My First Play Ground

22:33

= Bilik Shy Turtle =


* DOB: 12 Oktober 2009.
* Location: Tempurung Kura-kura.
* Genre: Basecamp/PH.
* Description: Tempat dimana semua note Shy Turtle dibuat juga tempat berkumpulnya para artis FF bentukan Shy Turtle.


* Management Formation:

- Creator: Shy Turtle.
Shy Turtle yang mengurus segala urusan dalam BST. Ada pula tim yang setia membantu Shy Turtle yaitu "CALYX" artis FF pertama bentukan Shy Turtle. CALYX adalah sebuah band yang beranggotakan 4 cewek.

- CALYX short history -
Terbentuk pada 11 Agustus dan debut dalam FF diawali oleh vokalis dan drummer Calyx. Calyx memiliki arti daun pelindung/kelopak daun. Calyx versi Shy Turtle mempunyai ulasan sendiri. C is Curious,ya "aneh" sebab jika dilihat dari arti sebenarnya maka jumlah member harusnya ganjil,akan tetapi band ini mempunyai 4 member. A is Aqueous,seperti air yang bersifat fleksibel. L is Life yang bearti jiwa,Calyx adalah jiwa dalam BST. Y is Yang dewa kebajikan/penerang,diharapkan Calyx bisa memberikan kebahagiaan dimanapun Calyx berada. X is kromosom X,semua member Calyx adalah "girl". Calyx berarti 4 gadis unik yang membawa kebahagiaan layaknya air yang memberi kehidupan.

- CALYX are -

1. Virgorous Y (Chæ Yeonmi). 13 Februari 1985. 165cm/48kg. Aquarius. Leader/drumer. Hobi balap+modifikasi motor&tækwondo. Tomboy,angkuh,emosional.

2. Dazzling Minchi (Geum Minchi). 19 September 1985. Virgo. 167cm/45kg. Bassist+vocal 2. Paling ramah,cantik,kaya dan modis hingga dijuluki Ratu Fashion. Punya jumlah fans pria paling banyak. Sedikit manja dan paling tertarik pada dunia maya/internet.

3. Firefly Songeun (Yoon Songeun). 9 Oktober 1986. 163cm/45kg. Libra. Gitar/piano+rapper. Seperti keahliannya nge-rap,Songeun memang cerewet dan paling perhatian pada teman2 dlm band. Sesuai julukannya Firefly "Kunang-kunang" Songeun memang gadis yang terlihat sederhana namun punya banyak keahlian.

4. Silence Cat (Lee Youngie). 23 Juni 1988. Cancer. 165cm/47kg. Vocal utama+gitaris. Pendiam dan penyendiri juga sosok yang perfeksionis,tetapi dibalik itu semua Youngie adalah member super usil.


* Bilik Shy Turtle also include:
Jung Heebyul (Beby Jung),Park Chæbin (Pikachun),Kim Hyejin (Hilda),Han Sungyoung (Anna JJ),Jang Minha (Damy Lee),Lee Choonhe (Cherly Primadona),Park Minri (Aiyu Aurora),Kim Tærin (Azty),Lee Eunsuh (Dhila OCS),Park Eungi (Luvita),Park Junghwa (Faiza),Jung Hyunri (Yuri),Park Yoomi (Missy),Han Hyeru (Melvil),Jung Euncha (Lintang),Yoo Hyorin (Anne),Chacha+Rissa+Siseh (yang udah bantu di ff indo ver) dan semua yang pernah masuk cast dalam FF Shy Turtle dan gak tercatat disini mohon ma'af yang sebesar-besarnya.



* Shy Turtle FF History:

1. Debut 1st FF 12.Oct.2009 "Fairytale in Cassiopeia Land". Cast: TVXQ. Genre: Fantasy. Episode: 4.

2. 2nd FF "Amazing Trip". Cast: TVXQ,Silence Cat (aYu'),Vigorous Yeonmi (DD),Beby Jung,Pikachun,Melvil. Episode: 8 --> The Story Has Just Begun,Stay With Me Tonight,Together,(Babo) Unforgetable 1.2.3,Share The World,Endless Sweetness.

3. Oneshoot "Phantom-Dream's Come True". Cast: TVXQ,CALYX,Lee Junki,Park Shiho,Jung Jiyoo,Kim Hara.

4. Oneshoot "Huarang Archeon & 7 Clover". Cast: TVXQ,Lee Seunghyo,Lee Hyunyoung,Park Chæbin. Genre: Seaguk.

5. O Jong Ma Dam. Cast: TVXQ,CALYX,Lee Junki,Lee Seunghyo. Genre: Seaguk. Episode: 5.

6. Oneshoot "FF SHINee JUNGGAN SARAM". Cast: SHINee. Genre: horor komedi.

7. Oneshoot "Throught The Forest". Cast: TVXQ,Lee Hongki,Han Sungyoung,Jang Minha,Lee Choonhe,Kim Hyejin,Yoo Hyorin,Jung Euncha. Genre: horor.

8. Wish. Cast: Yunho,Yoochun,Jæjung,Lee Youngie,Jang Minha,Jung Heebyul. Guest: Changmin,Junsu,Oh Wonbin,Choi Minhwan,Lee Hongki,Park Chæbin,Park Yoomi,Han Hyeru,Han Sungyoung. Episode: 5.

9. Beautifull Disaster (FF dgn cast terbanyak). Cast: Nichkhun 2pm,Lee Hongki,Lee Youngie,Lee Choonhe. Also: Trio CALYX,Kim Hyejin,Jang Minha,Han Sungyoung,Yoo Hyorin,Jung Euncha,Park Chæbin,Jung Heebyul,Jang Wooyoung,Lee Jæjin,Choi Minhwan,SHINee. Spesial appearance: Edison Chen,Kim Jeonghoon,Lee Junki,CN.Blue. Episode: 13.

10. Now Or Never. Cast: CN.Blue,Kim Kibum (Almighty Key),Lee Jinki (Onew),Choi Minho,Lee Youngie,Kim Hyejin,Jung Ilwoo. Also :Lee Tæmin,Kim Jonghyun,Trio Calyx,Jang Nara,Jung Jiyoo and "Beauty Flower" are Han Jiyeon,Min Hyuri,Yoon Jungsuk,Kim Sooyee. Episode: 16.

11. Short FF Indonesia version "SHINee Bukan BOF Parody". Episode: 3.

12. SHINee Parody "The Power of Merah-Putih" spesial HUT RI.

13. FF GAJE "Nae Sangsang Kajok Iyagi" ff dr hasil sms-an. NSKI -->
1. NSKI "Introducing"
2. NSKI "Cinlok Berasa Cilok"
3. NSKI "Cuti Pertama Buka Bersama"
4. NSKI "Tragedi & Rejeki"
5. NSKI "Catatan Tæ.Tæ"
6. NSKI "Jurnal Key-JJ Hyung Cemburu"
7. NSKI "Jurnal Key-Ai Gyuri Salah Duga"
8. NSKI "Catatan Tæ.Tæ/Gue Batal Kawin (?)"
9. NSKI "Kacau Balau Di Hari Ultah Konci"
10. NSKI "Happy #MIROTIC Day"

14. Oneshoot "Love,Blood and Tears". Cast: Kim Kibum (Almighty Key),Park Hyunyoung,TVXQ.

15. O Jong Ma Dam Versi.II (masih publish 8 episod). Genre: Seaguk. Cast: SHINee,Lee Hyunyoung,Park Minri,Kim Tærin,Lee Eunsuh,Park Eungi.


* Another Note:
1. "Thanks To" Precious Gift for Naui Sarangeun JJ.
2. Why Did I Fallin' Love With U?
3. Black Saturday With Tears.
4. Monster.
5. Tempurung Kura-kura (5 note).


Ini adalah garis aman antara Sarang Clover dan Shy Turtle. Mulai sekarang semua karya Shy Turtle akan berada dalam naungan Bilik Shy Turtle dan latar akan di rubah dalam Bilik Shy Turtle bukan Sarang Clover. Ma'af buat temen2 Sarang Clover atas kecerobohan Shyu Turtle yg menimbulkan saling bash dalam status Yui Kagemiya. Mohon ma'af yg sebesar-besarnya.

Shy Turtle mengucapkan terima kasih banyak kepada teman2 yg sudah merelakan diri menjadi artis FF Shy Turtle juga kepada para reader setia Shy Turtle baik yg rajin RCL ato Silent Reader. Terima kasih juga teman2 yg udah nyumbang ide dan menginspirasi Shy Turtle. Shy Turtle CINTA Kalian semua karena tanpa Kalian Shy Turtle is NOTHING. Thanks buat semua dukungannya selama ini ya.....


           LOVE YOU ALL
_______Shy Turtle_______




Tempurung Kura-kura 22.11.2010


Sa'at saya memulai menulis backsoundx "Geudawa nan-FT.Island" ^_^v

Okay,sebelum aktif dgn ff baru Saya akan membuat sedikit perubahan agar Shi-Gui (baca reader,st) gak bingung mana yg ff mana yg catatan harian (cerita nyata). Kalau dulu saya membuat "Bilik Shy Turtle" untuk semua note kali ini saya akan membuat pengelompokan (kayak murid SD aja).


Ini permainan baru lautan khayalan Shy Turtle
¤ "Bilik Shy Turtle" istilah u/ catatan harian yg bersifat nyata/tidak nyata non ff.
¤ Untuk semua produk ff di masukan dalam "Kaliptra Seta Ent. (KST)" termasuk "Shi-Gui TV".


= Kaliptra Seta Ent. =

. Location: Lautan Khayalan Shy Turtle
. Creator: Shy Turtle
. Born: 12 Oktober 2009
. Description: Kaliptra Seta di ambil dari tumbuhan lumut dimana Kaliptra berarti kapsul spongarium n seta berarti tangkai sporogium. KSE adl tempat publish smw ff+parofiction (parody fiction) serta tempat manajemen C@£yx n Shi-Gui TV.

Intinya nama "Bilik Shy Turtle" yg dlu note x uda pernah Saya post di ganti dengan "Kaliptra Seta Ent."


¤ Untuk band cewek khayalan C@£yx

= C@£yx =

. Manajemen: Kaliptra Seta Ent.
. C@£yx adl band beranggotakan 4 cewek,seperti kebanyakan artis hallyu/kpop (bwahahaha sok beud dah) member C@£yx juga multitalenta terbukti member C@£yx jago akting dlm ff.

Sedikit perjalanan karir C@£yx:
. Member C@£yx yg pertama kali debut di dunia ff Youngie+Yeonmi dlm ff "Amazing Trip" (indo version)
. Member C@£yx secara bersama debut n di perkenalkan dalam ff "PHANTOM-DREAMS COME TRUE" bersama TVXQ.

Posisi member C@£yx tetap
. Yeonmi (leader) pd drum+back vocal
. Minchi pd bassist+vocal.2
. Songeun pd gitar.1+rapper
. Youngie pd gitar.2+lead vocal

(terus apanya yg berubah??)

masalah nick member
. Yeonmi sang leader yg kadang suka seenakx sendiri ini tetap memakai nick "Vigorous Hawk" yg mewakili sifat tegas n kuatx sprti udara yg memberi ruang serta mengawasi smw member.
. Minchi member paling glamour+cantik namun tipe nyablak (ceplas-ceplos) ini mempunyai julukan "Dazzling Phoenix" karna dy memang cantik seperti burung phoenix n bersinar seperti api.
. Songeun gadis sederhana namun mempunyai banyak bakat luar biasa ini memakai julukan "Silence Cat" seperti bumi begitu sifatx sbg ibu dlm C@£yx.
. Youngie si bungsu sekaligus fashion teroris,pendiam n pemalu tetap setia pd julukan "Shy Turtle" (haha #narsis)fleksibel sprt air yg jg memberi kehidupan kadang bisa dewasa sprt seorang ibu tapi tak jarang berubah manja sprt bayi.

Panjang low di jelasin tapi pada intix konsep awal dalam khayalan saya sebelum mengenal ff C@£yx memang sudah ada n ketika saya mengenal ff maka saya munculkan C@£yx. Sa'at merubah nick saya merasa tidak nyaman karena saya bukan kucing,akhirx saya memutuskan memakai konsep awal untuk C@£yx kuat-elang-udara,glamour-phoenix-api,sederhana-kucing-bumi,pemalu-kura2-air.



= sedikit about me =

Terserah mau menyebut saya narsis,maruk,gila,gendeng,edan,gaje,sinting dll dpp dkk dst. Saya memang bukan kucing tapi saya kura-kura yg pemalu tapi tak jarang malu-maluin (¿) yg hobi berkhayal coz dlm dunia khayalan bebas jd apa saja yg di inginkan. Dulu pernah mengkhayalkan C@£yx berjumlah 3 orang tapi saya kurang nyaman akhirx back to the beginning C@£yx adalah 4 unsur air,api,tanah,udara.

Terserah mau ngatain saya narsis akut coz di setiap ff slalu memakai C@£yx. Saya berpikir daripada membuat cast yg saya dapet minjem nama temen menderita lebih baik saya pakai C@£yx coz mw saya apa-apain jg kagak bakal ada yg marah (ya iyalah coz mereka unreal) itu alasan kenapa cast yg saya dapat minjem slalu jd pemeran utama kedua n slalu protagonis.

Saya juga buta soal aturan menulis ff,maksudnya seperti istilah PG (PG+13,PG+17) NC (NC+17,NC+21) yg saya tw hanya menulis apa yg ada dalam khayalan saya. Namun satu yg pasti saya penganut aliran STRAIGHT! Ma'af sebelumnya saya kurang setuju pada ff yaoi tapi saya bukan anti yaoi tapi memang memilih menghindari yaoi,karena beberapa orang jd berpikir bb korea gay adalah karena pernah membaca ff yaoi. Memang pemikiran+pendapat orang berbeda whatever lah saya berharap tdk ada yg ngebash usai saya publish note ini tapi jika ada its ok! Itu wajar n saya akan tetap mempertahankan pendapat saya.

Eummm =,=a (saya belajar membuat emotion ini dari Yana,makasìh ya Dek ^_^ ff kamu memberi saya inspirasi).
Saya Shy Turtle.
Saya punya adek seekor kura2 hijau,punya satu boneka kura2.
Saya suka meyendiri dlm tempurung kura2,suka hujan,menatap bintang dari loteng,bakso hehe.
Saya fleksibel seperti air,saya super usil,lucu+menggemaskan begitu kebanyakan orang bilang n saya heran kenapa temen2 suka kirim sms "Onni...pengen cubit pipi Onni" why!?
Saya punya lesung pipi di pipi kanan n satu ciri utama saya adalah "rambut kriwul".
Saya punya otak cancer yg doyan ngayal coz zodiak saya emang cancer.
Saya gak suka kegelapan (kalo lampu mati pasti langsung sesak T.T)
Saya takut berada di keramaian.
Saya menyukai tempat yg hening n tenang.

Saya suka warna black n purple.
Saya pny helm narsis full stiker.
Saya suka lotus n teratai.
Saya suka huruf A n angka 8.
Saya suka memanggil motor saya "jagiya".
Saya kadang suka ngomong sendiri.
Saya suka ganti2 warna rambut tp gak tertarik+gak pengen lurusin rambut saya.
Saya adalah musim gugur.

Saya terobsesi pd kura2,kaliptra,clover,kunci+gembok,lambang air,telinga kucing Dejiko,gigi taring sprt vampir.



Udahan y jari uda kriting ^^v

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews