# NOW OR NEVER #

18:47

# NOW OR NEVER #



Cast : CN.Blue,Lee Jin Ki (0new),Kim Ki Bum (Key),Lee Y0ungie,Kim Hye Jin.




PART #12

Hyejin menunduk di depan Yonghwa yg menemuinya siang itu.
Yonghwa tahu Youngie tak pergi ke jepang melainkan pulang ke desa tempat 0rang Tuanya tinggal untuk menjemput Sang Adik n Hyejin membantu Youngie berbohong.
“Jeosonghamnida…0ppanim” ucap Hyejin tulus.
“Gwaenchanna…Aku paham posisi Mu…” yonghwa memaklumi. “Kapan Dia akan kembali???”
“Youngie belum memberi kabar lagi…tapi yg pasti Taemin bilang Mereka tidak akan ke Jepang sebelum Youngie lulus…Taemin pun akan melanjutkan sekolah di seoul” jelas Hyejin.
“Wah,itu berita bagus Hyung!!!” minhyuk ikut senang mendengarnya. “Tunggu sampai Youngie kembali Ke seoul”
‘Aku ingin menjemputnya” celetuk Yonghwa namun terlihat serius.
“Nee??? 0ppa akan melakukannya seperti Kang Shin W0o???” hyejin kaget.
# # #


Minho mengantar Youngie n Taemin menuju halte bus.
“Minho~ssi…jongmal gomawoyo…selama disini Aku banyak merepotkan Mu…jongmal gomapsseumnida” Youngie membungkuk.
“Semoga Kita bisa bertemu lagi setelah ini” balas Minho.
‘Nee…” Youngie tersenyum setuju.
‘Tapi sa’at itu Kau harus memanggil Ku 0ppa…”
“Nee??? 0ppa????”
“Nuna…Minho Hyung memang lebih tua dari kita kan???” sela Taemin.

Hari itu Youngie n Taemin bertolak ke Seoul. Setelah 3jam menempuh perjalanan keduanya sampai di Seoul sore harinya. Tampak Hyejin,Jinki n Kibum sudah menunggu kedatangan Youngie.
‘Jagya….welcome home….” Sambut Kibum seperti biasa.
“Youngie…” Hyejin langsung memeluk Youngie.
“Jeosonghamnida” Youngie membungkuk di depan ketiganya. “Aku telah berbohong pada Kalian bertiga”
“Kami sudah tahu itu” Jinki kemudian memberikan seikat mawar kuning pada Youngie. “Kita akan tetap jadi sahabat untuk selamanya kan???”
“Itu…dari Kami berdua” tambah Kibum.
“Kalian…” bisik Youngie. “Gomawo…” Ia jadi terharu di buatnya n Youngie memeluk Jinki kemudian kibum secara bergantian.
Jinki n Kibum tersenyum lega menatap Youngie yg sudah kembali di hadapan Mereka.
Taemin cemberut karena merasa di acuhkan. ‘Nuna…” panggilnya manja.
“0h…Taemin…mian sampai mengacuhkan Mu” kibum menyapa Taemin.
“Selamat datang kembali” sapa Jinki.
# # #


“Gomawo…Kau memang sahabat yg bisa di andalkan Hyejin… aku tidak akan merasa sungkan lagi sekarang… candle light akan segera kembali…” Youngie sudah berkumpul di ruang tengah bersama Hyejin n Taemin.
“Hyejin Nuna…selamat ya…Nuna sudah resmi jadi pacar Minhyuk itu benar kan???” Taemin ikut bicara.
“Youngie…Kau beri tahu Taemin???” Hyejin malu-malu.
“KAu tahu… dia itu sempat shock n sedih sa’at tahu KAu resmi jadi pacar Minhyuk” goda Youngie pada Taemin.
“Jongmalo???” Hyejin penasaran.
“Iya…Taemin itu kan sangat mengidolakan Kau Hyejin” tambah Youngie.
“Aniya,….” Bantah Taemin dgn wajah memerah.
“Mulai malam ini Kita akan tinggal bersama jadi jangan macam-macam dgn Hyejin!!!” goda Youngie lagi.
“Nuna!!!” bentak Taemin dgn wajah bak udang rebus itu.
# # #


Youngie n Hyejin sudah merencanakan banyak hal bersama Taemin juga Jinki n Kibum untuk mengisi sisa liburan di Seoul. Seperti hari ini Mereka sudah siap berangkat ke taman hiburan lagi. Taemin langsung lari menuju pintu sa’at terdengar bunyi bel berdering.
Taemin melongo di depan pintu “Nun….Nuna!!!” panggilnya pada Youngie.
“Ada apa??? suruh Mereka masuk. Sebentar lagi Hyejin selesai” teriak Youngie.
“Nuna!!!” teriak Taemin lagi.
“Aish Kau ini….kan sudah Aku…” Youngie kaget melihat yg datang bukanlah Jinki n Kibum melainkan Yonghwa n Minhyuk.

Yonghwa n Youngie duduk berdua di ruang tamu. Sementara Hyejin,Taemin n Minhyuk menunggu di ruang tengah.
“Jadi Nuna juga punya hubungan khusus dgn Yonghwa Hyung seperti Hyejin Nuna n Minhyuk Hyung???” taemin sedikt berbisik.
“Panjang ceritanya” jelas Hyejin singkat.
“Semoga Mereka segera menyelesaikan masalah ini” Minhyuk penuh harap.

“Youngie,Aku…” Yonghwa memulai pembicaraan.
“Jagyaaa!!! Kita berang…” Kibum masuk bersama Jinki. Keduanya kaget melihat Youngie berduaan dgn Yonghwa.
“Hyung juga ada disini???” sapa Jinki.


Akhirnya semua pergi ke taman hiburan dgn menaiki mobil Yonghwa. Yonghwa n Minhyuk kembali harus menyamarkan penampilan Mereka agar tak di kenali. Minhyuk langsung menggandeng mesra tangan Hyejin,sementara Kibum n Jinki merangkul Taemin menyusul langkah Hyejin. Yonghwa mengulurkan tangannya pada Youngie.
“Selamat datang kembali,0ppa…” Youngie tersenyum manis n meraih tangan Yonghwa.

Meski ini bukan pertama kalinya bagi Hyejin,Jinki,Kibum n YOungie bersenang-senang di taman hiburan,namun ke-empatnya masih saja gila-gilaan seperti sa’at pertama kali berkunjung. Mereka mencoba satu persatu wahana yg ada di taman hiburan siang itu. kibum berhenti di depan rumah hantu n menantang yg lain untuk masuk. Yonghwa tampak enggan,namun karena Youngie pun masuk Ia akhirnya ikut masuk juga.
“Hahaha….tadi itu seru sekali…Youngie,meski ini yg ke-empat kalinya,tapi tetap saja jeritan Mu yg paling heboh” cela Kibum.
“Apanya! Ada yg lebih parah memegang pundak Ku sampai sakit” Youngie sambil memijat kedua pundaknya.
“itu pasti Hyung” tunjuk Minhyuk pada Yonghwa.
“Iya,Aku pernah melihatnya di WGM,Yonghwa 0ppa bersembunyi di balik punggung Seohyun 0nni sa’at masuk rumah hantu” Hyejin mendukung Minhyuk.
“Iya???” Jinki tak percaya mendengarnya.
“Mwoya…” wajah Yonghwa semu-semu merah. “Kalian ini sengaja meledek Ku ya…”
“Hyung jangan berkecil hati” Taemin ikut bicara. “Nuna Ku juga tidak pemberani seperti kelihatannya”
“Taemin!!!” bentak Youngie sedikit melotot pada Adiknya itu.
“Iya??? Padahal Dia itu selalu bilang ‘Tenang Aku ini kan jagoan’ di depan Kami” Kibum menirukan gaya Youngie.
“Iya,Nuna itu Kura-kura dalam tempurung super penakut” sepertinya Taemin benar2 ingin balas dendam pada Youngie. “Nuna itu penakut sekali,sa’at kecil Nuna pasti akan menangis jika ada pesawat terbang melintas atau suara motor keras…takut keramaian…” Taemin kembali membuka rahasia Youngie. “Jika lampu mati,Nuna pasti akan memeluk siapa pun yg ada di sampingnya sambil menangis…”
“Taemin!!!!” bentak Youngie lagi sementara yg lain asik mendengar cerita Taemin.
“Nuna juga takut kucing,anjing,ulat…” Youngie langsung membungkam mulut adiknya dgn tangan kanannya.
‘jangan percaya ucapannya” Youngie masih membungkam Taemin sementara yg lain menertawakannya.
# # #

“Teirma kasih untuk mengajak Ku bersenang-senang hari ini” Yonghwa pamit pada Youngie.
“Nee…terima kasih untuk tumpangannya juga”
“Kau….tidak akan menmghindari Aku lagi kan???” Tanya Yonghwa membuat Youngie terdiam. Yonghwa mengangguk paham kemudian beranjak pergi.
“Akan Aku coba…” ucap Youngie n membuat Yonghwa menghentikan langkahnya. “Akan Aku coba menjalani hubungan yg 0ppa tawarkan pada Ku waktu itu…” tambah Youngie.
Yonghwa berbalik n langsung berada dekat di hadapan Youngie. “jongmalo???” bisik Yonghwa seolah tak percaya dgn apa yg baru di dengarnya n Youngie mengangguk pelan. “Gomawo…” Yonghwa langsung memeluk erat gadis di hadapannya itu.
“Tapi Aku ada satu syarat”
“Nee???” Yonghwa melepas pelukannya n menatap Youngie heran. “Syarat???”
“Emm” Youngie mengangguk kecil. “Aku minta sa’at bersama CN.Blue tetaplah jadi Jung Yonghwa yg tak mengenal Lee Youngie seperti sebelumnya. Aku adalah kekasih 0ppa sa’at hanya ada 0ppa n Aku…”
Yonghwa bingung mendengar syarat yg di ajukan Youngie,namun Ia tetap mengiyakan permintaan Youngie.
“0ppa janji???” Youngie mengulurkan jari kelingkingnya n keduanya saling mengaitkan jari kelingking untuk berjanji.
“Nee,Aku janji akan tetap merahasiakan hubungan Kita”
“Gomawo” Youngie tersenyum manis.
Yonghwa kembali memeluk Youngie sebelum benar-benar pergi.
# # #


“0m0!!! Itu sama saja Kau memintannya kembali menjadi Seunghwan,itu benarkan???” Hyejin kaget mendengar pengakuan Youngie.
“Aku kasihan pada Yonghwa 0ppa n Aku rasa mungkin Kau benar,Aku perlu mencoba untuk berkomitmen dgn 0ppa” jawab Youngie lugu.
“Kasihan??? Aigoo…” Hyejin memegang keningnya.
“Ya! Ayo kita mulai pestanya” ajak Kibum melongok di pintu kamar Youngie.

Malam itu kelimanya menggelar pesta kebun kecil di halaman rumah Youngie. Kibum n Youngie sibuk memanggang daging,sementara Hyejin n Jinki sibuk menyiapkan meja untuk makan di teras.
“Youngie…terlihat lebih baik sekarang” Jinki memulai.
“Nee…mungkin sa’at liburan Ia banyak merenung n mendapat angin segar…Dia sudah kembali seperti Youngie yg dulu,gomawo Jinki” Hyejin tulus berterima kasih.
“Aku akan jadi Kakak yg baik untuk Youngie,Aku n Kibum akan menjaga Youngie bersama”
“Aku pun begitu” Hyejin setuju.
“Hyung…” Taemin bergabung. “Apa Candle Light tidak membuka lowongan untuk personel baru??” Tanyanya membuat Hyejin n Jinki bingung. :Jujur Aku tidak suka melihat Nuna Ku jadi drummer” tambah Taemin polos.
“hahaha…itu keputusan Youngie sendiri” jawab Hyejin. “Posisi Kami sering berubah-ubah kok” tambahnya.
‘Memanga ada yg ingin bergabung dgn Candle Light???” Tanya Jinki n Taemin mengangguk. “Siapa???” tambah Jinki penasaran.
Taemin tersenyum lebar n mengangkat jari telunjuknya,”Itu Aku Hyung…”
“Mwo???” hyejin n jinki kompak.
# # #




Taemin dgn mudah beradaptasi n akrab dgn teman-teman Sang Kakak. Seskali Ia ikut Youngie latihan n membantu di kedai Paman Kim. Youngie juga mengenalkan Adik kesayangannya itu pada Yeonmi,Minchi,Songeun,Jiyoo n Nara.

Liburan masih menyisakan waktu 2hari,tapi tampaknya Hyejin n yg lain sudah kehabisan stok acara untuk mengisi liburan yg tersisa. Usai lari pagi,kelimanya manyun duduk di pinggir lapangan. Perhatian Youngie tertuju pada anak2 yg sedang bermain bola di lapangan,Ia pun bangkit dari duduknya kemudian pergi menghampiri anak2 itu.
“Ya! Kita main!!!” Youngie kembali dgn membawa bola di tangannya.
“Wow…Jagya,kau pinjam pada Mereka??? Iya,ayo main!!!” Kibum merebut bola di tangan Youngie n memainkannya.
“Aku akan jadi wasit!!” taemin berdiri. “Cute couple” tunjuknya pada Youngie+Kibum. “versus Cool Couple” tunjuknya pada Jinki+Hyejin. “Bagaimana???”
“Ide,bagus!!!” Kibum setuju begitu pula Youngie.
“Mwoya….” Hyejin tampak enggan.
“Ayo,ini pasti seru!!!” Jinki menarik tangan Hyejin memaksanya berdiri.

Pertandingan pun dimulai antara Cute Couple vs Cool Couple. Ke-empatnya tampak asik bermain n sesekali saling bercanda. Kibum berhasil mencetak gol pertama untuk Cute Couple n lagi2 Ia bertingkah konyol membuat teman2nya tertawa ngakak melihat ulah Kibum. Pertandingan di menangkan Cute Couple dgn score 5:2 untuk Cute Couple.

Lelah bermain,kelimanya membaringkan diri diatas rumput lapangan menatap langit yg biru n saling beradu kepala membentuk segi lima.
“Taemin…Kau berhasil masuk dalam kehidupan Candle Light dgn baik n Kau juga sudah membuktikan kemampuan Mu memukul drum,itu bagus sekali…hari ini Aku nyatakan Kau resmi jadi personel kelima dalam Candle Light” ucap Jinki.
“MwO????” Youngie langsung bangun. “Apa maksudnya???”
“Dia akan menggantikan posisi Mu sebagai drummer sekaligus jadi maknae dalam Candle Light” jelas Jinki.
“Ott…ottokhajyo??? Bagaimana dgn Ku???” Youngie msaih tak terima.
“Taemin pantas masuk Candlie Light” Hyejin mendukung keputusan Jinki. “Dia juga punya suara bagus n bisa dance juga”
“Aku rasa formasi berlima itu lebih bagus” Kibum pun setuju.
“Kalian curang! Kenapa tidak meminta pendapat Ku??” protes Youngie.
“Memangnya kenapa Kau terlihat tidak setuju??? 3:1 kau kalah Youngie” tegas Jinki.
“Dia bisa merebut pesona Ku” canda Youngie yg langsung di serbu serangan dari Hyejin n Kibum.
# # #

Yonghwa tertawa mendengar cerita Youngie soal bergabungnya Taemin dalam Candle Light.
“0ppa menertawakan Aku??? 0ppa…” Youngie melipat muka.
“Aniya…” Yonghwa merangkul Youngie yg duduk di samping kirinya menemani makan siang di taman. “Aku rasa Kau n Taemin akan jadi Couple terlaris nantinya…Dia itu punya bakat bagus…Kau kan Kakak yg baik n slalu di banggakan Taemin”
“Tapi Dia bisa merebut pesona Ku…” keluh Youngie manja.
“hahaha…” Yonghwa kemudian menatap Youngie penuh kasih. “Kau tetap mempesona…bagi Ku,Kau selalu mempesona” bisik Yonghwa sukses membuat wajah Youngie memerah.
“0ppa…waktu makan siang sudah habis…”
“Baiklah,Aku pergi dulu…” Yonghwa mendaratkan kecupan sayangnya di kening Youngie sebelum Ia pergi.
Youngie memandang Yonghwa yg terus berjalan semakin menjauh darinya. “Apa Aku bisa bertahan seperti ini….” Bisik Youngie sambil memegang kalung pemberian Yonghwa.
# # #


Setelah resmi bergabung dalam Candle Light,Taemin mengambil alih posisi Sang Kakak. Kibum beralih menjadi bassist+rapper n Youngie menjadi gitaris,sementara Jinki tetap menjadi vocal utama n Hyejin tetap jadi keyboardis. Hari itu semua berkumpul untuk latihan di studio Jinki.
“Annyeong…..” sapa Jiyeon ramah.
“jiyeon…akhirnya Kau kembali” sambut Youngie ramah membuat Hyejin,Jinki n Kibum saling berpandangan heran. “Bagaimana??? Semua lancar???’ Youngie memimpin Jiyeon duduk bergabung dgn yg lain. “Kalian! Jangan menatap kami seperti itu… aku yg mengundang Jiyeon kemari…Dia baru kembali dari Amerika membantu urusan kuliah Senior Jung” jelas Youngie.
“Apa Youngie kerasukan???” bisik Hyejin keheranan.
“Hust!!!” Jinki menyikut Hyejin yg duduk di sampingnya.
“Kenapa Kau mengundangnya kemari Jagya???” Tanya Kibum.
“Aku ingin minta ma’af pada Kalian…Kibum ma’afkan Aku telah menebut Mu n juga Anak2 jurusan seni itu menjijikkan…Hyejin,Jinki…ma’afkan Aku atas semua kekacauan yg Aku buat” Jiyeon benar2 minta ma’af dgn tulus.
“Dia berubah….” Celetuk Hyejin masih tak percaya.
“Hyejin!!!” bentak Jinki lirih. “Jika Kau benar2 minta ma’af…Kami pun pasti akan mema’afkan mu…” Jinki tersenyum tulus.
“Bagaimana Kalian jadi begini akrab???” sela Hyejin.
“Akhir2 ini Aku sering chatt dgn Youngie…Aku rasa Dialah teman yg belum Aku temukan” Jiyeon tersenyum tulus menatap Youngie. “Aku ingin berteman dgn Kalian semua”
“Jika Jagya saja sudah mema’afkan Mu,maka Aku pun begitu…” Kibum pun mema’afkan Jiyeon.
“Senangnya semua jadi baik” komentar Taemin polos membuat semua tertawa.
# # #



Liburan berakhir sudah. Hari pertama sekolah,Jinki n Youngie sudah di sibukkan dgn urusan ekskul jurnalistik. Keduanya mempersiapkan pemilihan ketua n wakil baru untuk tahun ajaran baru sama juga dgn organisasi lain yg ada di 0renji Highschool.

“Kenapa kau jadi membela Kura2 terus??? Kau berubah Jiyeon! Kau jadi makin mirip dgn Kura2 itu” protes Sooyee.
“Kau berteman dgnya???” sambung Joongsuk menelisik keakraban Jiyeon n Youngie.
“Aku sudah bilang Aku berhenti n Aku akan menepati janji Ku pada 0ppa” jelas Jiyeon.
‘Kau yakin akan hal itu??? kau lupa,Kura2 n gengnya itu adalah musuh besar Kita???” protes Hyuri.
“Berhenti meracuni pikiran Ku!” bentak Jiyeon. “Terserah Kalian mau berbuat apa,Aku berhenti!!!” Ia kemudian pergi.
“Dia kenapa jadi begitu???” bisik Sooyee.
“Youngie!!! Awas Kau!!!!” Hyuri penuh dendam.
# # #


Jiyeon jadi makin akrab dgn Youngie n teman2 Youngie,apalagi Yeonmi n yg lain juga menerima kehadiran Jiyeon.
“Kita akan kemana???” Tanya Jiyeon.
“Paman Kim mengundang Kita makan malam di kedai” jelas Youngie.
“Kalau Aku ikut apa Aku akan di terima???” Jiyeon terlihat takut n ragu.
“Kau tenang saja,Kami bukan seperti yg ada dalam pikiran Mu itu” Hyejin meyakinkan. “Kau sudah jadi bagian dari Kami”

Jiyeon yg punya latar belakang sama dgn Hyejin merasa nyaman berteman dgn Youngie n yg lain. Mereka mau menerima Jiyeon tanpa apa adanya tanpa syarat n Mereka sudah melupakan semua ulah Jiyeon yg sempat membuat kacau kehidupan mereka. Jiyeon merasa menemukan keluarga baru yg hangat n penuh kasih dalam komunitas Youngie. Ia yg selalu kesepian,kini dapat merasakan kebahagiaan yg nyata.
“Appa…Aku k teman2 sudah menyiapkan sesuatu untuk kedai ini” Kibum memulai pembicaraan di sela makan bersama itu.
“Apa itu???” Paman Kim penasaran.
“Jinki! Bantu Aku bicara” pinta Kibum.
“Youngie! Bantu Kibum bicara” tunjuk Jinki.
“Kalian..ada apa sebenarnya???” Paman Kim makin penasaran.
“Payah!!” cela Youngie pada Kibum n Jinki. Youngie bangkit dari duduknya,”Paman Kim…ijinkan Kami…Candle Light n Clover Girl’s juga teman baru Kami Han Jiye0n…” Jiyeon kaget namanya ikut di sebut. “Membuat pesta perayaan untuk ulang tahun ke-7 Kedai ini” Youngie kemudian membungkuk.
“Nee???” Paman Kim agak shock di buatnya.
“Boleh ya….” Pinta Youngie kemudian dgn wajah polosnya.
# # #

“Status yg di tulis Jiyeon semakin tidak jelas…” Sooyee menatap laptopnya. “Bahkan Dia tidak malu bahwa Dirinya adalah Light Soul kini…lihat Dia juga mengupload foto2 gak jelas ini”
“Sepertinya Mereka menerima Jiyeon dgn baik…Kita akan kehilangan Leader Kita…” sesal Joongsuk.
“sooyee,buat pengumuman bahwa Jiyeon resmi di keluarkan dari Beauty Flower” perintah Hyuri.
“Mwo???” Joongsuk melongo heran. “Jadi Kita akan benar2 kehilangan Jiyeon???”
“Kita akan membawa Dia kembali” Hyuri yakin.
“Aku paham maksud Mu” Sooyee paham.
# # #



Keesokan harinya berita tentang di depaknya Jiyeon dari Beauty Flower n juga di tambahnya personel baru dalam Candli Light langsung jadi bahasan hangat di kalangan siswa 0renji Highschool.

“Kau baik-baik saja???” youngie menemui Jiyeon di kantin.
“Nee…” Jiyeon mengangguk dgn wajah tenangnya. “Kalian tahu Hyuri kembali mendirikan grup anti fans Candle Light yg dulu Aku dirikan…Aku rasa…”
“Gwaenchanna…” potong Hyejin. “Ini pasti seru…Aku siap jika harus perang lagi”
“Kalian…” Jiyeon berkaca-kaca.
“Aku justru khawatir pada Mu” Hyejin kini sudah duduk di dekat Jiyeon. “Disini Kau bersama Kami,tapi sa’at ada di jurusan film Kau pasti sendirian”
“Aniya…disana banyak Light Soul,Kalian ingat waktu perang…banyak siswi jurusan film membantu Youngie kan???” Jiyeon mencoba menenangkan.
“Ah,itu…itu ide Taeyun” celetuk Youngie.
“Lee Taeyun itu ya??? Kau rupanya sudah tahu siapa Dia???” Hyejin penasaran. “Apa itu Senior Jung???”
“Bukan,itu bukan 0ppa” tegas Jiyeon.
“Lalu siapa Lee Taeyun itu???” Hyejin ngotot bertanya.
“0h! aku lupa ada janji dgn Jinki di perpustakaan…” Youngie langsung menghindar.

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews