# NOW OR NEVER #

18:50

# NOW OR NEVER #



Cast : CN.Blue,Lee Jin Ki (0new),Kim Ki Bum (Key),Lee Y0ungie,Kim Hye Jin.





PART #14







Sejak sabtu pagi semua sibuk menyiapkan persiapan pertunjukkan malam nanti di kedai Paman Kim. Mereka seolah tak peduli pada ulah Hyuri yg terus mencari gara-gara itu. halaman luar kedai di rubah jadi tempat pertunjukkan meski hanya sederhana.

Acara akan di gelar jam 7 malam dan para undangan sudah mulai berdatangan.
“Taemin,Kau sedang menunggu seseorang???” Tanya Youngie yg di iyakan oleh anggukkan Taemin. “Huft~ banyak juga yg datang,Aku jadi nervous” keluh Youngie.
Pandangan Youngie kemudian tertuju pada Jonghyun yg baru saja tiba.
“Aish~ Si Pengacau Ulung…” keluh Youngie yg lagi-lagi terlambat menghindar.
“Hey,Kura-kura!” sapa Jonghyun. “kau mau kemana??? Tidak mau menyambut Ku?!!”
“Kau! Mulai lagi?!!” Youngie ketus.
“Aigoo…ini hari ulang tahun kedai,harusnya wajah Mu itu penuh senyum” cela Jonghyun. “Aku bawa teman,Dia bilang Dia kenal salah satu personel Candle Light,mungkin Kau kenal Dia” tambah Jonghyun.
“Hah~ Kau mau,Aku percaya??!!!” ponsel Youngie berdering,Ia segera membelakangi Jonghyun n Taemin untuk menerima telefon.
“Ah…Hyung!!!” Taemin melambai pada seseorang yg baru tiba.
“Mwo??? Kau kenal Dia???” Jonghyun heran n Taemin mengangguk.

Youngie menutup ponselnya n kembali,”Taemin,Kita pergi!” sambil berbalik menghadap Taemin n Jonghyun. Youngie terbelalak melihat pria yg berdiri tepat di samping Jonghyun. “Minho~ssi???” sapanya.
“Mwo??? Kau juga kenal Minho???” Jonghyun makin bingung.
“Nuna,Aku yg mengundang Hyung,tidak apa-apa kan???” Taemin berbinar.
“Nee gwaenchanna” Youngie sedikit kaku.
“Senang bertemu lagi dgn Mu Youngie” sapa Minho.
“Iye,Minho~ssi” Youngie membalas senyum.
“Jadi…Kalian sudah saling kenal???” Jonghyun masih terlihat bingung.
Minho pun angkat bicara menjelaskan tentang Taemin n Youngie pada sahabatnya Jonghyun.
“0oo…begitu…hah! Kura-kura ternyata dunia ini sempit ya???” Jonghyun paham.
“Youngie!” Hyejin berhasil menemukan Youngie. “Khaja-khaja,malam ini Mereka datang lengkap tanpa penyamaran”
“Nee??? Nugu???” Youngie bingung n belum sempat pamit Hyejin sudah membawanya pergi.
“Hyung,terima kasih sudah hadir” Taemin menunduk sopan.
“Aku senang. Ini penampilan perdana Mu kan???” Minho terlihat nyaman.



Keempat personel CN.Blue hadir bersama Sang Manajer malam itu. tampak pula Hyuri hadir bersama Sooyee n Joongsuk. Para personel CN.Blue n Manajernya duduk dikursi paling depan sementara Minho n Jonghyun tepat berada di belakangnya. Jiyeon mendapat kehormatan bertugas sebagai MC malam itu. ia pun menjelaskan pula konsep pesta malam itu yg terinspirasi dari serial Coffee Prince usai membuka acara. Paman Kim memberikan sedikit sambutan n ucapan terima kasih pada para pelanggan malam itu. pertunjukkan di buka oleh kolaborasi para pelayan kedai yg bermain musik dari peralatan dapur.
“Benar-benar copy cat” ejek Hyuri yg juga hadir malam itu.
“Tapi bagus sekali performnya,laithannya pasti sulit” puji Sooyee.
“Iya,pasti tidak mudah” Joongsuk setuju.
“Kalian!!!” Hyuri kesal mendengarnya.


Pertunjukkan selanjutnya dance cover dari Clover Girl’s yg menampilkan dance Heart Beat-2pm n Choosey Lover-TVXQ. Candle Light membuat kejutan malam itu dgn menampilkan cover dance So Hot-Wonder Girl. Para personel CN.Blue n Light Soul yg hadir langsung histeris menyambutnya. Apalagi sa’at Taemin menirukan gaya cute Soohe n Kibum menjadi si rapper Yoobin dgn centil. Bahkan para personel CN.Blue sampai ngakak melihatnya. Candle Light melanjutkan perform band mereka n di buka dgn membawakan lagu Love Revolution-CN.Blue. hal ini tentu tidak mudah bagi ke-5 personel Candle Light sebab CN.Blue ada di barisan paling depan menonton perform mereka. Total 7 buah lagu di bawakan Candle Light malam itu n perform di tutup dgn membawakan lagu Arigatou-CN.Blue.di tengah2 perform Candle Light,tiba2 para personel CN.Blue naik ke atas panggung n Lee Jonghyun menemani Jinki bernyanyi.


“Kami tidak punya hutang kan Hyung???” Jinki sebelum CN.Blue pergi.
“Nee” Yonghwa setuju. “Good job! Aku senang bisa melihat Candli Light membawakan lagu Cn.Blue”
“Jonghyun Hyung,terima kasih sudah menemani Aku benyanyi”lanjut Jinki n Jonghyun langsung memeluknya sejenak.
“Kau hebat Jinki,pertahankan itu” ucap Jonghyun sambil menepuk punggung Jinki.
“Nee Hyung” Jinki terlihat sedikit tersipu.
“Sukses buat Candle Light” tutup Jungshin.
# # #


Taemin mendapat sambutan baik di penampilan perdananya,apalagi sa’at IA berduet dgn Sang Kakak Youngie. Taemin mulai mempunyai fans sendiri di kalangan Light Soul. Foto-foto pertunjukkan pun di up load ke fanbase Candle Light. Ada pula foto-foto bersama personel CN.Blue. hal ini menarik perhatian para Boice,hingga beberapa dari Mereka rela menunggu di depan gerbang 0renji Highschool hanya untuk melihat Candle Light yg sepertinya mendapat perhatian khusus dari idola Mereka CN.Blue.


“Cn.Blue benar-benar berkah bagi Kura-kura n gengnya…semakin banyak saja pendukung Mereka” Sooyee terlihat kesal.
“Jiyeon…sepertinya semakin jauh n Kita akan benar-benar kehilangan Dia” Joongsuk lesu.
“0m0!!! Kang Minhyuk mengungkap jati diri kekasihnya…jadi kini Minhyuk sudah mengakui bahwa Ia berpacaran dgn Hyejin??? 0m0!!! Apa ini mimpi??? Joongsuk cubit Aku?!!!” Sooyee tak percaya dgn news yg baru saja keluar hari itu di internet.
“Astaga…banyak Boice yg mendukung??? Apa Kita sudah kalah hyuri???” Tanya Joongsuk pada Hyuri yg sedari tadi hanya duduk diam.
# # #


“Nuna….” Panggil Taemin manja seperti biasanya sambil kemudian duduk di samping Youngie yg masih sibuk dgn laptopnya. “Nuna…..” Taemin mengulangi panggilannya sambil menggerakkan lengan Youngie.
“Apa sich??!!! Kau lapar???”
“Ih,Nuna!!!” Taemin sewot sambil memonyongkan bibir tipisnya.
“Ada apa???’ kali ini Youngie lebih lembut n menghadap Taemin.
Taemin langsung mengembangkan senyumnya lebar-lebar. “Aku mau curhat” ucapnya polos.
“Deg!!!” jantung Youngie langsung kaget mendengar kata “curhat” keluar dari bibir Taemin. “Apa Taemin mulai naksir seorang gadis???” Tanya dalam hati Youngie.
“Nunaaaaa….boleh tidak?????” Taemin merengek.
“Nee…nee choa curhat saja hihihi” Youngie menutupi rasa penasarannya.
“Nuna….” Taemin memulai n Youngie tampak mendengarkannya dgn sesama. “Menurut Nuna Minho Hyung itu bagaimana???”
“Nee??!!!!” Youngie makin kaget Taemin menyebut nama Minho. “Min…Minho~ssi???”
“Iya,Minho Hyung…kenapa Nuna kaget begitu???” Taemin heran. “Aigoo…Nuna kira Aku suka minho hyung???? Aish…makanya jangan kebanyakkan baca ff yaoi” ejek Taemin.
“Aniya….” Bantah Youngie lirih. “Memangnya kenapa tiba-tiba bertanya seperti itu pada Ku???’
“Aku ingin memperkenalkan Minho Hyung pada seorang Gadis”
“Mwo??? Kecil-kecil mau jadi mak comblang???”
“Aku bukan anak kecil lagi Nuna!!!”
“hahaha…iya…ya…emm…Minho~ssi itu orang baik,Aku rasa tak akan ada Gadis yg menolaknya”
‘begitu ya??? Kalau begitu pilihan ku tidaklah salah” Taemin lega n Youngie hanya diam dalam penasaran.
# # #




Tiba-tiba saja Hyejin&Minchi mengajak Youngie belanja jum’at sore usai pulang sekolah. Youngie heran sebab dua temannya itu adalah God of fashion jadi sangat janggal jika berbelanja dgn mengajak Youngie yg dapat di sebut teroris fashion. Ketiganya keluar masuk took pakaian,distro n mini butik n berulang kali menyuruh Youngie gonta-ganti mencoba baju.
“Ya!!! Maksud Kalian apa sich??!!!” Youngie kesal. “Aku capek tahu!!!” Ia dudukn melipat tangan.
Hyejin n Minchi saling berpandangan seolah saling tunjuk untuk membujuk Youngie.
“Youngie…’ Minchi duduk di samping Youngie. “Aku mohon besok temani Aku…”
“Nee??? Bukankah Kau akan pergi bersama Songeun???”
“Songeun menggagalkan itu…” Minchi terlihat benar butuh Youngie.
“hyejin,Kau saja” tunjuk Youngie.
‘Kalau Aku bisa Aku tidak akan minta bantuan Mu” bentak Hyejin. “Aku tahu KAu tidak suka pesta…hanya sebentar saja temani Minchi…”
# # #


”Wah…Nuna cantik sekali” puji Taemin.
Jinki n Kibum pun terpesona melihat Youngie malam itu tampak cantik dgn gaun hitam selutut n riasan minimalisnya.
“Jadi pergi???” Tanya Jinki n Youngie mengangguk tampak enggan berangkat.
‘Kau…cantik sekali jagya…” Kibum kemudian menunjukkan jempolnya untuk Youngie.
“Aku merasa tidak nyaman seperti ini” keluh Youngie. “Tolong jaga Taemin ya…”
“Aku pinjam Youngie sebentar”Minchi segera mengajak Youngie pergi.


Keduanya menaikki mobil Minchi menuju sebuah restoran mahal. Minchi menuntun Youngie masuk n kemudian tampak berbicara serius dgn seorang pelayan sebelum kembali pada Youngie.
“Apa??? aku masuk kesana???” tunjuk Youngie pada ruang VIP.
‘Iya…ada sedikit masalah,sebentar lagi Aku menyusul…khaja,palli!!!’ Minchi mendorong Youngie.

Youngie berjalan pelan menuju ruang VIP n seorang pelayan langsung menyambutnya sambil kemudian membukakan pintu untuknya. Meski sedikit ragu Youngie akhirnya masuk n pelayan menutup kembali pintu. Tampak seorang laki-laki memakai jas n setelan berdiri membelakangi Youngie menatap keluar jendela. Youngie mengamati sosok itu dgn seksama.
“0ppa???” panggil Youngie setelah yakin pada hasil pengamatannya.
Yonghwa berbalik n tersenyum,”Kali ini Aku langsung di kenali…”
“Kenapa 0ppa ada disini juga??? Ada apa ini???” Tanya Youngie.
Yonghwa menatap kagum Youngie malam itu kemudian tersenyum n mencium mesra kening Youngie.
‘Mwo…mwoya???” bisik Youngie bingung.
“Hyejin n Minchi membantu Ku mengatur semua ini jangan marah pada Mereka” bisik Yonghwa.
“nee???”
Yonghwa tersenyumn menuntun Youngie duduk. “Ini adalah kencan Kita,Candle Light Dinner…Kau suka???”
“Mwo???” Youngie terlihat risih.
“Jika tidak suka Kita pergi emmm” Yonghwa lembut.
“Animnida…ini sedikit berlebihan 0ppa…tapi…jongmal gomapsseumnida,ini benar-benar kejutan untuk Ku”

Sebuah kejutan lagi di buat Yonghwa untuk meyakinkan Youngie,sebuah makan malam romantis.
“mau dansa dengan Ku???” ajak Yonghwa.
“Aku…” Youngie menggeleng kecil.
“Jangan kecewakan Aku…Aku belajar dansa ini selama dua hari”
“Belajar pada Sehyun 0nni???” goda youngie. “Tapi Aku tidak bisa dansa”
“Kita…nikmati saja”

Keduanya pun berdansa diiringi musik klasik yg romantis semakin mendukung suasana yg romantis malam itu.
“Aku ingin Kita tetap seperti ini” bisik Yonghwa. “Aku rasa Aku tak bisa lagi jauh dari Mu…Youngie”
Mendengarnya Youngie makin merasa bersalah pada Yonghwa. Ia menundukkan kepala di bahu Yonghwa.
Yonghwa menghentikan gerak kakinya,”Waeyo???” bisiknya.
“Jeosonghamnida….” Youngie berbalik membelakangi Yonghwa.
“Kau…menangis???”
Youngie hanya menggeleng n berusaha mengusap air matanya yg tak mau berhenti mengalir.
Yonghwa memeluk Youngie n membiarkan gadis itu menangis dalam pelukannya.
# # #

Yonghwa membawa Youngie ke taman tempat keduanya biasa bertemu malam itu. mata Youngie masih sembab n Ia hanya duduk diam di samping Yonghwa. Yonghwa bangkit dari duduknya menuju kursi seberang. Youngie diam menatap tingkah Yonghwa. Yonghwa kemudian kembali berjalan menuju Youngie n berdiri di depan Youngie.
“begini kah kejadian waktu itu???” Tanya Yonghwa. “Hah…Aku sudah lupa kata apa yg awalnya Aku ucap waktu itu”
Youngie tersenyum kecil melihatnya.
“Waktu itu…jika ponsel Mu tidak berdering,mungkin Kau akan mendengar dgn jelas siapa nama Ku,tapi…Aku jadi ragu jika hari itu Kau tahu siapa Aku sebenarnya apa Kita akan tetap berteman n melewati banyak hal bersama…” Yonghwa kemudian menceritakan apa yg Ia rasa dari awal pada Youngie. “Awalnya biasa saja tapi setelah itu,Aku benar2 tidak ingin Kau jauh dari Ku n Aku masih merahasiakan jati diri Ku dari mu…sejenak Aku jadi egois karena perasaan Ku itu…” suasana jadi hening.
yonghwa menghela nafas lega sesudahnya. “Ini unik bukan??? Aku sendiri tidak menyangka akan mengalami hal ini”
senyum di wajah Yonghwa kembali membuat Youngie merasa bersalah hingga air mata itu jatuh lagi di pipi gadis itu.
“0ppa…jeosonghamnida…”
“Kau ini kenapa Youngie??? Apa Aku membuat Mu sedih??? Jangan buat Aku jadi serba salah begini…”
“Aku tidak pantas menerima semua ini 0ppa…”
‘Apa??/ apa yg sebenarnya terjadi???’
Youngie menunduk n menangis.
Yonghwa mengangkat wajah Youngie n menatapnya penuh kasih. “Ayo senyum…” Yonghwa memegang kedua pipi Youngie meski ia tahu disa’at ini Youngie tak bisa tesenyum.
# # #




Youngie n Jinki kembali lembur usai pulang sekolah. Jinki sesekali melirik Youngie yg terlihat melamun n tak konsentrasi pada artikel yg di ketiknya.
“ya…ada masalah???” bisik Jinki.
“Nee??? Aa…aniya…” Youngie tersadar dari lamunannya n kembali mengetik.
“Jangan bohong! Apa terjadi sesuatu???” Jinki dgn tatapan teduhnya. ‘Ya sudah kalau tidak mau cerita”
“Menurut Mu apa itu mencintai n dicintai??? Apa cinta itu???”
Jinki menatap Youngie heran tapi kemudian tersenyum manis. “Cinta itu rasa dimana Kita ingin berada di samping seseorang lebih dari orang lain n ingin membuat orang itu bahagia tanpa harus merubahnya dari dirinya sendiri..cinta itu memberi ruang kebebasan bukan membatasi” jinki memgungkapkan pandanganya.


Youngie kembali ke taman n duduk berdiam. Ia teringat kejadian sabtu malam bersama Yonghwa di taman.

*flash back*

Yonghwa masih memegang wajah Youngie dgn kedua tangannya. Ia tahu Youngie tidak akan bisa tersenyum. Ia memandang Youngie penuh kasih mencoba mencari tahu apa yg dirasakan gadis itu lewat sorot matanya n mencium kening Youngie untuk beberapa sa’at. Keduanya begitu dekat n Yonghwa hendak mencium bibir merah Youngie.

*Back*
“Upss!!!’ Youngie tersadar dari lamunannya. “Ah…hampir saja Yonghwa 0ppa mencium Ku malam itu…hah…Aku harus bagaimana….” Keluhnya sendiri.
# # #


Tampaknya semakin rumit bagi Yonghwa. Belum selesai Ia di buat pusing oleh sikap Youngie yg jadi berubah,Ia mendapat surat kaleng berisi ancaman n foto2 nya sa’at berada di taman bersama Youngie. Jika foto2 itu tersebar jelas akan mengancam karir Yonghwa yg sedang ada di puncak.

“Kau itu…Aku rasa Kita sudah bertindak terlalu jauh…’ Sooyee takut.
“Hyuri!!!’ Jiyeon tiba2 muncul. “Aku sudah gila ya???”
“Apa???” Tanya Hyuri santai.
“joongsuk sudah member tahu Akuperihal surat kaleng untuk Yonghwa,Kau keterlaluan!!” jelas Jiyeon.
“Aku tidak main2 kan??”
‘Aku…hah! Harusnya Kau sadar,Kau yg membuang Ku kan???” bentak Jiyeon.”Aku tidak akan kembali pada Beauty Flower…”
“Dasar keras kepala! Pikiran baik-baik atau foto2 ini akan benar2 tersebar” ancam Hyuri.
# # #




“Daebak!!! Tiket ini untuk Kami berlima???” Kibum sambil memegang tiket perberian Minhyuk.
“Nee…itu konser tunggal pertama Kami jadi Aku harap Kalian semua hadir..mohon dukungannya” Minhyuk penuh harap.
“Pasti! Kami pasti hadir Hyung,gomawo” Kibum meninggalkan Hyejin+Minhyuk.


“Bagaimana soal surat kaleng itu???” Tanya Hyejin. “Aku tidak berani memberi tahu Youngie tentang ini”
“Hyung berencana membeberkan hubunganya dgn Youngie di depan publik”
“Nee??? Andwae!!! Itu akan berdampak buruk pada karir 0ppa n Aku yakin Youngie juga tidak akan setuju”
“Ya…Aku sendiri jadi serba salah karena situasi ini”
“Minta Yonghwa 0ppa membicarakan rencana itu dgn Youngie dulu,Aku mohon”
“Nee…arasho”



Kibum langsung memamerkan tiket yg baru di dapatnya dari Minhyuk pada Jinki,Youngie n Taemin yg baru sampai di kedai.
“Kita akan oergi sama-sama,iya kan Jinki???”Kibum antusias.
“Nee…gantian Kita beri dukungan untuk Hyung-nim” Jinki setuju.
“Nuna pergi juga kan???” taemin pun terlihat senang.
Youngie hanya diam n tak bersemangat melangkah malas menuju dapur.

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews