¤ Bilik Shy Turtle - Catatan Awal Tahun ¤

03:54

Tempurung Kura-kura 16.01.2011



...Huah~ *mulet kayak uler kékét* aduh~~ badan ku sakit semua nyo~!!!

Ah~ gak seru! Masak awal nulis udah ngeluh? Trus mana ada kura" suaranya "nyo~"?? Hehehe ^^v



Hallo,semua ^o^ Shy Turtle is back! Do U miss me??

astaghfirullah~ emang aq beneran mirip setan?? Whatever~ *ala Kareena Kapoor di pilem KKKG (?)



Yupz! Inilah catatan awal tahun. Setelah hampir dua minggu merasa bad mood dengan pesbuk,akhirnya hari ini shy turtle ngumpulin sisa" rupiah dan beli pulsa hanya untuk publish catatan ini wkwkwk *o*


Sebelumnya saya mau ngucapin terima kasih pada sodara dan teman" yang udah rela kehilangan pulsa buat ngebales sms aneh dan gak jelas dari saya ^^v hingga saya bisa menerbitkan catatan ini. Terima kasih juga pada Ai Gyuri aka Aiyu Aurora Cassiopeia dan juga Haris yang menyambut saya dengan menandai saya dalam catatan kalian,jujur itu jadi tambahan suntikan semangat buat saya kembali bergentayangan (?) di note fb.


Catatan ini berdasarkan poling (¿) sms yang sengaja di buat oleh shy turtle entah atas dasar apa




sms yang di kirim "tolong gambarkan saya dalam satu kata dan kasih alasannya ya,terima kasih ^^" dan di kirim pada sekitar 35 kontak di hape dan yang membalas sekitar 30 kontak.


Sungguh ini tidak bermaksud pamer!



Berikut hasil sms yang saya terima:


. Baik

9 sms memberi saya kata. Wah,jujur saya tidak merasa baik. Justru saya sangat jauh dari kata baik hehe.

Ada alasan "pokok e "BEST" wes mbak :-)" <-- .="" 3="" 5="" :="" a="" ajak="" ak="" alias="" alsn="" anak="" aneh..="" aneh.="" aneh="" ap="" apa="" ari="" asyk="" b.="" b="" baek.="" baik="" beast="" berimajinasi="" berkhayal="" best="" bgt.="" biasa.="" bikin="" bingung="" bisa="" bnyk="" bowoh="" brshja="" brskap="" brtmn="" bsa="" bt="" bu="" buat="" can="" cancer="" cara="" cos="" coz="" cra="" curious="" dan="" daun="" dg="" dh="" di="" dn="" dr="" e="" emng="" eon="" ff..="" gak="" gede="" gt="" guru="" haha="" hahay="" hangat="" happy.="" he3x="" hebat="" hehe="" hehehe="" hobi="" hohoho="" hve="" i="" ibu="" ice="" imajinasi="" ingt="" itu="" jadi="" jelasin="" jrg="" juga="" juh="" kalau="" kaliee="" kamu="" kasih="" kata="" kdng="" keibuan.kykx.="" keibuan="" kekeke="" kenapa="" kepala="" ketahuan="" klo="" km="" kmu="" ktm="" ku="" liatny="" lot="" love="" luar="" m="" ma="" maklumlah="" malah="" me="" memberi="" menyenangkan="" mke="" mksdny="" mnrt="" msh="" msk="" n="" ng="" ngobrol="" novel="" nui="" nunuti="" nya="" of="" org="" orgny="" otak="" pantez="" pd="" pean="" pelangi="" peri="" pkk="" plangi="" plngi="" pny="" q="" qta="" ramah.="" ramah="" rame="" ribut="" rlht="" rmah="" s="" sabar="" satu="" saya="" sekali="" selimut="" senangnya="" ska="" sllu="" smpyn="" sms="" snng="" snym="" spt="" ssorg="" suka="" sulit="" supel="" tau="" tebak="" thng="" those="" tp="" ttp="" tu="" tuh="" u="" udah="" uhmm="" umma..="" unnie="" upz="" waduh="" who="" wlpn="" word="" wow="" wrn="" xdd="" y="" ya="" yapz="" yg="" yk=""> trnyt q bs nggmbl jug" <-- ....jg="" .="" :="" abar="" aja="" alasanx......hehehehehehe="" alasanx......krn="" ap="" aq="" astaga="" b="" bahasa="" banyak="" bentuk="" bingung="" bisa="" bkin="" bs="" bt="" buah="" ckckck="" cnda="" cz="" dan="" dari="" dear="" dr="" durian="" ff..="3" ff="" fitnah="" gak="" geto="" hahaha="" hehe="" hihi...="" hmmm="" ini="" iyalah="" jago="" jare="" jeje="" jrg="" ju2r="" jwb="" kalem...="" kalem="" kan="" kejatohan="" kelhatan="" ketauan="" kgk="" kirim="" kmu="" korea="" kotak="" ku..="" ku="" lead="" lebih="" lucu="" mart.="" mas="" masalah="" merelakan="" mnrt="" n="" nobody="" nui="" nyo="" omona="" onni="" p="" perfect="" pernah="" polos="" q="" qt="" sabar="" salah="" satunya="" saya="" sbr="" sgt="" smart="" sms-an="" sms="" soale="" soalx="" spongebob="" suarax="" suka="" sumpah="" tangan="" tapi="" tnggng="" tnx="" tp="" utk="" wjah="" y="" ya="" yang="" yg="" yui="" z="">chngu tu ibratkn tngan yg sll da dlm saat pa pun jg,,brtpuk tgn saat bhgia n mnghpus airmata saat sdih" <-- at="" br="" kita="" menjadi="" merasa="" nyaman="" sa="" sama="" tangan="">

. Apel

apel (?) Dia bilang apel bukan buah apel?? =,=a ada yang tahu maksudnya?


. Asik

asik buat apa'an nich??


. Cassioppeia

^^ saya meragukannya skarang.


. Dewasa

saya merasa saya sangat kekanak-kanakan ^^


. Gokil

haha I'm not crazy I'm just a little unwell (?)


. Kalem

ha? KAyak LEMbu?? Ato saKAL geLEM?? Astagfirullah~


. Lucu

yupz coz I'm shy turtle ^^b


. Matahari

omona!!! Saya mungkin memang menghangatkan (?) tapi sama sekali tidak menyilaukan ^^ saya tidak mau menjadi matahari,tapi saya ingin menjadi bulan yang teduh ^_^


. Pemalu

ah~ cenderung malu"in dah kayaknya


. Pensil warna

??? Apakah saya membuat hidup Anda berwarna??


. Unik

everyone is unique,terima kasih sudah menyebut saya unik ^^


. Bunga Raflesia

"Bunga Raflesia indah megah n elegan tp berbau busuk.lambng egois tingkt tnggi!smua d nikmtn sendri n g jarang enggn membgi enth itu kesnangn.ksdhn atw pun yg bersft sepele skalipun asik dgn dunia n dri sndri itu mksd dr bau nya. tp jk tw n mw menyelami n memahami dia adlh prbdy yg hngt..." <-- a="" adanya.="" becoz="" benar="" br="" bukankah="" curious="" dan="" elegan="" feel="" gambaran="" girl="" haha="" hahaha="" i="" indah="" ini="" itu="" ketika="" lagi...jujur="" m="" makhluk="" mata="" megah="" memang="" membacanya="" menerimanya="" mengejutkan="" o="" paling="" saya="" sms="" so="" tapi="" terbelalak="" tidak="" wanita="" yang="">



Ini permainan yang menyenangkan. Saya mendapatkan kata" yang tak terduga dari sodara,adek dan juga temen" semua benar" mengejutkan. Terima kasih buat semua.










thanks n love you all

_shy turtle_

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews