dari F4…Kau masih bisa setenang ini???”

“Iya,Aku tahu…sudahlah jangan terlalu berlebihan mengkhawatirkan itu”

“Kau yakin???”

“Percaya dulu pada Ku…”

“Aku…..”

“Percaya Aku kan???”

“emm…baiklah…”

“hehehe…terima kasih…”



Temy terdiam di dalam kamar mandi mencoba mengenali suara dua orang yg bericara itu. ia segera kembali ke aula dan lega melihat teman-temannya masih lengkap di aula. Kini di amatinya para senior,ternyata Ayu’ tidak ada,dugaannya benar gadis tadi adalah Ayu’,tapi sedang bercakap dgn siapa???

# # #



F4 berkumpul dirumah Ij0ng bersama JTS.2Y! Mereka mulai menyusun rencana melawan STAR. JTS.2Y! sudah punya k0nsep sendiri dan pendukung F4 masih unggul hingga kini.



Pihak STAR jg masih terus mencari dukungan,bahkan Cha sampai meminta dukungan melalui grup MTC di faceb0ok.







_AIYU_

Tak ada drama dari teater K0mpak n anak XI-BHS jg STAR tdk ambil bagian dlm dance st0ry ank teater,apa ini? Anak luar sek0lah yg dulu jd lawan tawuran kini malah menjadi kawan,tapi tdk berguna hny bisa memberi dukungan di fb. aQ jadi tdk enak sendiri,gara" aQ,0nni jd terlibat perang ini. aQ nyerah n setuju gabung buat grup melawan JTS.2Y! bareng Azty,Chacha,Rissa n Siseh. Yah,lagi" 0nni memilih lagu untuk Kami n memberi nama BELLE untuk grup Kami. Mungkin hanya ini yg bisa aQ lakukan untuk membantu 0nni. Metha n Die" 0nni melatih Kami dance c0ver,Yui 0nni benar" harus bekerja keras. Dikejar deadline dgn k0ntrak majalah l0kal n juga perang lawan F4 ini. 0nni terlihat stres,wajahx lesu+pucat,lingkar hitam di matanya makin lebar karena kurang tidur. Baru aQ sadari 0nni itu sangat menyayangi aQ.



Bes0k ada pelajaran renang,kelas Q n kelas X-7 akan renang bareng kelas XI+XII-BHS jg kelas XI+XII-S0S 2. Artix akan bertemu STAR,F4 n JTS.2Y! Hah~ aQ pasti bakal jd bahan 0l0kan n perbandingan lagi.



aQ,Azty n Temy berjalan pelan dibelakang Ricky yg menuntun m0t0rx. STAR masih n0ngkr0ng di gerbang sek0lah?

"Lambat sekali! Ay0,naik!" perintah Yui 0nni pd Q.

"Temy kamu b0ncengan sama Jeki gie,buruan Kita udah telat" Beby 0nni lengkap dgn senyum manisx.



Kami berangkat ke Sumber Ringin bersama STAR. Anak XI-BHS k0mpak sekali,Mereka menunggu STAR baru masuk ke k0mplek k0lam renang bersama". Tempat ini indah n alami begitu menurut Q. F4+JTS.2Y! masih bertahan padahal tes renang Mereka sudah selesai. Tiffany menatap Q sinis mungkin karena Kak 0ky terus ng0br0l dgn Q,aQ tdk peduli karena aQ terlalu senang melihat ank XI-BHS yg k0mpak seperti sebuah keluarga. Beby 0nni tdk ikut renang,Azty bilang 0nni ph0bia k0lam renang karna dulu pernah hampir tenggelam. Beby hanya duduk dibawah p0h0n beringin melihat teman" x sambil mendengarkan mp3 dip0nsel x. JTS.2Y! k0stum mereka terlampau sexy tidak pantas untuk dipakai disini. Azty n Ricky terus mel0t0ti Kak Min0 n Yui 0nni,hah Mereka itu benar" tersihir pes0na kedua kakak seni0r yg menurut Q pantas jadi sepasang kekasih itu.



0nni kalah dari Dhila n Hilda 0nni sa'at tes renang,kak Min0 langsung mengusili 0nni,aQ jd tertawa sendiri melihat keduax hehe.

"0nni!! T0l0ng!!" teriak Q sa'at Azty hampir tenggelam.

0nni+Kak Min0 k0mpak njebur ke k0lam.

"Bawa Dia" perintah 0nni pd Kak Min0 n Kak Min0 lgsg mengangkat tubuh Azty.

Bisa Ku bayangkan betapa senangx Azty sa'at ini. 0nni kembali pada Q n membantu Q,iya kaki Q agak kram.

"Ya! Penyu,bantuin dunk!" 0nni berteriak pd Kak Jeki.

Ya,All0h! Kak Jeki mengangkat Q dari k0lam. Kak Jeki tampan sekali,baru kali ini aQ melihatx sedekat ini.



"Yui!!" Beby 0nni tiba2 teriak. "Yui sepertix kram!!"

aQ jadi panik,namun Kak Jeki bergegas membantu Q se0lah ingin cepat men0l0ng 0nni. Ricky langsung terjun n berenang secepatx berusaha men0l0ng 0nni,tapi sese0rang mendahuluix. Kevin? Kak Kevin F4 menyelematkan 0nni? Bukan hanya aQ tapi semua yg ada di Sumber Ringin tertegun melihatx.





Dia itu! Bisa-bisa x menyuruh Q tenang! Sabtu kemarin kaki x kram,kemarin seharian tdk ada dirumah,hari ini JTS.2Y! menyebarkan g0sip gak jelas perihal Kak Kevin men0l0ng Yui 0nni,dasar Mereka itu!

Hari ini kelas XI-BHS akan memwakili SMANETA l0mba gerak jalan ya seluruh kelas XI. XI-BHS hanya 17 siswa,Mereka akan jadi 1pasukan. Yui 0nni akan jadi dant0n,aQ masih mengkhawatirkan 0nni. Tapi,Vampir itu terlihat biasa saja.

"0nni,nanti aQ akan menunggu 0nni di garis finish" sebelum aQ berangkat sek0lah.

"emm" jawab 0nni datar.

"Akan aQ bawakan air putih dan..."

"0k!" p0t0ng 0nni sambil mengelus kepala Q sebelum menaiki tangga kembali ke kamarx.

aQ pasti akan menunggu 0nni.

_END.AIYU_



Aiyu men0nt0n di dekat kant0r p0lisi tepatx finish gerak jalan bersama Azty,Ricky n Temy. Jalanan mulai ramai dipadati warga.

"Tahun lalu Mereka juga ikut PASKIBRA kan?" Ricky masih antusias membicarakan STAR. "ya Mereka semua ke-17 siswa XI-BHS" tambahx.

"XI-BHS memakai k0stum dari sek0lah atau merancang k0stum sendiri?" tanya Temy.

"Entahlah" Ricky tak tahu.

"Kalian sudah tahu susunan pasukan XI-BHS?" sela Azty.

"Tidak,aQ tdk tahu setiap kali Mereka latihan" Ricky penasaran.

"Dant0nx Yui 0nni n wakil dant0n Hilda 0nni. Disamping Yui 0nni,Kak Min0 terus ke belakang Kak Minan-Kak Jaini (Jæjin)-Kak J0han (J0onghun)-Kak 0ki. Ditengah Beby 0nni,ke belakang Cha-Dhila-Damy-Faiza 0nni. Palin ujung depan Kak Jeki trus kebelakang Kak Juni (Jungshin)-Kak D0ny (D0ngw0on)-Kak Y0ni (Y0onj0on)-Kak Ukie (Minhyuk). STAR ada di barisan paling depan,keren kan??" Azty menjelaskan.

"iya,keren! aQ juga tdk sabar ingin melìat mereka,apalagi anak XI-BHS pny p0stur tinggi2 n racak pasti keren!" Ricky semangat '45.

***



Suasana agak mendung siang itu. Semua peserta berkumpul di lapangan Tulusayu menunggu giliran berangkat.

"Aku cemburu" sese0rang menelf0n Ayu'.

"Ha?? Cemburu?? Apa aQ buat salah??"

"Aku bisa melihat Mu! Mesra sekali membetulkan k0stum Min0"

"Ya,All0h~ masak gara2 itu cemburu?"

"Jangan2 benar g0sip yg beredar,Kau n Min0 tdk sekedar teman,tapi ada sesuatu diantara Kalian"

"Kau dimana?" sambil melihat sekelilingx. "aQ ingin melihat Mu..."

"aQ bisa melihat Mu,Kau...cantik sekali hari ini"

Ayu' tersenyum tersipu dan tdk berkata2 lagi.



"XI-BHS sudah berangkat" Ricky menutup ponsel x.

"Berarti 30 menit lagi sampai" Temy melihat jam tangannya.



Perkiraan Temy benar,meski sedikit meleset. Pasukan XI-BHS benar2 rapi dan mendapat sambutan meriah dari penonton. Postur Siswa XI-BHS yg tinggi2 makin keren dgn menggunkan kostum serba putih bak pasukan pengibar bendera (PASKIBRA) itu.

* * *





Dua hari kemudian Siswa XI-BHS di minta mewakili PASKIBRA SMANETA yg tugastahun lalu untuk ikut karnaval. Siswa XI-BHS kembali memakai kostum paski dan sudah siap menunggu di sekolah. Oky,Jeki,Mino dan Minan menunggu di gerbang menggoda siswi kelas X yg kebagian tugas karnaval. Aiyu,Azty,Ricky n Temy datang diantar mobil Ayu'. Ke-empatnya memang menjadi couple Bhineka Tunggal Ika. Aiyu+Ricky menjadi perwakilan Jogja (JATENG) sedang Azty+Temy perwaklian Jakarta. Ke-empatnya terlihat serasi dgn pasangan dan pakaian adat masing2. Mino sampai melongo melihat Azty yg terbiasa berdandan polos kini memakai risan minimalis karya Metha.



"Ya,tahun lalu KAlian juga jd Bhineka kan???" Oky mulai bicara setelah mencegat dan memuji Aiyu.

"Iya,Beby couple x Jeki na Ayu' ma Mino jadi KALTIM kan orang Dayak???" tambah Minan.

"Kok KAlian tahu??? Kita kan gak sekelas???" sela Beby.

"Ya jelas tahu mana ada orang Dayak tapi pakai sepatu keds biru???" Mino membongkar rahasia kekonyolan Ayu' waktu itu. "Aku aja yg jadi pasangannya ampek melongo cengo???"

"Apa'an sich!!!!" Ayu' mengacak rambut Mino.

Ya keakraban Mino+Ayu' memang menimbulkan banyak rumor kalau Mereka itu pacaran.





Barisan SMANETA berangkat juga. STAR berada di mobil paling depan bersama PAk Juki dan piala kebanggaan SMANETA. Dibelakangnya mobil pick up mengangkut sisa pasukan paskibra. di susul mobil Bhineka dst. STAR terus melambaikan tangan pada orang2 yg meneriakkan nama Mereka. Hal memalukan terjadi ketika mobil yg mengangkut STAR hampir tiba di garis finish. Tiba2 ada orang melempari STAR dgn lumpur alhasil kostum putih STAR terkena noda lumpur.



"0nni...tadi itu...memalukan..." Aiyu mencoba bersimpati pada Ayu'.

"Seperti kata PAngeran Shin,sebutir telur tidak akan membuatnya mati...begitu juga Kami...lumpur tidak akan membuat STAR padam...sudah istirahat sana" Ayu' terlihat tenang.

* * *





aiyu berlari2 kesana kemari menyusuri seluruh sudut rumah untuk mencari sosok ayu' sambil membawa sebuah kardus putih. Mata Aiyu benbinar sa'at berhasil menemukan Ayu' sedang berbaring di atas ayunan tali yg tergantung di antara pohon mangga di samping rumah. Aiyu segera berlari menuju Ayu' namun di lihatnya Ayu' sedang memejamkan mata dgn headset mp4 masih tergantung di kedua telinganya.

"0nni...tidur....0nni...Aku mu bilang terima kasih buat semua...0nni sudah banyak berbuat banyak untuk ku...0nni....Aku sayang sama 0nni...Aku merasa beruntung bertemu 0nni..." Aiyu pidato panjang lebar mengungkapkan perasaannya pada Ayu'. "0nni....saranghae..." bisiknya kemudian tersenyum dan pergi.

"Huu'ah..." Ayu' tiba2 mengeliat dan membuat Aiyu kaget kayak embek kena pelet (?). "KAu???" ketika mendapati sosok Aiyu sudah membelakangi dirinya. "Ada apa???"

Aiyu perlahan membalikkan badan n terseyum meringis sok manis.

"Kau tidak suka???" melihat kardus di tangan Aiyu.

"Suka kok 0nni suka...." Aiyu kaget ketika tahu mata Ayu' sama sekali tidak merah jika tadi Dia tidur.

"Belum puas ngerjain Aku???"

"Hee??? maksudnya apa 0nn???"

"CK! sa'at lomba gerak jalan Kau bilang akan menunggu Ku dan membawakan Aku sebotol air putih ternyata dua botol yg Kau bawa itu untuk Jeki n Oky hah...bodohnya Aku. Untung ada Ricky..."

"0nni...itu salah paham..."

"Udah ah lupain ajah" berjalan pergi.



melihat mp4 Ayu' ketinggalan Aiyu penasaran lagu apa yg slalu di dengarkan Ayu'. IA segera meraih mp4 itu.

"HA???? mati?????" kaget kayak ke sruduk kampret (?)

"Batrainya habis" Ayu' mengambil mp4 x dari tangan Aiyu kemudian pergi.

"Mampus!!!" Aiyu menepuk jidatnya sendiri.

* * *





Puncak battle F4 vs STAR pun tiba. Usai mengadakan banyak lomba seperti balap karung,klompen raksasa,tarik tambang dll dkk dpp,kini tiba pertujukkan pamungkas antara F4 vs STAR. Point sementara masih unggul F4 hingga hari H. PAra pendukung kubu STAR juga penasaram dgn konsep STAR. Belle tampil dgn kostum mirip KARA di MV WERE WITH YOU. Ayu' membuat konsep itu dan kostum cheer itu di rubah menjadi warna merah-putih. Aiyu,Azty,Rissa,Chacha dan Siseh terlihat pantas dgn kostum chik itu. Hasil muncul kubu F4 tampil lebih dulu. Ya pendukung F4 lebih banyak daripada STAR. JTS.2Y! tampil dgn kostum nyontek idola mereka SNSD di mv GENNIE.



Kelompok dance pendukung kubu F4 satu persatu tampil hingga tiba pada giliran F4 yg kemudian menutup penampilan mereka dgn couple dance di irngi lagu TIK-TOK milik 2pm. Kubu STAR sampai bosan menunggu karena deretan penampilan pendukung F4 begitu banyak.



Giliran kubu STAR pun tiba. Penampilan dance di buka dgn perform 10 siswa kelas XI-BHS yg dance cover BONAMANNA-SUJU. Kemudian disusul Ayu'+Beby+Temy+Ricky muncul ke atas panggung dan couple dance cover CRAZY4S-2pm. Disusul 5 Gadis XI-BHS Dhila,Hilda,Cha,Faiza,Damy dance cover I Don't Care-2NE1 dan Follow Your Soul-2pm. Belle menjadi perform penutup sebelum anak-anak teater tampil dance story. Belle dance cover KARA-Were With You di sambung AFTERSCHOOL-BANG.



"Apa hanya segitu penampilan STAR???" Jess menghampiri Aiyu. "Gyuri..." melotot ke arah Aiyu.

"nama Ku Aiyu A.I.Y.U bukan Gyuri...memang itu jadi masalah??? Aku yakin Kami akan menang karena STAR n STARLIGHT adalah satu keluarga"

"Ngimpi Loe???" Tiff ikut bicara.

"Kita lihat saja hasil akhrinya" Aiyu penuh percaya diri. "We wanna STAR" seru Aiyu menyita perhatian sa'at anak2 teater usai perform. "we wanna STAR!!!" lanjutnya dan di ikuti seluruh pendukung STAR yg ada di aula Wisnu Wardhana SMANETA.



Tiba2 terdengar intro musik asing ya musik India OST.MAIN HO NA. Ayu' muncul bersama Ricky+Temy+Dony+Yono muncul dance+lipsing lagu berjudul CHALE JAISE HAWAYEINS itu. Menjelang akhir lagu Mino+Jeki muncul jadi terkesan Ayu'+Mino+jeki cover song lagu India itu. Menjelang lagu berakhir Beby naik ke atas panggung n melemparkan mike pada Ayu'. Keduannya duet karaoke PLEASE DON'T GO-CL n MINZY dimana beby menyanyikan bagian minzy n ayu' menyanyikan bagian CL,sementara hilda,damy,dhila,faiza dan cha membantu dgn menjadi dancer. Last perform STAR muncul di atas panggung dan berdiri berjajar (seperti 2pm wktu akan perform Follow your soul) dan intro Big Bang-Koewo kikasete terdengar.



(MINO) na na na na na oh! oh~ sa ra ki ma de no a me wa mo u a ga tea su fa ru to ta da yo u ma chi no ni yone so chi mo mu ha re te ru yo neni shi ka ra ka i fu ku su ru te.

(AYU') a sa wa ni ga te na ki mi da ka ra nema in ichi chan o to o ki ra re te ru ka iso na ko to i ma da ni shi in pa i shi te ru yo.

(JEKI) hi ro ga ru so ra wa sou ji yu u dena ni mo ka wa te na i ke re doto na ri ni i ma wa ta da ta da ki mi ga i na i da ke



(BEBY) ko we o ki ka se tesu na o ni na re ba ki towa ka ri wa e ru ha zu sako ko ro wo hi ra i te

(BEBY+JEKI) ko we wo ki ka se te wa ru i te ki ta mi chi wabo ku ta chi ni to te ki tota i se tsu na STEP su saso no mi ra i ye no



(AYU') kimi to ha ji me te de a ta no wa soucho u do i ma ku ra i no ki set su da ta nerai to wa pu shi ta ma chi na mi gaki re i ni ka ga ya i teita

(MINO) na ki mu shi na ki mi wa a re ka ra yo kubo ku no ka ta ni o de ko wo no ke tena i te ta ne so no no u mo ri imu sho ni fu re ta ku na ru



(JEKI) nin wa da re de mo so re zo re nina ya mi wo da ka e te i ki ru ko wa resou na ko ko ro wo hi shi ni da ki shi me te



(BEBY) ko e wo ki ka se teya sa shi ku nai ba mo toa i shi a e ru ha zue same wo so ra sa na i de

(JEKI+BEBY) ko e wo ki ka se teka ra mi tsu ku fu an mosa bi shi sa mo ko e te yo kou i ma no ko no kimi mo chi gaki zu na ni na ru



(AYU) Yo Since you went away hasn't beenthe same In my heart all I got is pain Could it bethat I played a game to lose you, I can't maintain Sunlight moonlight you lit my life realize in the night whilelove shines bright Cant let you go we're meant forever baby let me know

(MINO) This past without you, Can't forget youLetting me be the cloud hanging above me Raining onme missing you touch Nights get long and it's hard to clutch We're apart breaks my heart Its all for thebest girl you're my world In time my love unfoldsHe will then wait for you girl



(ALL) ko we o ki ka se tesu na o ni na re ba ki towa ka ri a e ru ha zu sako ko ro wo hi ra i teko we wo ki ka se tea ru i te ki ta mi chi wabo ku ta chi ni to te ki tota i set su na STEP su saso no mi rai he no.





Berkat kerja keras ini point STAR langsung melesat naik,tapi tantangan baru muncul untuk battle band. Kubu STAR hanya punya 2 band pendukung dari Kelas XII-BHS dan kelas XI-BHS itu sendiri di wakili band Oky,Minan,Jaini,Johan,Juni (FT.Island puls 1 CN.Blue).

Kubu F4 kembali perform dan seperti battle dance pendukung band F4 bejibun hingga kubu STAR harus menunggu lagi.

F4 tampil hanya 3 lagu Dear God,One Time-CN.Blue dan lagu terakhir Kevin mengambil tempat vocal utama ijong. (F4 --> Gilang-drummer,Ucup-bassist,Kevin-gitar+voc.2,ijong-gitar.2+vocal utama).

"Lagu ini untuk orang spesial buat ku...Dia pasti dengar dan hadir di sini" ucap Kevin sebelum menyanyi. "this for you my love"



*One of a kind*



On the floor, you're moving in a way I can't ignoreI'm in heat, I caught a glimpse and now I'm at your fee. I can't escape it, there's nowhere to hideThis feeling I got I can't denyI don't know your name but it's all the sameCoz I can feel your heart and now I'm sure.

Don't you know, there's nothing I can do,I gotta get to know youI have to see this through I want it allI gotta let you know, this feeling is so trueCoz I know that you're One of a kindAnd I can't get you out of my mind.

All alone, thought I was doing better on my ownThen you came, and now my life will never bethe same no~no~ I can't escape it, there's nowhere to hideThis feeling I got I can't denyI don't know your name but it's all the sameCoz I can feel your heart and now I'm sure

Don't you know, there's nothing I can do,I gotta get to know youI have to see this through I want it allI gotta let you know, this feeling is so trueCoz I know that you're One of a kindAnd I can't get you out of my mind

What would you say if I was to walk up to you[Yong Hwa]Would you feel the same if I told you this feeling is trueI wonder what you would do

Don't you know, there's nothing I can do,I gotta get to know you.

Don't you know, there's nothing I can do,I gotta get to know youI have to see this through I want it allI gotta let you know, this feeling is so trueCoz I know that you're One of a kindAnd I can't get you out of my mind.



Sunny sudah terlanjur PD tapi ternyata usai menyanyi Kevin menyatakan lagu itu bukan untuk anak2 JTS.2Y!

Setelah penampilan band Oky kubu STAR hanya bisa pasrah jika STAR tidak tampil sesi ini. Aiyu heran melihat Metha,Die2 dan Felix terlihat tenang padahal nasib bungsu CLAYX kini sedang di ujung tanduk (?).

Ijong mengajak F4 pergi dan yakin F4 menang namun Kevin tetap tinggal di aula. Langkah Ijong terhenti sa'at kubu STAR bersorak kembali. Ayu',Beby,Jeki dan Mino naik ke atas panggung dan duduk di ujung panggung. Ayu+Beby siap dgn gitar akustik masing2,Mino membawa galon kosong sementara Jeki membawa botol berisi kerikil.

"Ma'af jika sesi ini Kami mengecewakan" sambutan Ayu' yg kemudian mulai menggenjreng gitarnya.

"INdah Sekali....DOngeng tidur Ku...NEnek yg bercerita....SIApa pun percaya....INDONESIA....INDONESIA...INDONESIA...." Jeki menyanyikan lagu intro INDONESIA-SLANK.

Masih dgn konsep akustik STAR menyanyikan lagu LEMBAH BALIEM-SLANK n ORKES SAKIT HATI-SLANK.

* * *











_AIYU_

Hari itu 29.08.2010 pertarungan F4 vs STAR di gelar pada puncaknya. Juri memtutuskan STAR keluar jadi pemenang karena konsep simple dan unik yg STAR usung. Kami semua senang kerja keras Kami terbayar dan STAR bisa membuktikan bahwa Mereka juga punya banyak kelebihan. Namun di hari yg sama hal buruk terjadi. Kubu F4 yg tidak terima malah melakukan penyerangan dan tawuran tak terhindarkan. Dan.....hari itu juga semua rahasia terbongkar. Aku tak percaya akan yg terjadi hari itu. Ternyata orang yg selalu di sebut 0nni dgn julukkan KEY sbgai pacarnya itu bukanlah Ricky,tapi......Kak Kevin ya Kak Kevin anggota F4. 0nni sudah 2 tahun pacaran dgn Kak Kevin dan backstreet tentunya. Tapi....bukan hanya Ricky yg patah hati menerima kenyataan itu,Aku pun patah hati. Bukan karena 0nni pacaran dgn Kak Kevin tapi....karena KAk Jeki...Dia....adalah kekasih Kak Dhila.....benar2 kenyataan pahit bagi ku dan Ricky.



KAk Mino akhirnya menyatakan cintanya pada Azty dan Mereka jadian. Beby 0nni masih setia pada Kak Bima (Oh Wonbin) mahasiswa semester 3 jurusan HI itu. Kak Cha akhirnya menerima cinta KAk Gilang ya Kak Gilang F4 yg slama ini memendam rasa padanya.



Aku.....entah kenapa Aku jadi dekat dgn Ricky dan.....akhirnya Kami pun jadian. Mungkin karena sama2 patah hati kami jadi dekat dan saling memahami dan akirnya saling jatuh hati. Hah....kisah yg aneh tapi Aku tetap senang ada Ricky di sisi ku. seperti sa'at ini....Aku+Ricky,0nni+KAk Kevin,KAk Mino+Azty juga anak2 F4 n STAR juga XI-BHS liburan bersama merayakan malam tahun baru di Bromo. Kak Ijong putus dari Jess dan berdamai bersama STAR. Ia sadar JTS.2Y! lah yg sebenarnya iri pada STAR hingga sering memicu pertengkaran dan kekacauan. Hal paling mengejutkan datang dari Temy,malam pergantian tahun Ia menyatkan cintanya pada Kak Damy (?) ternyata diam2 Temy mengaggumi Kak Damy dan KAk Damy pun menerima cinta Temy. Ia tak keberatan punya pacar lebih muda darinya.



Hah....hari-hari Kami pasti akan menyenangkan.

_END.AIYU_













mian low endingnya GEJE daripada terbengkalai jadi Shy turtle........hah initnya ma'af Shy Turtle STUCK for this ff....gomawo udah yg jad cast n tag. _SHY TURTE_

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews