# NOW OR NEVER #

18:25

# NOW OR NEVER #



Cast : CN.Blue,Lee Jin Ki (0new),Kim Ki Bum (Key),Lee Y0ungie,Kim Hye Jin.



PART #4

Majalah sekolah akhirnya selesai di cetak dan siap di terbitkan. Anak-anak jurnalistik tampak sibuk membagi tumpukkan majalah yg baru saja di kirim dari percetakan. Beberapa anak sudah mengantar majalah untuk Jurusan Sains dan Ilmu Sosial.

“lalu Siapa yg bersedia mengantar untuk jurusan film???” Tanya Jinki,namun anak yg tersisa tampak enggan.
“sudah Kita saja” Youngie sambil mengangkat satu tumpukan majalah.
“Jagya….aku Bantu ya…” Kibum langsung ikut mengangkat satu tumpuk majalah.
“Aku juga” hyejin tersenyum manis n ikut membantu.
Ke-empatnya segera menuju basecamp tv sekolah milik anak jurusan film.
“0h…kalian…” Ilwoo sa’at keluar dari basecamp. “langsung bawa masuk saja” sambil membuka pintu untuk ke-empatnya.

“wah…isinya keren…” puji Kibum sa’at melihat isi majalah yg baru saja terbit itu. “Ternyata,anak-anak menjijikkan ini bias membuat majalah untuk seluruh siswa 0renji Highschool,lalu apa yg bias di lakukan anak-anak sok itu??? Selain mencuri kertas hasil wawancara Kita…”
“Mereka sudah menayangkan hasil wawancara Mereka juga kan di tv sekolah???” hyejin sambil menikmati snack di tangannya. “Itu bukan pekerjaan mudah tau?!!” lanjutnya.
“jadi Kau membela mereka Hyejin???” kibum dgn muka masam.
“Tidak…andai Kita rukun pasti bisa tercipta kerjasama yg bagus” jawab hyejin.
“Itu benar” Y0ungie setuju.
“Bagaimana kalau Kita rayakan keberhasilan Kita ini???” potong Jinki sa’at suasana berubah jadi sedikit kaku. “Bagaimana usai jam sekolah nanti???”usulnya.
“itu ide bagus!” Kibum antusias.
“Youngie bagaimana??” Tanya Hyejin.
“Aa?? Mianhae,tapi Aku tdk bisa” Youngie dgn wajah menyesal.
“Apa Kau ada janji lain??” Jinki terlihat kecewa.
“Aniya…” Youngie menatap Hyejin. “Aku ada urusan…” lanjutnya.


“Kau ada janji dgn Seunghwan,itu benarkan???” Tanya Hyejin sa’at berdua saja bersama Youngie.
“Aa…aniya… aku benar ada urusan” bantah Youngie.
“aigo~ Kau bohongkan??” Hyejin dgn wajah serius. “Apa Kau tahu,Kau itu payah sekali untuk urusan berbohong meski Kau pandai berpura-pura”
“Aku memang ada urusan,sungguh tidak ada janji dgn Seunghwan~ssi…”
Hyejin menatap Youngie serius.
“Baiklah…baiklah…Aku akan kemari…” Youngie menunjukkan sebuah brosur. “Aku ingin ikut audisi drama itu” Youngie lirih. “Tapi,Aku mohon jangan beri tahu Jinki dan Kibum tentang hal ini” pinta Youngie.
“Nee??? Waeyo?? Ini adalah kelompok teater yg lumayan punya nama di Seoul,Aku yakin Jinki dan Kibum akan senang mendengarnya,Mereka pasti mendukung mu”
“Bukan begitu,lebih baik Mereka tahu hasil akhirnya saja,Aku tidak yakin pada Diri Ku sendiri Hyejin”
“Baiklah,Aku akan tutup mulut,emm”
Keduanya tertawa bersama kemudian.
# # #

Youngie sudah rapi n bersiap pergi.
“0h…Jinki???” sa’at Youngie membuka pintu gerbangnya.
Jinki tersenyum manis n sudah siap di atas motor vespa miliknya.
“Khaja! Aku akan mengantar Mu” ucapnya kemudian.
“Mwo?? Kau…kau tahu???” youngie di buat kaget olehnya.
“Mianhae…tadi Aku tidak sengaja mendengar percakapan Mu n Hyejin,Kau bilang Aku dan Kibum tidak boleh tahu soal ini,Kau jahat sekali Youngie!” Jinki tampak serius.
“jeosonghamnida…” Youngie membungkuk.
Jinki tersenyum,”untuk menebusnya Kau harus mau Aku mengantar Mu,arasho!!”
“Mwo???”

Jinki mengantar Youngie ke tempat audisi. Terlihat banyak remaja yg juga hadir ingin mengikuti audisi untuk pementasan sebuah drama yg di adakan oleh sebuah kelompok teater di Seoul itu. Tampak pula Ilwoo datang mengikuti audisi juga. Youngie terlihat senang bisa melihat Ilwoo sa’at audisi. Menurutnya penampilan Ilwoo sangat keren dan Youngie yakin ilw0o pasti lolos audisi tersebut.


“Ya! Ige mwoya?!!!” Kibum terlihat tak senang melihat Youngie kembali datang bersama Jinki.
“Youngie Kau sudah kembali…0h…Jinki???” Hyejin juga kaget melihat keduanya datang bersama.
Jinki segera angkat bicara menjelaskan pada Kibum dan Hyejin agar keduanya tak salah paham.
“0h…begitu,Kau itu jahat sekali jagya!” cela Kibum.
“Mianhae…” Youngie terlihat benar menyesal.
“Begini kan lebih baik…” hyejin lega. “Lalu kapan hasilnya akan di umumkan??” Tanya Hyejin kemudian.
“Masih seminggu lagi. Hah…aku benar-benar pesimis…” keluh Youngie.
“Jagya! Hwaiting!! Kiss The Baby Sky!!!” Kibum menyemangati.
“Kau itu…” Youngie tersenyum kecil menanggapinya.
# # #


Yonghwa memasang muka kesal sejak kembali ke tempat latihan. Sepanjang perjalanan pulang menuju asrama,Ia pun hanya diam sambil sesekali memeriksa ponselnya.

“Hah…kenapa Aku jadi begini kesal??” keluhnya sendiri dikamar. “Bisa jadi Dia benar-benar sibuk hari ini…tapi,lebih sibuk mana di banding aku???hingga membalas sms saja tidak sempat”gerutu Yonghwa sendiri.
Tiba-tiba ponsel Yonghwa berbunyi tanda pesan masuk,Ia segera membuka pesan dari Youngie itu.
“Jeosonghamnida,hari ini Aku sangat sibuk,jadi baru membalas pesan 0ppa sekarang. 0ppa baik saja hari ini ^_^” isi pesan dari Youngie.

“Ya! Kau kemana saja seharian ini?!!”Tanya Yonghwa yg langsung menelfon Youngie. “Apa benar Kau sesibuk itu hingga tidak bisa membalas pesan Ku?! Hah…Aku tadi sampai jamuran menunggu Mu di taman” keluhnya.
“0ppa menunggu Ku??? Jeosonghamnida 0ppanim” suara Youngie terdengar menyesal di seberang sana.
“Kau menyesal melakukan ini pada Ku???”
“Nee,chongmal jeosonghamnida…” Youngie mengulangi permintaan ma’afnya pada Yonghwa.
“Kalau begitu Kau harus menemani Aku ngobrol malam ini” pinta Yonghwa.
“Nee??? Harus menebusnya juga??”
“Sudahlah…Kau harus istirahat,hari ini pasti melelahkan untuk Mu”
“Iye,harusnya begitu,tapi mata Ku ini tidak mau terpejam meski badan Ku sakit semua” keluh Youngie.
“Mau Ku nyanyikan sebuah lagu agar Kau bisa tidur??”
“Nee???”
“choa…dengarkan baik-baik…tapi Kau suka lagu apa???”
“Hehehe Aku ini Cassiopeia…” celetuk Youngie polos.
“Emmm…ara…” Yonghwa diam sejenak berpikir lagu apa yg akan Ia nyanyikan untuk Youngie. “Youngie…dengarkan ya…”
“0ppa serius???”
“Emm…” Yonghwa mulai menyanyikan My Little Princess untuk Youngie.
Youngie mendengarkan dengan baik di ponselnya,sesekali gadis itu tersenyumsendiri di buatnya.
“Woa~ 0ppa,motchimnida!!” puji Youngie usai Yonghwa menyelesaikan nyanyiannya.
“Kau pasti tidak jadi ngantuk karena suara ku jelek sekali”
“Animnida…suara 0ppa keren”
# # #


“Mianhae…hari ini Aku tidak bisa…” tolak Youngie lagi sa’at Jinki menawarkan perayaan seperti sebelumnya. “Hari ini Aku ada janji…”
“Janji?? Dengan siapa???” Kibum penasaran.
“Dengan teman lamanya” potong Hyejin. “Biarkan Dia pergi” bela Hyejin yg tahu Youngie ada janji dgn Yonghwa.
“Teman lama???” Kibum terlihat mengingat-ingat apa Youngie punya teman lama yg sangat ingin di temui. “Siapa teman lama Mu???”
“Kibum!” bentak Hyejin.
“Hehehe…” Kibum meringis.
“Baiklah kalau begitu” Jinki pasrah.
“Tapi,Kau jangan membuntutinya seperti kemarin” tandas Hyejin pada Jinki.
“Untuk apa Aku membuntuti Youngie??? Dia kan sudah bicara jujur” bela Jinki.


Karena Yonghwa sudah menunggu,sa’at jam sekolah usai Youngie langsung meluncur ke taman.
“Annye0ng…” Youngie sedikit terengah-engah karena berlari menuju tempat favoritnya. “Je0s0nghamnida 0ppanim,aku terlambat” sambil membungkukkan badan.
Yonghwa menatap Youngie dari atas sampai bawah.
“Apa ada yg salah??” Tanya Youngie sambil mengoreksi penampilannya.
“Setahu ku bukan begini cara Mu berseragam…” celetuk Yonghwa usai mengamati.
“Nee??? Bukankah ini pertama kalinya 0ppa bertemu dgn Aku memakai seragam???”
“Aish…” keluh Yonghwa kembali keceplosan. “Anee…maksud Ku apa begini cara berseragam di sekolah Mu??? Celana olah raga itu…”
“0h…ini memudahkan Aku bergerak dengan rok seragam yg pendek ini….tapi 0ppa jangan salah paham,ini bukan satu-satunya celana olah raga yg Aku miliki…aku punya 7 celana olah raga,karena Aku selalu berhasil membuat alas an untuk mendapat celana olah raga baru” Youngie berusaha menjelaskan.
Yonghwa tersenyum dan mengelus kepala Youngie. “Kita duduk…” keduanya duduk berdampingan.
“ini” Youngie mengeluarkan majalah dari tasnya. “Semalam 0ppa bilang ingin melihat hasil kerja Ku”
“Makanlah,Aku membeli donat dan cola ini untuk Mu,Kau pasti belum makan siang kan???”
“Nee…gomawo…”
Yonghwa mulai membuka lembar demi majalah sekolah yg di bawa Youngie. Sementara Youngie tampak asikmenikmati donat pemberian Yonghwa.
“ah…itu artikel hasil wawancara dgn CN.Blue yg Aku ceritakan waktu itu” seru Youngie.
“Ini???” tunjuk Yonghwa kemudian menoleh kea rah Youngie.
Di lihatnya sisa coklat menempeldi bibir kiri atas Youngie. Yonghwa mengambil sapu tangan di sakunya kemudian membersihkan sisa coklat itu.
“Yang benar makannya” bisik Yonghwa tersenyum manis sambil kembali mengelus kepala Youngie.
Youngie merasa aneh,tiba-tiba merasa seperti tersengat listrik sa’at Yonghwa membersihkan sisa coklat di bibirnya. Ia pun langsung meneguk colanya hingga habis.
# # #

Youngie loncat-loncat di tempat sambil memutar musik TVXQ keras-keras. Hyejin yg bersiap berangkat membantu Paman Kim heran melihatnya.
“Hyejin,Kau akan berangkat sekarang?” Tanya Youngie.
“Kau,kenapa lompat-lompat begitu??”
“Hah…” Youngie merebahkan diri di lantai. “Uji detak jantung…”
“Uji detak jantung???” Hyejin duduk di samping Youngie.
“Iya…rasanya tidak sama…” Youngie bangkit n duduk sambil memegang dadanya. “Sangat berbeda dari tadi…”
“Nee??? Hah…Kau ini sudah Aku berangkat” Hyejin pergi.

Hyejin berjalan sendiri menyusuri trotoar yg tampak lenggang malam itu. Youngie tak bisa menjemputnya usai membantu Paman Kim. Sambil menunduk lelah n mendengarkan mp3,Hyejin berljalan pelan. Tiba-tiba seseorang menghalangi langkahnya. Jika Hyejin ke kiri,0rang itu ikut ke kiri. Jika Hyejin ke kanan,0rang itu pun demikian.
“Hey! Kau bisa minggir tidak?!!”bentak Hyejin sambil mengangkat kepalanya. “0h…Minhyuk~ssi…” Hyejin segera melepas headset di telinganya. “Mianhae…” ucapnya membungkuk sopan.
“Kau sendirian???” Tanya Minhyuk.
“Apa KAu datang mencari Youngie???”
“Anee…bisa Kita bicara sebentar???”

Hyejin pun setuju,keduanya duduk di halte tak jauh dari Kedai Paman Kim. Minhyuk terus memakai topi jaketnya karena takut akan ada yg mengenali dirinya.
“Jadi…Kau juga tidak tahu apa hubungan sebenarnya antara Hyung dan Youngie??” minhyuk memastikan.
“Nee…yonghwa oppa hanya bercerita itu saja pada Ku” Hyejin meyakinkan.
“ah…hyung juga bercerita tentang itu pada Ku…”
Tiba-tiba Hyejin teringat pada fanfic yg di buat oleh temannya tentang hubungan cinta antara Yonghwa dan minhyuk. Sejenak Hyejin tampak mengamati Minhyuk yg duduk di sampingnya.
“Apa benar terjadi seperti itu antara Yonghwa 0ppa dan Minhyuk 0ppa???” tanyanya dakam hati. “Minhyuk 0ppa sepertinya tidak senang melihat Yonghwa 0ppa dekat dengan Youngie,itu jelas sekali…kalau tidak kenapa Dia sampai mencari tahu seperti ini???” gumam dalam hati Hyejin sambilterus mengamati Minhyuk.
“Hyejin,ada apa melihat Ku seperti itu?’ Tanya Minhyuk sa’at menoleh kea rah Hyejin.
“0h…animnida…”
# # #


“Songsaengnim” Youngie masuk ke ruangan Pak Ma yg sudah menunggunya.
“Youngie,langsung saja. Kau pernah bilang kalau Kau punya ide rancangan acara untuk mengisi ulang tahun sekolah apa itu benar??” Tanya Pak Ma langsung.
“Iye,Songsaengnim. Saya hanya iseng membuatnya sa’at ide itu tiba-tiba muncul di otak saya”
“Sekarang Kau membawanya sesuai permintaan Ku kan???”
“Nee,tapi kalau boleh tahu kenapa Anda tiba-tiba memintanya???” Tanya Youngie penasaran.
“Akan ada rapat Dewan Guru,Aku akan mengajukan rancangan Mu”
“Iye???” Youngie tak percaya mendengarnya. “Gomapsseumnida”.

Youngie senyum-senyum sendiri sa’at keluar dari ruangan Pak Ma. Ponselnya berdering tanda pesan masuk.
“Sabtu besok Kita bertemu di taman,ajak hyejin juga bersama Mu” isi pesan dari Yonghwa.
# # #

Kali ini Hyejin n Youngie datang lebih awal,ini karena Hyejin terus mengomel pada Youngie agar tak terlambat. Yonghwa n Minhyuk datang beberapa sa’at kemudian.
“Kita pergi sekarang” ajak Yonghwa lansung.
“Mian,Kita akan kemana?” Tanya Youngie.
“Kita akan bermain ice skating,ayo!” Minhyuk menggandeng Hyejin pergi.
“Mwo???” Youngie terlihat benar kaget.

Sa’at sampai suasana lumayan ramai karena akhir pekan. Youngie tampak murung dan terlihat pucat.
“Hyejin…” Youngie merengek sambil memegang tangan Hyejin erat.
“sekarang bagaimana??” Hyejin ikut panik.
“Youngie…Kau pucat sekali,apa Kau sakit???” Tanya Minhyuk.
“Animnida…Jonun…jonun…jeosonghamnida…” Youngie membungkuk sopan.

Akhirnya hanya Hyejin n Minhyuk yang turun untuk bermain.
“Kenapa Kau tidak bilang Kau itu phobia??” Tanya Yonghwa terlihat menyesal.
“Jeosonghamnida…0ppa tidak bilang akan mengajak Ku kemari” Youngie masih menatap Hyejin dan Minhyuk asik bermain ice skating.
Yonghwa tersenyum dan mengelus kepala youngie lembut. “Aku memang bodoh,harusnya Aku Tanya dulu Kau ingin kemana akhir pekan ini”
“animnida…0ppa jangan berkata begitu…itu semakin membuat Ku merasa bersalah…” Youngie dgn wajah lesu.
Yonghwa merangkul gadis itu,”Arasho…”

Hyejin asik bermain hingga tak memperhatikan sekelilingnya. Seorang pemuda tak sengaja menyenggolnya n Hyejin kehilangan keseimbangan.
“aaa…” Hyejin hampir jatuh,namun Minhyuk dgn sigap menangkap tubuh Hyejin seperti adegan dalam film romantis.
Keduanya saling berpandangan sedekat itu. Sejenak waktu terasa berhenti n semua jadi hening,hanya terdengar detub jantung Hyejin n Minhyuk yang sama-sama berdetub kencang.
“Gwaen…gwaenchanna???” Tanya Minhyuk kemudian.
“Nee???” hyejin sadar akan posisinya. “nee…gomawo…’ Hyejin segera menegakkan badannya kembali. “jeosonghamnida” ucapnya dgn wajah memerah bak udang rebus.

Puas bermain Hyejin n Minhyuk kembali pada Yonghwa n youngie. Hyejin mengajak Youngie menuju sebuah mesin permainan.
“Apa Kau mau coba??” Tanya Hyejin. “Berani bertaruh siapa yg akan dapat boneka lebih dulu??” tantang Hyejin.
“Choa~ kau duluan saja” Youngie setuju.
Yonghwa dan minhyuk menyusul dua gadis itu.
“Kau mau yg mana??” Minhyuk sambilmemperhatikan boneka dalam kaca itu.
“Babi pink itu lumayan lucu!” tunjuk Hyejin.
“Baik! Sini Aku coba” minhyuk menggeser tempat hyejin.
“ada yg Kau suka??” bisik Yonghwa pada Youngie.
“anee…Aku sudah punya satu boneka kura-kura di kamar ku,itu sudah cukup” Youngie sambil memperhatikan Minhyuk yg juga tak berhasil mengambil boneka sperti Hyejin.
“Sini Aku coba!” yonghwa menggeser Minhyuk.
“apa Hyung bisa???” Minhyuk terlihat tak yakin.
Sekali mencoba Yonghwa lansung berhasil mengambil sebuah boneka dolphin berwarna putih abu-abu. “Ini” Ia memberikan pada Youngie. “Agar kura-kura Mu tidak kesepian lagi” sambil tersenyum manis.
“Ah~ Minhyuk payah…” keluh hyejin kemudian pergi.
# # #


Youngie senyum-senyum sendiri menatap boneka pemberian Yonghwa yg Ia letakkan berdampingan dgn boneka kura-kura miliknya.
“Aigoo….apa yg Aku pikirkan!!” Youngie kemudian keluar dari kamarnya.

Hyejin tampak sibuk dgn bunga-bunga di taman kecildepan rumah youngie. Sementara Youngie asik bermain bersama Noli kura-kura peliharaannya.
“aigoo…Kau semakin besar saja noli” Youngie bicara pada kura-kura hijau yg sudah dua tahun di peliharanya itu. “Bahkan kini kau lebih besar dari genggaman tangan Ku”
“Ya!” kibum datang bersama Jinki. “Apa Kalian hanya akan melakukan ini di hari minggu yg cerah ini???” cerocos Kibum kemudian.
“Annyeong Noli” Jinki dudukdi samping Youngie sambil menyapa Kura-kura di tangan youngie.
“Kalian ada apa kemari??” Tanya Hyejin.
“Lekas ganti baju Kita pergi!” perintah Kibum. “Kita pergi merayakan pesta yg terus tertunda” lanjutnya.
“Merayakan pesta???” youngie terlihat tak paham maksud Kibum.
“Emm” kibum mengangguk. “Apa Kau akan menolak lagi???” dgn tatapan serius pada Youngie.
“Memangnya Kita akan kemana??” sela Hyejin.
“Kita bersenang-senang saja di taman hiburan…kita main Viking,hysteria dan wahana lainnya” jelas Jinki.
“Wah,Aku mau!” Hyejin langsung meninggalkan peralatan berkebunnya.
“Youngie,bagaimana dgn Mu??” Tanya Kibum.
“Tentu saja Aku ikut” Youngie menyusul Hyejin ganti baju.

Ke-empatnya pergi bersenang-senang di taman hiburan seharian. Suasana taman hiburan yg ramai di akhir pekan tak mengurangi semangat ke-empatnya.
# # #


Pak Ma mengumpulkan anak-anak jurnalistik seni n sastra di basecamp usai jam pelajaran sekolah berakhir. Wajah Pak Ma tampak berseri-seri hingga membuat para siswa penasaran.
“Bravo!!!” Pak Ma dgn penuh semangat. “Aku ucapkan selamat pada kalian anak-anak ku! Untuk majalah itu,Aku bangga pada Kalian semua dan hari ini aku ada pengumuman penting” Pak Ma melihat satu persatu siswa yg hadir. “Mana Youngie???” sa’at sadar Youngie tak ada di ruangan itu.
“Sebentar lagipasti datang” jawab jinki.
“jeosonghamnida…” sperti yg di duga Youngie pun bergabung meski sedikit terlambat. “apa ada yg Aku lewatkan???” bisiknya pada Jinki.

“songsaengnim…” Youngie mengejar Pak Ma yg berjalan keluar dari basecamp. “jongmal gomapsseumnida” Youngie membungkuk sopan. “Anda telah memperjuangkannya untuk Kami” Youngie dgn wajah sedikit berkaca-kaca.
“Aku percaya kalian pasti bisa. Tunjukkan pada anak-anak jurusan film yg selalu menanggap kalian itu lebih rendah dari Mereka bahwa Kalian juga bisa menjadi panitia untuk ulang tahun sekolah tahun ini” Pak Ma dgn wajah penuh harap.
“Nee…Kami punya Jinki,Dia ketua yg hebat jadi kami yakin Kami bisa lebih baik dari anak-anak jurusan film”
“Nee” Pak Ma mengangguk paham.

Jinki terpilih menjadi ketua umum panitia ulang tahun sekolah. Ia juga memasukkan Hyejin n Kibum dalam daftar panitia. Selain itu,Ia juga mengambil wakil dari siswa angkatan 1&2 dari jurusan seni n sastra juga masing-masing 2 0rang perwakilan dari jurusan film,sains n ilmu social.



“Jika butuh rapat di luar jam sekolah di rumah Ku saja??” Youngie menawarkan diri.
“aku setuju!” kibum semangat.
“Iya asal tidak bertabrakkan dgn jadwal latihan Kita” celetuj hyejin.
“Latihan??? Kalian ada latihan selain latihan band bersama Kami??” Tanya Jinki.
“Anee,,,aniya hehehe” Hyejin meringis.
“0h iya,band Kita juga akan tampil kan???” kibum sedikit berbisik.
“Tentu saja,Kita sudah memilih lagu n serius berlatih,ini [asti menyenangkan penampilan perdana Kita” Jinki sambil menatap Youngie yg terlihat sibuk dgn ponselnya. “Iya kan youngie?!!” tanyanya kemudian pada Youngie.
“Nee???” Youngie kaget n sadar Ia melewatkan pembicaraan.”0h…sillyehamnida…” Youngie menjauh untuk menerima panggilan Yonghwa.

“ini patut di rayakan,bagaimana kalau kita bertemu sore nanti??” ajak Yonghwa yg segera menelfon Youngie usai menerima pesan.
“Sebenarnya Aku ingin sekedar mentraktir 0ppa untuk makan es krim,tapi sore ini Aku tidak bisa. Mianhamnida….” Tolak Youngie.
“0h…baiklah,Kita bisa rayakan itu besok atau lusa”
“Nee 0ppa…jongmal mianhamnida”


“Hagh…kenapa memberi tahu berita bahagia itu kalau tidak mau merayakannya” gerutu yonghwa sendiri usai menutup telefonnya.
“Hyung…apa Hyung akan pergi???” Tanya Minhyuk yg tiba-tiba muncul di hadapan yonghwa.
“Kemana???”
“Memberi dukungan pada gadis itu???”
“Gadis itu???”
“Iya Lee Youngie”
“Karena Dia jadi panitia ulang tahun sekolah tahun ini???”
“Bukan! Hyejin bilang hari ini Youngie ada pengumuman penting”
“Mwo???”
# # #


“Kau bawa saja motor Ku,Kedai Paman kim lebih membutuhkannya daripada Aku. Aku akan pergi naik bis saja” Youngie menyuruh Hyejin pergi membawa motornya.
“Apa Kau yakin akan pergi naik bis melihat pengumuman itu???” hyejin tampak khawatir.
“Iya…sudah pergi sana! Semoga hari ini Paman Kim mendapat pesanan ke markas CN.Blue lagi!” Youngie riang.
“Baiklah…kau hati-hati ya…jangan lupa hubungi Aku” Hyejin berangkat.
“Nee…” Youngie mengangguk.

Usai berdandan Youngie kembali mengoreksi penampilannya di cermin.
“Huft~ apapun hasilnya aku tidak peduli…Senior Jung,Aku yakin Kau akan berhasil di titik ini. Aku akan mendukung Mu!!” Youngie tersenyum pada bayangannya sendiri.
“0m0!! Aku tidak boleh terlambat!” Youngie segera menyambar tasnya dan bergegas keluar.
“KAu????” sa’at Youngie membuka pintu gerbang rumahnya.

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews