¤ Falling From Before ¤

23:17

¤ Falling From Before ¤

. Cast: Lee Youngie,Kim Kibum,Kim Jonghyun.
. Theme song: Falling From Before-Oh Wonbin+Miss $,Rots-Episode,My Girl-Xing.


*backsound Rots-Episode*

"Ya! Tunggu!" Youngie berlari sekuat tenaga mengejar bus yg mulai melaju pelan "Ajushi! Tunggu!" teriaknya. Gawat jika tidak bisa mengejar bus terakhir pagi itu,Youngie mengumpulkan semua kekuatan yg tersisa sa'at semakin dekat dengan pintu belakang bus yg terbuka. Tiba2 seseorang mengulurkan tangan,Youngie segera meraihnya "Huh! Akhirnya,gomapta" Ia berhasil loncat masuk ke dalam bus. "Usaha yg bagus" Pemuda tampan itu tersenyum dan masih menggenggam tangan Youngie.

*backsound Falling From Before*

Angin sejuk terasa menyentuh wajah Youngie yg gerah usai berlari ketika Ia menatap Pemuda itu. "Woa~ malaikat..." puji di hati Youngie.
"Kau akan tetap berdiri disini?" tanya Pemuda itu membangunkan Youngie dari lamunan. Youngie menarik tanganx dan segera duduk dikursi paling belakang kemudian segera mengobrak-abrik tasx "Yah~" keluhnya mengangkat botol air mineral kosong dari dalam tasx. "Minum ini" Pemuda tampan yg kini duduk disampingx itu menyodorkan sebotol air mineral "emm,kau pasti haus sekali". "Kamsahamnida" menunduk n segera meneguk habis isix "Aku akan menggantix" Youngie nyengir. "Buat Mu saja" jawab pemuda itu singkat sambil memasang headset ditelingax. Keduax saling diam hingga tiba disekolah dan Youngie pamit turun lebih dulu.


"Aish~ babo! Kenapa tidak tanya Siapa namanya? Youngie,Kau payah!" gerutu Youngie sambil berjalan malas memasuki sekolah. "Ya! Lee Youngie!!" panggil Ok Tæcyeon Sang TATIB. "Nee,Songsængnim" menunduk sopan "Ada apa? Saya tidak membuat pelanggaran lagi kan? Saya tidak terlambat hari ini" kemudian diam dan heran Tæcyeon masih melotot padax. "Nona Kacau! Sepatu Mu mana!". "Iye??" Youngie segera menunduk dan baru sadar Ia belum memakai sepatu melainkan sendal meski sudah memakai kaos kaki "Aaaaaaa!!!" segera berlari dari hadapan Tæcyeon.


+jam pulang sekolah+

"Dasar ceroboh!" cela Jonghyun ketika Youngie keluar dari ruang tata tertib "Bagaimana bisa Kau lupa memakai sepatu Mu??". "Aku terlambat bangun karena sibuk membenahi Jagya (sepeda) sepertix Jagya memang sudah the end" Youngie dgn raut sedih n berhasil membuat Jonghyun merasa bersalah. "Kita sudah kelas 3,gawat jika Kau terus begini,Kau tidak terbiasa naik bus,mulai besok Aku akan menjemput Mu". Mendengarx Youngie kembali berseri "Benarkah?? Aa Jonghyun,Kau memang sahabat yg slalu bisa diandalkan" mengacungkan jempolx.
Lee Youngie dan Kim Jonghyun bersahabat baik sejak keduanya bertemu setahun yg lalu. Youngie tiba2 muncul sebagai alien disekolah Jonghyun. Gadis itu pindah ke sekolah Jonghyun usai ujian tengah semester kelas 2 dan asal-usulx tidak jelas.



Sore itu,Youngie kebagian menjadi kasir di toko kue&es krim milik Park Yoochun,Ayah teman sekelasx Park Minrie. "Hah~ bumi ini sempit sekali,dimana2 ada Kau rambut onde-onde!" Minchi dan gengx kembali muncul. Meski kesal dan ingin sekali marah Youngie meredamnya "Ini uang kembalix,selamat datang kembali ke toko Kami" melakukan wink sbg ciri khas toko itu. "Aish~" Minchi mencibir. "Youngie! Cepat pergi! Mereka datang lagi!" teriak Minrie yg baru tiba ditoko. "Mwo?? Aigo~ Onni tolong gantikan Aku!" memanggil teman sesama pekerja dan segera pergi dari pintu belakang.

Youngie terus berlari,sementara pria2 bodyguard bertubuh tegap dan berpakaian jas rapi serba hitam itu menyebar mencarix hingga ke taman yg tak jauh dari toko.
"Auw!" Youngie terjatuh sa'at nekat melompati deretan bunga agar bisa sembunyi dibalik kursi taman "Aish~ sial sekali! Aigo Jonghyun...Kau dimana,Aku butuh bantuan Mu sekarang!" terus mencoba menelfon. "Ya! Apa yg Kau lakukan disitu?". Youngie mengangkat kepala dan Ia terbelalak "Malaikat ini" gumam dihatinya melihat pemuda di bus tadi pagi menengok dari tempat Ia duduk. Pemuda itu menatap Youngie yg terlihat gemetaran dan pucat.


"Dasar anak muda zaman sekarang tidak tahu malu ciuman di tempat umum" salah seorang bodyguard itu merasa kesal dan pergi. "Tetap seperti ini sampai Mereka semua pergi" bisik pemuda itu pd Youngie. Youngie hanya bisa mengangguk,jantungnya berdebar tak karuan. Ia begitu dekat dgn pemuda itu hingga ujung hidung keduax saling bersentuhan,pantas saja bodyguard tadi menganggap Mereka sedang kissu ditempat umum.
***



"Hahaha Malaikat dalam bis" Jonghyun menertawakan Youngie. "Aku serius!" menepuk pundak Jonghyun "Hari ini dua kali Dia muncul dan menolong Ku,Dia sangat tampan,putih dan bersinar". "Aigo~" kesal melihat Youngie berbinar dan berseri ketika membayangkan malaikat dalam bus "Ya! Bodyguard2 itu siapa? Belakangan ini semakin sering muncul seperti dementor yg memburu tahanan kabur saja". "Penagih hutang". "Mwo?? Penagih hutang?? Youngie,Kau terlibat hutang piutang dgn rentenir??". "Hehehe". "Hehehe! Apa maksudx hehehe??".


Sejak Jonghyun selalu antar-jemput Youngie selamat tak terlambat tapi kenapa Ia rindu bus? Malaikat dalam bus,diam2 Youngie merindukanx. Pernah sekali mencoba naik bus,tapi hasilx nihil. Putus asa dan menyesal juga pasrah,Youngie telah bermain dgn pikiranx sendiri. Harusx Ia sadar itu hanya kebetulan bertemu malaikat tampan itu.



"Apa?? Kau dan band Mu akan tampil di Algmighty Cafe??" Youngie seolah tak percaya mendengar ucapan Jonghyun yg sedang menelfonx "Ini kejutan dan berita bagus! Aku pasti datang!". "Besok jam4 sore Aku jemput tunggu Aku ditaman saja" Jonghyun sebelum menutup telfonx.



"Kenapa menatap Ku sprti itu?" Youngie risih melihat tatapan Jonghyun "apa ada yg salah???". "Kau cantik hari ini" puji Jonghyun dan sukses membuat pipi Youngie memerah bak tomat masak "Khaja!!!". Jonghyun segera melajukan motornya menuju Almigthy Cafe dan tampak Taemin dan Minho sudah tiba lebih dulu. setelah beberapa menit menunggu akhirnya Sang leader dari Beetle Jinki tiba sambil menggandeng seorang gadis yg notabene adalah pacarnya. "Kau???" tunjuk Youngie pada gadis itu. "Annyeong Youngie ^_^v" Minrie nyengir menyapa Youngie. Meski lumayan dekat berteman,Youngie tak pernah tahu Minrie berpacaran dgn Jinki,padahal Youngie cukup dekat dgn anak2 Beetle.

"Luar biasa bukan Beetle tampil di Almighty Cafe malam ini???" bisik Minri yg kini sudah duduk bersama Youngie. "Keajaiban,begitu bukan??? Bagaimana bisa???". "Entahlah. Oppa bilang teman Jonghyun yg membantu". "Jonghyun??? Punya teman keren huh! tidak bilang! bekerja di sini???". "Aku tidak tahu,Kau???". "Belakangan ini Aku sibuk melarikan Diri,jarang ikut Mereka kumpul di base camp". "Oh...Minho Oppa bilang Dia juga mahasiswa". "Wah...pasti keren...". "Belum tentu juga,tapi entahlah...".

"Sudahlah...namanya juga pemula..." Youngie mencoba menghibur taemin yg cemberut karena kecewa pada sambutan penoton usai pertunjukkan "Lain kali bisa di coba lagi.Ok!!!". "Aku mau pulang dulu..." berjalan malas. "Youngie,Kami duluan ya..." Minho menyusul Taemin. "Kami pergi dulu" Jinki juga pamit."Nee,Oppa..." kemudian meringis pada Minrie "Huft~~~ kasihan Mereka..." Youngie menyandarkan punggungnya di tembok menunggu Jonghyun kembali "Aish~~ Si Cerewet ini lama sekali!!!" gumamnya mulai kesal.

+10 menit kemudian+
"Youngie...mian membuat Mu menunggu" panggil Jonghyun dan gadis itu pun menoleh. "Omo...Malaikat itu..." gumam di hati Youngie yg melongo melihat Jonghyun berjalan menuju dirinya bersama seorang pemuda. "Ya!! Kenapa???" menyikut Youngie. "Aniya...annyeong...." Youngie memberi salam dgn menunduk sopan. "Annyeong...Kau gadis di bus dan taman waktu itu kan???". "Aish~~~" keluh Youngie lirih.
***


Tidak bisa tidur,jam menunjukkan pukul 00.00am. "Hoammm~~ ya Tuhan...Aku pasti sedang bermimpi tadi...Dia masih mengingat Ku dan..." melihat tangannya "Dia menjabat tangan Ku,Omooo...." menutup wajahnya dgn bantal "Kibum...kim Kibum..." menirukan gaya Kibum Si Malaikat dalam bus waktu menjabat tangannya "Aigo...Dia sempurna tanpa cela,malaikat itu Kibum...aiya...kenapa Aku harus jadi Cucu Kakek...Aku benci Appa!!!!' memukul gulingnya "Appa!!! Kenapa Aku harus jadi Cucu Tunggal Keuarga Lee,aigoo...."

"You and Me...I Will love You My Boy..." ponsel Youngie berdering. "mwo??? nomer baru??? siapa??? tengah malam begini???" melihat nomer diponselnya "Semoga bukan Kakek...yeoboseyo..." berusaha menyamarkan suaranya. "Kau belum tidur???" suara itu asing di telinga Youngie. "Nee??? Nuguya??!!!". "Kibum". "glekkk" Youngie diam menelan ludah "Ki...Kibum~ssi???". "Emmm,Aku dapat nomor Mu dari Jonghyun,hah...pelit sekali". "Mwo???". "Aniya". "Aniya??? Lalu ada apa menelfon malam2???" dgn ketus. "Hanya ingin ngobrol". "Ngobrol???". "Ini akhir pekan tidak sibuk belajar kan???". "Nee...".

Sekitar 25menit keduanya ngobrol di telefon malam itu. "Besok Aku tunggu di taman jam 9 pagi,nite" Kibum langsung menutup telefon. "Mwoya??? Besok bertemu??? Aaaaaaaaaa!!!!" Youngie histeria sendiri.
***


sejak pagi sibuk mengobrak-abrik isi lemarinya,ini layaknya kencan pertama,bukan hanya pertemuan biasa,tapi Youngie tak mau terlihat bodoh di depan Kibum yg selalu tampil modis dan cool itu. Berangkat 10menit lebih awal,lebih menunggu daripada di tunggu,prinsip yg masih melekat erat dalam Youngie. Gila,taman masih sepi,Youngie khawatir Minrie melihatnya,ya sedikit menyamar dan duduk menunggu Kibum sambil mendengarkan mp4 kesayanganngya.

"haneureseo cheonsaga naeryeowanae mam gadeuk sarangi naeryeowahaneureseo naerin cheonsagateun neolsaranghae yeongwon torok
 haneureseo cheonsaga naeryeowanae mam gadeuk sarangi naeryeowahaneureseo bonaen areumdaun neosaranghae yeongwon torog" Youngie menirukan Wonbin menyanyi.
"Sudah lama menunggu???" Kibum ragu menyapa Youngie "Kau???". "Lumayan" melepas headsetnya "Bertemu disini terlalu beresiko,ma'af Aku sedikit melakukan penyamaran,hah~ mungkin sedikit konyol,tapi..". "Harusnya pilih tempat lain" potong Kibum. "Siapa yg menutup tetfon lebih dulu??!!!". "Aku...". "Ada apa ingin bertemu sepagi ini???". "Kau itu tidak bisa basa-basi sedikit apa???". "Apa perlu???".
Begitu berubah??? Ia nervous dan berusaha menutupi rasa itu di depan Kibum Si malaikat dalam bus yg sempurna.
"Kita pergi!!" tiba2 memegang tangan Youngie. "Mwo??? Odie...odieya???" tanya Youngie sa'at Kibum menyeretnya.



+taman hiburan+

"Kau tidak suka???" tanya Kibum melihat Youngie memanyunkan bibir tipisnya. "Aniya...". "mau ke tempat lain???". "Khaja!!!" Youngie memimpin jalan dahulu. "Gadis yg aneh..." menggaruk kepalanya.

*backsound Xing-My Girl*

Pribadi Youngie yg kocak dan hangat membuat Kibum merasa nyaman dan langsung akrab dgn gadis itu. Polos dan apa adanya begitu penilaian Kibum pada gadis yg terus di gandengnya tanpa ragu. Kibum seolah ingin semua orang yg melihatnya tahu kalau gadis yg berjalan di sampingnya kini adalah gadisnya (?).

"seru sekali!!!" Kibum tersenyum puas sambil menunggu pesanan makan siang tiba "Kau kenapa???". "Apa maksud Mu terus memegang tangan Ku??? Aigo...jangan2 Kau sedang memanfa'atkan Aku untuk membuat pacar Mu cemburu iya kan???". "Mwo???". "Mwo??? Haish!!! Tuan Sempurna,ini aneh kau tahu tidak???". "Karena Aku mengajak Mu pergi???". "emm" Youngie mengangguk yakin. Mata Kibum tertuju pada cincin emas putih polos di jari manis tangan kanan Youngie,"Dari...pacar Mu???". "Mwo???" melihat cincinnya "Aniya...dari Kakek Ku..."


Seperti anak kecil yg baru mendapat permen dari Sang Ayah,Youngie berjalan sambilmeloncat-loncat kecil malam itu menuju tempat kosnya.  Seharian penuh Ia bermain di luar sana dgn Malaikat pujaannya. Senyum itu hilang ketika Ia sampai di depan tempat kosnya,3 buah mobil sedan hitam mewah itu sudah berjajar dan bodyguard2 itu langsung menyambut Youngie dan membawa gadis itu masuk.
***




Sekolah langsung heboh pagi itu. Jonghyun+Taemin+Minrie yg sibuk membicarakan Youngie langsung diam. Jonghyun panik,sa'at menjemput Youngie pagi tadi kamar kosnya sudah bersih dan kosong. Pintu mobil sedan hitam mewah itu terbuka dan Lee Youngie keluar dari dalam mobil itu. Lee Youngie??? Nona kacau dan gadis rambut onde-onde itu keluar dari mobilmewah??? Dalam semalam Ia menghilang dan berubah menjadi Tuan Putri??? Itu sungguh khayal. Jonghyun+Taemin+Minrie melongo di buatnya.
"Jonghyun~aa...Taemin...Minrie..." Youngie menghampiri ketiganya "jeosonghamnida..."

+di kantin+
"Kau kejam Lee Youngie!!!" Taemin terlihat sangat marah. "Jika Kami itu tidak masalah.tapi Jonghyun??? Dia itu orang yg selalu baik pada Mu sejak kau datang di sekolah ini,alien!!!" Minrie ikut memarahi. "Mianhada..." Youngie dgn wajah menyesal "Aku tidak mau kehilangan Kalian..." mulai berkaca-kaca dan menutup wajahnya. "Ige mwoya???" ucap Jonghyun. "nee???" Youngie sudah menangis kini. "Ini bukan Lee Youngie yg Aku kenal biasanya" tambah Jonghyun. "Jonghyun~aa...". "Tidak peduli Kau dari planet mana dan siapa,Kau tetap teman Ku". "Nee???". "Iya!!!" Taemin kembali ceria "sejak awal Kami curiga Kau bukan orang biasa" tambahnya. "Kau tidak menyakiti Kami" Minrie tersenyum manis dan memeluk Youngie.

Ya,Lee Youngie Gadis yg tampak ceroboh dan sembrono itu adalah Cucu Tunggal Keluarga Lee,pewaris tunggal semua kekayaan Keluarga yg masih punya keurunan garis bangsawan itu. Ia kabur karena protes sa'at tahu akan di jodohkan,tapi kini Ia harus kembali karena Sang Kakek makin parah sakitnya bahkan karena hal itu Youngie rela melakukan apapun asal Kakeknya bisa bertahan hidup ya menerima perjodohan itu.
***




Kibum menghilang usai pergi bersama hari minggu itu. Youngie merindukannya dan tak tahu harus bagaimana. Minggu berganti bulan namun Kibum tak juga muncul. Youngie semakin merasa sakit ketika mengingat kenangan terakhir sebelum Ia berpisah dgn Kibum.

+flashback+
"Gomawo sudah mengantar Ku...Aku turun..." pamit Youngie pada Kibum. "Youngie~aa..." Kibum menarik tangan Youngie "Kamsahae...". "Nee..." hendak turun namun Kibum menariknya dan mencium lembut bibir Youngie.




Semua lulus,hal yang menyenangkan. Tapi itu awal yg buruk bagi Youngie. Ia akan menemani Sang Kakek berobat ke Amerika,bukan itu hal yg membuatnya sedih,tapi pesta malam ini.
"Aku akan bertemu dgn calon suami Ku hari ini" Youngie menelfon Jonghyun "Aku rindu Kalian...". "Kau cantik sekali hari ini" puji Jonghyun. "Mwo??? Kau tahu???". "Lihat ke bawah!!!". Youngie melihat dari balkon kamarnya dan di bawah tampak Jonghyun,Taemin,Minrie.Minho dan Jinki berkumpul. Sang Kakek mengundang teman baik Youngie sebelum gadis itu pergi meninggalkan Korea. Ia ingin sekali turun dan menemui teman2nya tapi Ia harus menunggu calon suaminya datang menjemput dan membawanya turun.


Youngie berdiri menghadap jendela dan Ia pasrah sa'at terdengar pintu kamarnya terbuka. Siapapun itu Dia harus terima atau Kakeknya akan mati hari itu juga.
"Sudah lama disini???". Suara itu tak asing di telinga Youngie dan gadis itu pun menoleh "Kibum~aa...ige...mwoya???". "Mianhae...membuat Mu lama menunggu...Aku harus mempersiapkan semua sebelum Kita pergi bersama menemani kakek". "Kau jahat..." Youngie menangis menutupi wajahnya. "Ya!!! Mianhae...." memeluk Youngie yg masih menangis "Youngie..." mengangkat wajah Youngie "Apa waktu itu kau tidak sadar Aku juga pakai ini???" menunjukkan cincin yg sama dgn di jari manis Youngie "Akulah pria itu yg akan menikahi Mu..."






_______THE END_______

You Might Also Like

1 comments

Search This Blog

Total Pageviews