Bukan BOF Parody by Shy Turtle Part #2

22:48

Bukan BOF Parody by Shy Turtle Part #2


Bukan BOF Parody by Shy Turtle



Cast:
- Aiyu Aurora Cassiopeia,Yui Kagemiya,BeBy Jung,Azty Cute’z,Hilda,Pcb(Cha),Damy Lee,dkk…
- SHINee,Gikwang,Kevin Woosung,Yo Seob,Yonghwa,Jaebum,Taecyeon,dkk….(all pake’ name Indonesia ^_^)
Setting:
Bumi AREMA,SMANETA,Wates City Tercinta and banyak tempat minjem lain di Malang.

NB: “. ..Buat para reader yang apes coz ikut ke tag catatan super duper geje ini mohon ma’af ^_^v. cerita ini hanya khayalan saja yg sengaja di buat-buat,apabila ada kesamaan nama tokoh,karakter,tempat dan lain-lain yg nyangkut di FF ini juga karena unsur kesengajaan yg di buat-buat oleh author ^_^v jadi apabila tidak berkenan di hati reader,author mohon ma’af dari hati yg terdalam. Cerita ini di buat senarsis-narsisnya oleh author,reader boleh protes kalau tidak terima hehehe….met baca moga menghibur dan tidak sakit hati membacanya….oh ya,buat yg udah “minjemin name” buat jadi cast,matur suwun sanget nggih…_Shy Turtle_”



PART #2
“Eh….gimana??? parah gak tuh muka???” Tanya Cha pada Damy yg baru masuk kelas.
“Jangan-jangan harus di amputasi tuh muka” celetuk Dhila.
“Hush!!! Kamu tuh kalo ngomong jangan asal gitu dunk” bentak Faiza.
“Amputasi????? Ngawur Kamu kalo ngomong Dil! Yu’,Kamu tuh nendang bola tadi pakek tenaga kuda apah??? Sampek bola tu nyasar nyium pipi Jess gitu???” Damy akhirnya angkat bicara.
“He??? Kamu kira Aku power puff girl’s apa sekuat itu???” protes aYu’. “Tuh bola aja yg emang nepsong pengen nyium si Jess!!!”
“emmm~ jangan-jangan Kamu nya yg nepsong yui???” goda Hilda.
“. ..aQ??? nepsong ma Jess??? Hadoh!! aQ dah punya Beby tuh”
“Ha??? Aku???? Hiiii…..amit-amit dech ma Kamu yui!!! Eh,tapi lucu juga ya tadi hihihi” Beby ketawa kecil.
“He’em” Cha setuju dank e tujuh Gadis itu tertawa bersama.
# # #

___AIYU___

Mengerikan tadi itu melihat Si Vampir marah waktu Kak Ijong mendorong Ricky sampai jatuh. Itu orang emang solid apa cumin sengaja bergaya sok jagoan di depan Kami para junior??? Tapi Azty pernah bilang pada Ku,kalau tu orang emang gak perlu di ragukan masalah rasa solid. Ia pernah berantem sama anak2 JTS.2Y! gara-gara ada member MTC yg di hina sama geng itu. trus Cak Min juga pernah cerita kalau waktu kelas X-6 tahun kemarin,Dia pernah terlibat tawuran dgn SMA Swasta di Tumpang. Iya Aku pernah lihat luka di tangannya itu,ternyata itu bekas tawuran bukan luka biasa hah….Aku jadi ragu,Dia itu cowok apa cewek??? Jadi inget gossip lesbian dgn Felix aka Felisia si gitaris CALYX itu hiiii….tapi masak kayak gitu??? Tapi meski punya banyak penggemar,tapi Dia masih jomblo hingga kini aneh!

Hah….gara-gara Azty,Aku jadi gabung MTC (Malang Triangle Club) juga,klub bentukan aYu’ Unnie bersama Beby dan Cha Unnie juga teman-temannya,5 siswi XI-BHS semua jadi pengurus club khusus kpop lover ini. Tapi menyenangkan,Aku bisa kenal sesama cassie di Malang. Aku juga masuk eskul teater gara-gara Azty huft~ sial!!! apalagi kemarin waktu daftar hanya ada STAR dan Kami yg biasa di sebut Kuartet Junior.

*sa’at di aula*

Ayu’ meminta Aiyu,Azty,Ricky dan Temy berakting sebelum Mereka di terima masuk ekskul teater. Tidak tanggung-tanggung,ayu’ meminta Aiyu berakting jadi orang gila T.T

“Kalian…di terima!!!” aYu’ tetap datar setelah melihat akting Aiyu.
“Kalau begini,Kita tidak perlu susah-susah melindungi Mereka” celetuk Mino.
“Ho??? Melindungi???” Aiyu bertanya dalam hati.
“Bukan sekedar kebetulan tadi F4 tiba2 muncul dilapangan basket,Mereka tahu kalau Kau” mendekati Aiyu “ayam impor,adalah Adik angkat Yui!!!”
“Huee???? Ayam impor jare???? Aku duwe jeneng!!!!!” protes Aiyu dalam hati. (Ayam impor katanya??? Aku punya nama!!!!)
“Aku yakin Kalian juga sudah tahu kalau Aiyu itu adik angkat Yui,ini bisa jadi bencana bagi Aiyu,Kami tidak merasa lebih hebat dari Kalian tapi Kami merasa harus melindungi dan bertanggung jawab atas Kalian,apalagi usai melihat kejadian di lapangan basket tadi,Ijong sengaja mencari gara-gara.” Jelas Beby.

“Kenapa melibatkan Kami dalam perseteruan F4 dan STAR???” Aiyu tiba2 bicara.
“Melibatkan Kalian???!!!” mino sedikit melotot. “Hey! Arek impor,nyadar gak se posisi mu???” (Hey! Anak impor??? Sadar gak posisi mu???”
“Resiko! Kamu udah jadi Adik Yui,jadi mau tidak mau Kamu pasti masuk target F4” Beby ikut bicara.
“Mungkin,Kau juga tidak mau jadi Adik angkat Yui,tapi nasib sudah membawa Kita ke titik ini,mau tidak mau Kita harus main,Kau cukup ikut saja permainannya Ayam Impor!!!” Jeki berdiri sambil melototi Aiyu dan gadis itu pun menundukkan kepala di buatnya.
“Cepat atau lambat status Mu pasti akan terbongkar dan Kau harus siap jika itu terjadi” tambah Mino. “Kami juga tidak suka melibatkan Kalian! Itu merepotkan saja!!!”
“Sudah!!!” Ayu’ angkat bicara. “Kalian jangan terlalu parno! Liat Mereka jadi takut. Hah~ ma’af sudah merepotkan” Ayu’ membungkukan badan.

*BACK*
Hah…..aneh!!!! yui itu orang aneh!!!!! Aku juga tidak mau jadi Adik angkat Yui si Pampir hahaha Aku jadi geli jika ingat Cak Min ckckck 0rang lugu itu hah~. Aku juga heran…ini kebetulan ato kutukan??? Aku dan vampire punya nama sama,nickname sama bahkan lahir di bulan yang sama dan punya zodiac sama bahkan alergi yang Kami derita pun sama. …aaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!
_END AIYU_


“Kau sakit???” Tanya Ayu’ sa’at Sang Adik keluar kamar dgn wajah lesu.
“Aa???” Aiyu melongo di buatnya kemudian memegang pipi dgn kedua tangannya. “Aku baik-baik aja kok Mbak…emang keliatan sakit ya???”
“Ck!” ayu’ membuang muka kemudian menyerahkan kardus ponsel di tangannya pada Aiyu. “VLG bilang sulit sekali mengirim news pada Mu,jadi mulai sekarang pakai ini”
“in…ini…” Aiyu bingung harus berkata apa menerima hape pemberian Ayu’.
“Ojok GR! Ayas kadit ukut hape iku buat Kamu,dapet dari sponsor. Mblenger Aku!!!” masih sinis. (jangan GR! Aku tidak beli hape itu buat Kamu,dapat dari sponsor. Bosan Aku!!!)
“Matur suwun Mbak….” Aiyu membungkuk bak orang Korea. (Makasih Mbak)
Ayu’ tersenyum lebar pada Sang Adik. Senyum lebar dan tulus yg pertama kali di lihat Aiyu muncul di wajah Sang vampire. “Deg-deg…deg-deg..deg-deg…”bunyi detak jantung Aiyu sa’at melihat senyum manis itu.
“Sabtu nanti ada gathering kpop lover di BNS-Batu. Ajak teman-teman Mu,Pakdhe Sukri akan mengantar Mu seperti biasa” Ayu’ tersenyum lagi kemudian menyangklet tasnya dan segera lenyap dari pandangan Aiyu yg masih berdiri mematung di depan pintu kamarnya.
Aiyu berlari masuk kamarnya dan duduk di ranjang sambil di pandanginya kotak hape permberia aYu’ itu. Aiyu memegang dadanya yang masih berdetak tak karuan itu sambil kemudian mengusap wajahnya sendiri.
# # #



Azty,Ricky dan Temy iukt bergabung dalam mobil Aiyu untuk menghadiri gathering KPOP Lover yang di adakan sebuah radio swasta Malang itu di BNS Batu. Kalo Azty jelas suka karena dia memang KPOP Lover. Ricky tentu juga senang,inikesempatan untuk dapat menonton Ayu’ apalagi ada Aiyu siapa tahu nanti bisa ngobrol sama Ayu’ lewat Aiyu. Nah,Temy??? Apa alas an Dia gabung????

Semua forum dari forum gurem sampai forum gede di Malang berkumpul jadi satu di BNS. Para Pengurus forum juga saling memperkenalkan forum masing-masing. Termasuk para pengurus MTC apalgi Cha dan Hilda yg nota bene adalah LG dan VLG dari MTC.

Damy dan Faiza sudah menunggu Aiyu sesuai permintaan Ayu’ di pintu masuk. Keduanya menyambut Aiyu dan teman-temannya dan memperlakukan Mereka dengan baik.
“Ini pertama kalinya Kalian hadir dalam gathering???” Tanya Damy sa’at sudah duduk bersama yg lain.
“Iya Unnie…” jawab Azty.
“Jangan kaku begitu….biasa ajah toh Kita juga teman-teman Yui” Faiza lengkap dgn senyum manisnya.
“Kalian juga kpop lover???” Tanya Dhila pada Ricky dan Temy.
“Iya Nuna…” Ricky terlihat rileks.
“Wah…member MTC banyak juga yg hadir…Kalian juga masuk yach???” Tanya Dhila lagi sambil memeriksa daftar member yg hadir.
“Iya” Azty+Ricky kompak.
“Ough….” Dhila angguk2.
“Unnie…apa benar MTC itu kumpulan para SAFER???” Tanya Aiyu tiba2.
Damy,Dhila dan Faiza langsung menatap Gadis itu.
“Apa itu mengganggu Mu???” Tanya Faiza yg masih dgn kalem. “kebetulan Kami memang begitu”
“Sering ribut dgn Sone yach???” lanjut Aiyu setelah pertanyaan pertama terjawab.
“KAu mau introgasi???” Damy mulai tak nyaman. “Hah!!! Kera iki nayamul!!!” (anak ini lumayan)
“He’em. Adar sitrik…” Faiza sambil senyum. (iya,rada kritis).
“kadit hasu dineker wes” sela Dhila. (tidak usah di urus)
“Kadit osi!” (tidak bisa) Damy tak setuju. “KAu itu Sone ya??? Aku dengar banyak yg memberi Mu julukkan JesJung???”
“Aa??? Tidak Unnie…tidak Aku bukan Sone….Aku hanya ingan Tanya saja kok soal safer ini…” bantah Aiyu.
“Sudah-sudah! Ini forum kpop lover jangan cari rebut” Faiza menengahi.
“Itu benar. Kita harus jaga nama baik MTC” Dhila membenarkan.
“Aku mau mencari Cha dan Hilda ah…!” Damy pun pergi.
# # #

“Masih tidak mau minta ma’af!!!!” Tiffany melotot pada Ayu’ di ruang tunggu pengisi acara.
“Iya Kau itu!!! dasar vampire geje!!!” Sunny ikut bicara.
“Heh!!! Yui kan uda minta ma’af waktu di UKS!!! Kalian masih mau cari ribut???” bela Beby.
“Heh!!! Kami ini senior Kalian!!!” Tiffany balik membentak.
“Sapa juga yg bilang Kalian junior Kami???” Ayu’ angkat bicara kemudian berjalan mendekati Jessica. Di amatinya wajah putih Jessica kemudian di sentuhnya pipi mulus gadis setengah bule itu. “Masih sakit???” bisik Ayu’ sambil mendekati Jessica seperti seolah ingin mencium pipi Jessica. “umm…Kau bau juga” bisik Ayu’.
“Hiiii……!!!!!!!” Jessica mengelus pipinya dan pergi sementara Ayu’ dan beby tertawa bersama.

“Dasar!!!!!” felix memukul kepala Ayu’ dgn kertas di tangannya.
“0nni~~ sakit tahu!!!” ucap Ayu’ manja seperti biasa pada Felix.
“Mau bikin skandal baru???” Metha menunjukkan ponselnya.
“Wah!!! 0nni memotretnya???” Beby melotot kaget. “Itu kadi gawat kalau tersebar. Hati-hati 0nni”
“Anak-anak MTC banyak juga yang hadir” DD (didi) terakhir masuk.
“wew!!! Calyx udah lengkap nui…ya udah Aku mau cari anak-anak D’5. bye all….” Beby pamit.
“OK!!! C U in stage Beb…” Metha melambaikan tangan.

_CALYX_
Band beranggotakan 4 0rang gadis ini dulu merupakan pecahan dari 7 CLOVER Band yg sudah bubar.
CALYX are:
- Double D aka DD (didi) Leader sekaligus drummer Calyx. Cewek super tomboy dan hobi balap liar ini paling tua dalam Calyx.
- Princess Me aka Metha gadis super feminism di Calyx. Posisinya sebagai Keyboardist dan lead dance Calyx.
- Felix aka Fay (Felisia) gadis berambut sedang ini sering di sebut2 sbg pasangan lesbian Ayu’. Dia gitaris sekaligus vocal 2 dan rapper Calyx.
- Yui aka Ayu’ bungsu dalam Calyx. Vokalis utama yg juga bisa main gitar akustik.

Sedangkan D’5 (Dandelion 5) adalah Girls Band bentukan Beby dgn teman-teman modelnya. GB ini sering di sebtu sebagai Wonder Girl’s versi Malang bagi para KPOP Lover Malang. Belakangan ini D’5 dan Calyx sering tampil bersama untuk cover dance n cover song battle jika ada acara kpop atau Asian lover gathering. Mereka lebih suka menyebut keduanya 2NE1 n Wonder Girl Malang.
# # #




_AIYU_

Aku tidak percaya pada apa yang Aku lihat tadi. Ternyata Kakak Ku keren di atas panggung tadi TOT. D’5 juga keren….iri melihat Mereka tampil sepanggung. Aku rasa D’5 lebih keren dari 0 Chonsa aka JTS.2Y! Hehehe….oh…..Fay 0nnie keren waktu rap….Yui 0nni juga baru belajar rap emm….mereka keren…*liat video hasil rekaman pertunjukkan sa’at gathering*.
Kenapa 7 Clover bubar??? Padahal kan keren…Yui 0nni jadi sepasang vocal dgn Fay 0nni dan dulu Mereka suka menyanyikan lagu TATU apa karena itu 0nni jadi di sebtu2 lesbian??? Hah battle dance D’5 dan Calyx tadi juga kereeeeennn…. Hoh?????? Kenapa Aku jadi mikirin dan muji2 tuh Vampir geje????
_END AIYU_



“Lah….Mbak Aiyu kok jadi nglipet muka gitu???” Tanya Cak Min. “Harusnya kan Mbak Aiyu itu seneng…”
“Seneng 0p0ne??? ketauan Aku adik angkate Mbak Ayu’???” (Seneng apanya??? Ketahuan Aku adik angkatnya Mbak Ayu’)
“Angel ancen dadi Adik e wong tenar macam Mbak Yui lidere setar iku yo Mbak” (Sulit memang jadi Adiknya orang tenar seperti Mbak Yui Leader STAR itu ya Mbak)
“Wadoh!!! Cak Min….rasane kabeh moto podho ndeleng Aku saiki” (Aduh!!! Cak Min rasanya semua mata melihat Aku semua sekarang)
“Tapi…yok po maneh Mbak…lha kabeh wes eroh sampeyan iku ancen Adike Mbak Yui” (Tapi…mau bagaimana lagi Mbak…semua sudah tahu Mbak itu Adikx Mbak Yui)
“Pengen moleh nang 0mah Pasuruan ae Aku saiki….” (ingin pulang ke rumah Pasuruan saja Aku sekarang)
“Yo ojo ngono Mbak…iku jenenge pengecut” (jangan begitu Mbak…..itu namanya pengecut)
Azty,Ricky dan Temy menyusul ke kantin,karena pagi itu mueid SMANETA sudah rebut soal terbongkarnya status Aiyu sebagai Adik angkat Ayu’. Namun ketiganya juga bingung Siapa yang sengaja menyebarkan hal itu di SMANETA.

XI-BHS sedang pelajaran Bahasa Inggris di bawah ajaran Sang wali kelas Pak Juki (Lee Junki) Guru Bahasa Inggris yang super funky. Ayu’ tidak bisa konsen pada pelajaran dan sibuk smsan dgn seseorang. Jeki tiba-tiba menyikut Ayu’ yg masih konsen pada ponselnya.
“Apa’an sich Jek!!!” bentak Ayu’. Tapi Jeki masih terus menyikut Ayu’ dan membuat gadis itu menoleh pada jeki. Jeki menunjuk kea rah depan dan betapa terkejutnya Ayu’.
“Do you listen My lesson Miss???” Tanya Pak Juki sambil melongok menatap Ayu’ dgn kaca mata kecilnya yg melorot di hidung mancungnya.
“Cleguk!!!” Ayu’ menelan ludah dalam2. “Excusme Sir,may I go to the toilet???” kata itu langsung muncul dari mulut Ayu’ dan sa’at Pak Juki mengangguk Gadis cantik itu lansung berlari kecil menuju toilet dan langsung menelfon orang yang dari tadi mengirim sms padanya.

“Siapa lagi!!! Pasti Genk JTS.2Y! geje itu!!!” Beby sambil melipat tangannya.
“Aiyu pasti sumpek saiki” Mino bersimpati. (Aiyu pasti susah sekarang)
“Asal gak ono sing usil kan Awak e dewe gak perlu khawatir se Yu’” Jeki ikut bicara. (Asal tidak ada yg usil,kita nggak harus khawatir kan Yu’)
“Iyo se…tapi Aku dadi kepikiran terus….” Ayu’ lesu. (Iya sih tapi Aku jadi terus kepikiran)
“Lah!!! Ayam impor iku kan duduk arek cilik maneh! Lapo se dadi bingung mikirno arek iku???” (Ayam impor kan bukan anak kecil lagi! Buat apa bingung memikirkan Dia???)
“Jek!!” bentak Beby. “Kamu tuh!!! Aiyu gitu loh kok panggilnya Ayam impor mulu!!!”
“Iyo Arek iki!!! Arek duwe jeneng apik-apik di celuk pethek!!!” Mino setuju pada Beby. (Iya anak ini!!! Anak punya nama bagus kok di panggil Ayam!!!)
“Lah Aku bingung!!! Jenenge odop se…” Jeki sambil garuk2 kpala. (Aku bingung!! Namax sama sih)
“Panggil Ciel kan bagus juga” usul Beby lagi.
“Emboh Arek iki!!! Adek Ku di celuk ayam dadak no!!!” Ayu’ juga merasa keberatan. (Gak tahu anak ini!!! Adik Ku di panggil ayam seenaknya saja)
“Lah!!! Adek mu kan ancen hobi mangan ayam goring se Yu’!!!” protes Jeki. (Adik Mu kan emang suka makan ayam goring kan Yu’)
“Podho karo awak Mu yo se?!!!” (Sama kan kayak Kamu???)
“Yo ora tah!!! Seje!!!” (ya gak lah!!! Beda!!!)
Ayu’+Jeki mulai cek-cok seperti biasa dan Beby+Mino hanya gelelng2 kepala melihat keduanya.
# # #


“Ha??? Kamu nyium pipi Jess Yu’??? beneran tuh???” Cha kaget mendengar cerita Beby.
“Yo gak lah!!! Beby tu yg usil…”
“kok Aku sich???”
“Wah…diam-diam Kau suka Jess toh???” goda Hilda.
“Yo gak lah Hil! Beby seng ngefans,tapi Aku sing di suruh2 maju deketin Jess” Ayu’ melempar pada Beby.
“Ckckck!” Dhila geleng2 melihat foto di ponsel Beby. “Ini sih kayak Kamu nyium pipi Jess Yu’!!!”
“Sumpah gak gitu Dhil!!!” Ayu’ meyakinkan.
“Trusss Kalian mau bales pakek foto itu???” Tanya Faiza.
“Gak lah!!! Ntar orang jadi mikir,Ayu’ bener2 lesbian dan parahnya Dia suka sama Jess” tolak Cha.
“Truss gimana???” Damy ikut bicara. “Kan Mereka yang mulai bongkar status Aiyu tuh. Masak Kita mu diem ajah???”
“Kita liat aja dulu perkembangannya” potong Ayu’. “selama Mereka gak usil sama Aiyu,Aku gak akan ambil tindakan”
Ke-enam teman Ayu’ mengangguk setuju.


Azty dan Ricky kaget,sepulang sekolah STAR mencegat keduanya. Jantung Azty berdetak kencang sa’at Mino menghentikan motor Ricky. Jeki+Mino menahan Ricky. Sementara Ayu’ dan Beby mengajak Azty bicara agak menjauh.
“Tapi jangan bilang pada Aiyu kalau Aku khawatir soal Dia. Aku yakin,Dia tidak akan suka” pinta Ayu’.
“Nee 0nni…tapi…apa ini akan jadi masalah serius 0nn???” azty penasaran.
“Kan sudah Ku bilang…ini dapat juga jadi bencana buat Aiyu…kau tahu F4 kan???” jelas Beby.
“Iya 0nni…baik!!! Aku akan selalu menjaga Ciel dan akan segera memberi tahu 0nni jika terjadi sesuatu”
“Thanks ya Az…” Beby mengelus pundak Azty.
# # #


Bukan tanpa alasan Ayu’ merasa khawatir akan Aiyu. Sejak tahu Aiyu adalah adik angkat Ayu’,anak2 F4 terus berusaha mendekati gadis cantik itu,terutama Gilang dan Ucup. Ayu’ yg semula memutuskan untuk diam akhirnya merasa risih juga melihat hal itu.

“Jadi…Kau akan melindungi dia??? Seperti biasa sok solid dan sok pahlawan hagh!!” Ijong dgn nada menghina.
“Ini bukan solid atau sok jagoan,tapi ini masalah Adik ku…Aku tidak akan membiarkan satu pun dari Kalian menyentuhnya” Ayu’ sinis.
“Kalau Adik mu yg mau gimana???” Tanya Gilang.
“Itu urusan Ku dan Dia…Dia anak baru,mana tahu soal Kalian”
“Lalu…Kau akan meracuni pikirannya dengan menjelek-jelekkan Kami???” Ucup angkat bicara sementara Kevin hanya diam memandang Ayu’.
“Tidak!!! Aku bukan JTS.2Y! yang selalu menhalalkan segala cara…tenang saja Aku tidak akan memakai cara tidak terpuji itu”
“Kalau begitu Kita taruhan saja” usul Ijong.
“Taruhan??? Lagi??? Kau ingat berapa kali Kau kalah taruhan dari Ku???”
“Aku ingat,karena itu Aku jadi kebal! Kau setuju???”
“Kali ini taruhan apa???”
“Ketenaran dan bakat”
“Ketenaran dan bakat???”
“Iya. F4 versus STAR”
“F4 versus STAR???”
“Emm!!! Bulan Agustus banyak hal yg dapat di jadikan ajang taruha…kita taruhan di sekolah F4 vs STAR”
“Di sekolah???”
“Emm!!! Kompetisi terbuka F4 vs STAR…”
“Kau sengaja??? Kau tahu STAR kalah pendukung dari F4!!!”
“Ada banyak pihak netral…Aku sudah mengatur permainannya…Aku rasa ini cukup adil…Aku tidak akan main curang”
Ayu’ terdiam dan sejenak memandangi satu persatu wajah personel F4 yg berdiri di hadapannya kini. “Peraturannya bagaimana dan apa taruhannya???”



“Apa??? kau sudah gila ya Yui????” beby langsung bangkit dari duduknya. “Ini tidak masuk akal dan Kau setuju battle F4 vs STAR??? Kau demi adik angkat Mu yg angkuh dan sama sekali tida menyukai Mu itu rela mengambil resiko taruhan ini???!!!! Michyoseotta!!!!!”
“Ma’afkan Aku sudah melibatkan Kalian…”
“Edan!!! F4 edan!!!” Mino menahan emosinya. “Huh!!!! Kompetisi terbuka di sekolah…”
“F4 tahu kelemahan Kita…kompetisi berarti titik beratnya adalah SHOW iya pertunjukkan” Jeki duduk sambil berpikir.
“Itu Dia masalahnya jek!!!! Aku tanpa D’5…Yui tanpa Calyx…apa yang bisa Kami buat di sini??? F4 punya JTS.2Y! na Kita??? Bagaimana mengumpulkan pendukung???”
“Aku tahu…ini pasti akan merepotkan,tapi…Aku tidak mau kalah dari F4…Aku rasa ini waktu yg tepat memulai perang secara terbuka dan resmi”
“Hee???? Enteng sekali bicara Mu Yui??!!!”
“Bebz!!!! Aku rasa mungkin Aku juga gila tapi….Aku benar2 mengkhawatirkan Adik Ku…”
“Sudah-sudah! Kalau Kalian marahan gini Kita gak akan nemu jalan keluar!!!” bentak Jeki.
“Aku mohon Bantu Aku….” Ayu’ menundukkan kepala.
“Jyah!!! Sejak kapan anak itu jadi begitu berarti buat Mu!!!” beby masih kesal.
“Aku tidak akan menyerah sebelum mencoba melawan tantangan F4…Aku punya Jeki,Mino dan Kau Beby…untuk itu Aku tidak takut menerima tantangan ini…” ucap Ayu’ semakin lirih.
“Aku setuju!!!” Mino antusias. “aku yo emoh nyerah nang F4” (Aku jg gak mau menyerah pada F4)
“Amas!!! Ayas yo ngono!!!” Jeki juga setuju. “Ayo di podho di gotong sak kuate” (Sama!! Aku juga gitu!!! Ayo kita pikul bersama-sama sekuat Kita)
Ayu’ tersenyum haru pada kedua sahabatnya itu “Suwun” bisiknya lirih. (Makasih)
Jeki+Mino mengangguk kemudian sama-sama memeluk Ayu’.
“Aku juga mau Bantu….” Beby ikut memeluk Ayu’.
# # #


Murid-murid SMANETA ramai membicarakan kompetisi terbuka F4 vs STAR yg juga di setujui KEPSEK. Kedua kubu mulai mengumpulkan pendukung dan menyusun rencana untuk berperang.

“Mosok iki gara-gara Aku…” keluh Aiyu mendengar penjelasan Temy. (Masak ini gara-gara Aku)
“Aku tidak sengaja mendengar percakapan F4 dan Mbak Ayu’ kemarin lusa di dekat aula. Ini akan menjadi kompetisi terbuka dan Kita bebas menetukkan pilihan dan dukungan. Kalau Saya sudah positif mendukung Mbak Ayu dan STAR. Saya sudah menyiapkan diri untuk itu” Temy dgn yakin.
“Awak Mu ojok dadi minder ngono Ciel” Ricky berusaha membersarkan hati Aiyu. “F4 karo STAR emang gak tau akur ket biyen…saiki terserah wes awak mu dukung sopo…soale tak delok-delok koyoke awak mu rodo GR nang Gilang” (Kamu jangan jadi minder gitu Ciel. F4 sama STAR kan emang tdk pernah akur dari dulu. Sekarang terserah Kamu mau dukung sapa soalnya Aku liat Kamu sepertinya agak GR pada Gilang)
“Kak Gilang…..” Aiyu menundukkan kepala.
“Lek Aku pasti suara Ku hanya untuk Yui Nuna seorang” tambah Ricky.
“Hee??? Nun…na???”
“Iyo Ciel…Aku wes kadung tresno karo Mbak Mu iku…” jawab Ricky. (Iya ciel…Aku sudah terlanjur jatuh cinta pada Kakak Mu itu…)
“Haih….” Aiyu makin merasa gak enak pada teman-temannya.
“Hehehe…Kita akan jadi saingan dong Key…” Temy tertawa riang.
“Hee???? Kamsud Mu??!!!!” Ricky melotot.
“Tidak…tidak kok….”
“Dasar edan kabeh!!!!” ucap Aiyu tiba2. “Lapo melok2 perang geje koyok ngene padane kurang penggawean ae!!!” (Dasar gila semua!!! Buat apa ikut2 perang geje seperti ini,seperti kurang kerja’an saja!!!)

Azty menjitak kepala Aiyu. “Koen sing edan!!!!” (Kamu yg gila)
“Auw!!! Loro!!!!” Aiyu mengelus kepalanya. (Auw!!! Sakit!!!)
“Mbak Ayu’ ambil tantangan ini buat belain Kamu dodol!!!!” cela Azty. “Aku sudah daftarkan nama Kita,tanpa Ciel jadi pendukung STAR”
“Loh…Aku….”Aiyu ingin protes.
“Aku gak mau nyangkutin Kamu Ciel….” Jelas Azty.
“AKu….Aku…mau gabung…” Aiyu sedikit menunduk.
“Sak karep Mu!!! Engkok Arek teater kumpul” Azty kemudian pergi di susul Ricky. (Terserah Kamu!!! Nanti anak2 teater kumpul)
“Ciel…” panggil Temy. “Coba Kamu pikirkan lagi…Mbak Ayu’ itu lebih banyak mana membuat Kamu kesal atau membuat Kamu senang??? Azty kesal melihat sikap mu selama ini…Dia merasa tidak dapat mengingatkan KAmu makanya sekarang jadi begitu…” Temy tersenyum manis kemudian pergi juga.
Aiyu terdiam di kantin dan masih di stand Cak Min. di pandanginya Cak Min yg juga terus promosi agar para siswa langganannya mendukung STAR.
# # #



F4 tahu kelemahan STAR adalah kumpulan orang hebat dari berbagai bidang tapi bukan grup hebat sperti F4. ini kesempatan baik bagi F4 dan ancaman berat bagi STAR. Seluruh murid kelas XI-BHS mendukung STAR. Mereka memang sudah seperti keluarga yg punya prinsip MAKAN GAK MAKAN ASAL KUMPUL dan SUSAH SENANG KITA TANGGUNG BERSAMA. Ayu’ merasa sangat beruntung punya teman-teman seperti anak2 kelas XI-BHS. Sementara itu anak2 kelas X dan XII terbagi-bagi ada yg jadi kubu F4 ada yg jadi kubu STAR ada juga yg memilih jadi golongan putih aka netral. Sebagian siswa kelas X-6 mendukung STAR,hanya ada sekitar 5 orang siswa dari 20 siswa yg tidak menjadi kubu STAR.

“Sepertinya 0nni punya mata-mata….dan semua konsep STAR di curi F4” bisik Chacha sa’at berkumpul di aula bersama anak2 teater.
“Iya yg Aku dengar juga gitu” Azty menbenarkan.
“Siapa mata2 0nni di dekat F4???” Rissa penasaran. “Tapi bisa jadi itu benar…semua ide dan konsep STAR di rampok F4”
“Aku rasa 0nni punya rencana sendiri” Azty yakin.
“Iya!!! Dalam diamnya pasti merencanakan sesuatu Aku juga yakin itu!!!” Siseh setuju.
“Kalian sebegitunya pada STAR???” Aiyu memberanikan diri bicara.
“Haish!!!! Ini Dia kutu kumpret yg tidk tahu diri!!!” Siseh terlihat marah. “Apa Kau tidak sadar perang ini untuk membela Mu???”
“Kau tahu berapa banyak gadis yg jadi korban Gilang dan Ucup???” Tanya Chacha dan Aiyu menggeleng. “Kau itu target berikutnya! F4 sengaja cari gara2 karna tahu Kau itu Adik Yui 0nni!!! Aku tahu itu juga bukan keinginan Mu mungkin…tapi kalau Aku jadi Kau….”
“Sudah!!!” potong Rissa. “Tidak ada gunanya saling menyalahkan. Kita di sini hanya untuk satu suara yaitu STAR!!!”
“Iya…Kita ada untuk STAR!!!” Azty setuju.

Jumlah siswa yg ikut eksul mandiri teater memang tidak banyak. Terjadi pemblokiran oleh pihak F4 yang tahu waktu itu peminat eksul ini membludak. Alhasil 15 siswa X-6 lolos jadi anggota dan 15 lainnya campuran dari siswa kelas X-12345-7. para senior juga hanya siswa XI-BHS sebab kelas XII-BHS sudah tidak aktif lagi sekarang.
Siang itu seluruh siswa XI-BHS hadir untuk membahas rencana pertunjukkan dengan anak2 teater. Ke-16 artissudah masuk aula,hanya Ayu’ yang belum menampakkan batang hidungnya di aula.

“Kira-kira akan ada pertunjukkan apa ya dari teater KOMPAK ini???” Temy bertanya-tanya sendiri. “Key…kalau ada drama,kamu mengincar peran apa???” ambil memoleh pada Ricky.
Sepertinya Ricky tak mendengar pertanyaan Temi karena sibuk melihat sesuatu diluar sana yang berhasil membuatnya cemberut.



____TBC____


_shy turtle_

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews