Bukan BOF Parody by Shy Turtle

22:45

Bukan BOF Parody by Shy Turtle



Cast:
- Aiyu Aurora Cassiopeia,Yui Kagemiya,BeBy Jung,Azty Cute’z,Hilda,Pcb(Cha),Damy Lee,dkk…
- SHINee,Gikwang,Kevin Woosung,Yo Seob,Yonghwa,Jaebum,Taecyeon,dkk….(all pake’ name Indonesia ^_^)
Setting:
Bumi AREMA,SMANETA,Wates City Tercinta and banyak tempat minjem lain di Malang.

NB: “. ..Buat para reader yang apes coz ikut ke tag catatan super duper geje ini mohon ma’af ^_^v. cerita ini hanya khayalan saja yg sengaja di buat-buat,apabila ada kesamaan nama tokoh,karakter,tempat dan lain-lain yg nyangkut di FF ini juga karena unsur kesengajaan yg di buat-buat oleh author ^_^v jadi apabila tidak berkenan di hati reader,author mohon ma’af dari hati yg terdalam. Cerita ini di buat senarsis-narsisnya oleh author,reader boleh protes kalau tidak terima hehehe….met baca moga menghibur dan tidak sakit hati membacanya….oh ya,buat yg udah “minjemin name” buat jadi cast,matur suwun sanget nggih…_Shy Turtle_”




“Bukan BOF Parody”

Part #1



Masa Orientasi Siswa (MOS) usai sudah di SMANETA. Bersyukurlah para siswa baru karena tidak ada jurit malam seperti MOS-MOS di tahun sebelumnya. Mereka kini dapat bernafas lega masa penyiksaan telah berakhir dan A New Day Has Come sebagai Siswa baru SMANETA,Sekolah Menengah paling mewah di kawasan kawedanan Tumpang dan termasuk dalam urutan nomer 3 sekolah dgn murid-murid berprestasi non akademik se-Malang Raya. Perstasi yang cukup membanggakan untuk sebuah sekolah yang ada di kabupaten.

Ya,begitu juga Aiyu,Gadis cantik asal Pasuruan ini pun resmi jadi Siswi X-6 di SMANETA. Ia mulai bisa beradaptasi dengan Kota Malang yang terkenal sebagai kota dingin ini,juga dengan keluarga dan teman-teman barunya. Namun yang masih sering mengganggu pikirannya hingga kini dan masih sering membuatnya “nggumun” alias terheran-heran adalah tentang Kakak Angkatnya yang punya julukan “The Vampire Yui” dalam geng STAR. Boleh di bilang ini unik karena bukan “When Boy Meet A Girl”lagi melainkan”When Aiyu Met aYu’” yah,benar-benar tidak jelas nasib menggambarkan cerita khayal ini.


___STAR___

S is STAR,star itu bintang,bintang yang bersinar,karena ke-empat anggota STAR memang orang-orang yang bersinar.
T is Talent. STAR kumpulan orang-orang berbakat.
A dalam urutan abjad ada dalam urutan pertama. STAR kumpulan orang-orang nomer satu.
R dalam bahasa Latin Regina,Rex atau Queen&King dalam bahasa Inggris. STAR kumpulan Raja&Ratu.

STAR memang bersinar dan kerenz. Punya banyak idola yang menyebut diri Mereka”STAR Light”. Para STAR Light rata-rata adalah KPOPLover dan bukan hanya berasal dari SMANETA.
STAR bukan kumpulan empat cowok kaya&cakep seperti dalam serial BOF(Boy Over Flower) atau seperti pada sinetron kebanyakan. STAR terdiri dari duaorang cowok dan dua orang cewek kelas XI-Bahasa di SMANETA.
STAR bukan geng geje&alay yang suka menindas kaum lemah.

STAR is:
- Jeki Penyu (Lee Jinki 0new). Entah kenapa ada julukkan “Penyu” di belakang nama Jeki. Pemuda tinggi berkulit putih dan bermata sipit ini sangat tertarik dalam bidang fotografi. Sudah banyak foto hasil jepretannya di ikutkan dalam pameran. Terakhir Jeki berhasil mengantongi uang Rp.1.500.000,- sa’at fotonya berhasil terjual dalam lelang usai pameran. Harga yang cukup mahal untuk seorang amatir seperti Jeki. Di SMANETA,Jeki punya jabatan di OSIS sebagai Ketua SEKBID 5,Sie Jurnalistik. Tapi anehnya,Ia tidak ikut eskul jurnalistik WITA di SMANETA.
- Mino (Choi Minho). Cowok paling berkarisma seantero jagad SMANETA (menurut para fansnya begitu) dan punya paling banyak penggemar cewek. Pemuda berpawakan tinggi dan berbody atletik ini memang bintang basket. Ia masuk salah satu club basket terkenal di Malang dan di nobatkan sebagai Pemain Paling Muda Berbakat periode 2008-2009. di SMANETA,Mino juga tergabung dalam OSIS memegang jabatan sebagai Ketua SEKBID 7,Sie Olah Raga. Tapi senada dengan Jeki,Mino juga tidak masuk dalam eskul basket sekolah.
- Ai (BeBy jung). Gadis cantik ini paling bersinar dalam STAR. Bukan hanya berwajah cantik dan berbody super langsing kayak cewek-cwek korea,tapi Ia juga paling ramah dan santun. Ai adalah TOP Model Malang yang biasa di sapa dengan stage name “Beby”. Selain TOP Model Malang,Ai juga di nobatkan sebagai Duta Pariwisata Kabupaten Malang dan bersama STAR di nobatkan sebagai Remaja Anti Narkoba. Di SMANETA Ia juga masuk dalam OSIS sebagai Bendahara OSIS. Sama seperti Mino,Ai juga punya banyak cowok penggemar.
- aYu’ “The Vampire Yui” (Yui Kagemiya). Ya julukan yang mengerikan untuk Leader STAR ini. Gadis bernama aYu’ ini terkenal paling misterius dalam STAR. Bukan hanya itu,Dia juga anggota paling kaya dalam STAR (meski arek ndeso T.T) ada yang menyebutnya “Kura-kura Penyendiri” ada juga yang menyebutnya “Gunung Es” karena sifat dingin dan angkuhnya itu. aYu’ memang jarang bicara dan senyumnya itu sangat mahal (jarang tersenyum maksudnya) itu kenapa Ia lebih suka menjadi 0rang di belakang layar dalam beberapa event. Tapi di balik itu semua,Gadis ini tergabung dalam sebuah band bernama CALYX. Band dengan anggota empat 0rang cewek ini cukup punya nama di Malang apalagi bagi Para SLANKER’s dan KPOP Lover. Di SMANETA aYu’ juga masuk dalam OSIS menjabat sebagai Ketua SEKBID 8 Sie Kesenian sekaligus Ketua Ekskul Teater,ekskul mandiri yang di bentuk siswa-siswa kelas bahasa angkatan 2tahun sebelumnya.


STAR ada dalam kelas XI-Bahasa yang sering di sebut kelas artis oleh siswa-siswi SMANETA meski jumlah murid dalam kelas ini hanya 17 0rang. Ada 10 siswa dan 7 siswi. Bukan tanpa alasan kelas ini disebut kelas artis. Selain ada STAR,di kelas ini juga ada Oki (Lee Hongki) yang akrab di panggil Cimenk (Cino Mengong (karena Dia berwajah oriental dan punya sifat super gokil dan usil) nama ini pemberian aYu’ dan langsung trend jadi nama panggilan Oki di SMANETA) Ketua Umum OSIS SMANETA. Ada juga Dhila Wakil Ketua OSIS,Hilda si Sekretaris OSIS dan juga Damy Ketua Umum Eskul PMR. Juga Icha dan Faiza yang juga masih masuk dalam keanggotaan OSIS SMANETA. Jika Kita menengok ke dalam kelas bahasa ini,terlihat unik dimana bangku di tata membentuk setengah lingkaran dan tidak akan Kita lihat siswa yang TIDAK menatap laptop di meja mereka masing-masing.
# # #




___Aiyu___

Huft…entah ini bencana atau pahala. Aku terbuang ke Malang dan harus jadi Adik Angkat Si Vampir Geje Nyebelin Yui!!! Aku heran kenapa banyak orang mengidolakan vampire ini…. Padahal menurut Ku dalam STAR,Dia ini paling payah dan paling jelek meskipun Dia Leader. Lihat saja,Jeki,Mino dan Ai….semua keren. Jeki dan Mino mirip personel boyband Korea SHINee. Sementara Ai atau BeBy Unni,Aku setuju pendapat Azty kalau Unni satu ini mirip Park Bomm Unni personel 2NE1 itu. Lalu bagaimana dengan Yui??? Jyah…Mbak aYu’ ini….ya…ya…Dia memang punya postur tubuh tinggi sama seperti BeBy Unni,anak-anak STAR memang tinggi-tinggi,tapi Aku juga tinggi (Aiyu is 168cm n 47kg)…Mbak aYu’ itu…wajahnya gak oriental meski punya kulit putih juga,ah! Azty bilang bukan putih tapi kuning langsat kulit khas orang Jawa ya sama lah ma Aku ini. Udah gitu punya rambut aneh bin geje panjang dan “Keriting” mirip Bob Marley…yach pantes lah kalau jadi SLANKERs coz makin mirip sama 0m Kaka SLANK hahaha….banyak fans yang memanggilnya SLASH…hah??? SLASH??? Apa’an tuh??? Tiba-tiba otak 0’on Ku kambuh mendengar kata itu. SLASH ternyata nama Gitaris Gun n Roses,Slash Sneakerpit yang punya rambut kriting sama kayak Mbak aYu’ ku yang super nyebelin itu. aku lebih nyaman memanggilnya Gu Jun Pyo saja hah!!! Gadis perfeksionis yang menyebalkan. Aku tidak membencinya hanya saja tidak tahan pada sikap perfeksionisnya itu. tidak boleh mengganti posisi barang-barang yang sudah di aturnya,tidak boleh menyentuh barang miliknya. Aih…Aku jadi ingat waktu itu….
.. .. ..tuing…tuing…tuing….flash back.
+ suatu pagi +
aYu’ sibuk mencari muk miliknya di dapur.
“Bulek pindahin tempatnya ya??? Kan sudah Aku bilang jangan diganti-ganti,disini itu tempat Ku” aYu’ kembali menjelaskan pada pembantunya.
“Inggih,Non. Tadi ada di situ kok…”
Tiba-tiba Aiyu muncul sambil membawa muk yang di cari-cari aYu’.

.. …brak!!! *kembali*….
Hoh….mengerikan!!! mukanya langsung merah marah terbakar api cemburu muk kesayangannya ada di tangan ku. Muk ini bukan khusus air putih bukan teh!!! (menirukan gaya bicara aYu’ waktu itu) aih…begitu ribetnya,khusus kopi,teh,air putih apa bedanya…
Tapi…setelah itu Dia tiba-tiba membelikan muk untuk Ku…kebetulan bintang Kita sama jadi Aku belikan muk dengan lambang bintang cancer,jadi jangan pakai punya ku lagi…begitu katanya. Hah…jadi teringat wajah paniknya sa’at Aku mau pingsan sa’at MOS. Dia sepertinya khawatir pada Ku. Tapi sa’at hari terakhir MOS,Ia tega buat Aku menangis dalam sandiwara yang Ia buat,dasar!!!!! Tapi…sa’at Aku pulang telat karena ke warnet dulu,tiba-tiba Ia memindahkan komputernya ke kamar Ku lengkap dengan modem jika Aku ingin internetan tanpa harus pusing memikirkan biayanya per bulan. Dia itu benar-benar membuat Ku Up&Down.

Akhirnya Azty,Ricky (Kim Kibum/Key) dan Temy (Lee Taemin) tahu kalau Aku tinggal serumah dengan Yui Unni dan Aku telah jadi adik angkatnya. Beruntung punya teman Mereka,karena Mereka tetap merahasiakan hal ini dari teman-teman di sekolah. Tak dapat ku bayangkan jika akhirnya siswa SMANETA tahu kalau Aku adik angkat aYu’ leader STAR itu…tidaaaaaakkk!!!! Aku tidak mau itu terjadi….tapi suatu sa’at pasti hal itu terjadi….huft~

Aku ingat STAR itu juga aneh! Mereka suka pakai bahasa alien yang tidak Aku pahami.
.. ..tuing…tuing…tuing…..(flash back lagi)

Aiyu di bantu Temy mengambil buku paket di perpustakaan. Tanpa sengaja Ia bertabrakkan dengan Jeki yang berjalan bersama Mino.
“Kodew iki kidae yui” ucap Jeki. (maksudnya “Cewek ini adiknya yui” di ucapakan dalam bahasa walikan khas arek Malang)
“He??? Iyo??? Kok aut??? Atak apas ngono???” Mino dengan ekspresi wajah kaget. (Iya??? Kok tahu??? Kata siapa seperti itu???”)
“ropmi irad naurusap. Yui ewed sing atirec” (impor dari Pasuruan. Yui sendiri yang cerita”)
“Hahaha…oyi…oyi ayas itreng…hemmm nayamul uya,amas orak yui hehehe” (“Hahaha…iya…iya…Aku ngerti…hemmmm…lumayan cantik sama kayak Yui”)

Hah!!!! Waktu itu mereka ngomong apa??? aku gak ngerti sama sekali. Temy yang asli Arema Aku tanya cuman geleng-geleng kepala kayak ayam lagi dugem. Huft…
# # #


Entah bagaimana awalnya Aiyu jadi akrab dengan Si Cak Min (Shim Chang Min) Penjual pangsit mei ayam goreng di kantin SMANETA ini. Aiyu yang punya hobi makan ayam goreng ini mungkin jadi akrab sama Cak Min gara-gara Cak Min suka goreng ayam sambil nyanyi lagu Dong Bang Shin Ki,hingga Aiyu yang notabene 100% Cassiopeia ini jadi nyaman berlama-lama di stand Cak Min.
“. ..lah,Mbak Aiyu kok malah bengong?!!! Itu pangsit bikinan Saya keburu dingin”tegur Cak Min pada Aiyu yg keasikkan melamun.
“. ..0h,iyo. Sepurane Cak!” (0h,iya. Ma’af Kak!) Aiyu segera melahap menu sarapannya pagi itu sebelum olah raga.
“Wah…iki engkok jadwale arek-arek setar (ini nanti jadwalx anak2 STAR) olah raga….” Cak Min senyum berseri bak bunga mentari.
“He???” Aiyu yang lagi sarapan serasa di gelitik telinganya mendengar ucapan Cak Min. “Setar opo c Cak???” (setar apa sich Kak???)
“Iku lho (itu lho) Mbak Geng SETAR *berusaha memerjelas spelingnya* geng anak-anak kelas XI-Bahasa”
“0h…Gang STAR maksudnye???”
“He’em Mbak SETAR. Gini-gini Aku kan juga Setar Lek Mbak”
“hoh…setar lek????” telinga Aiyu di gelitik lagi pakek bulu ayam yang mau di goreng Cak Min.
“Iyo Mbak….fan e SETAR!!!!!!” (Iya Mbak….fans x STAR)
“0h…STAR Light maksudnye….” Aiyu angguk2. “Lha kok iso (loh kok bisa) Cak Min jadi Star Light??? Suka sapa di Star???”
“Mereka itu keren,baik hati dan tidak sombong…Saya suka sama Beby Ai dan Pampir Yui”
“Pampir Yui?????” aiyu menahan tawa di depam Cak Min.


Hari selasa jam 1-2 jadwal pelajaran olah raga Siswa kelas XI-Bahasa dan X-6.
“Ciel!!! Mau kemana???” Azty menarik tangan Aiyu.
“Kita mu olah raga di lapangan basket kan???”
“Sotoy!!! Kita sparingnya (pemanasan) di lapangan voli bukan lapangan basket. Kau mu nonton anak2 XI-Bahasa sparing apah???” Azty menyeret Aiyu.


Anak2 XI-Bahasa sudah berkumpul di lapangan basket untuk melakukan pemanasan. Sementara juniornya X-6 berkumpul di lapangan bawah lapangan voli untuk pemanasan pula. Tak dapat di pungkiri gelar kelas artis itu mempengaruhi para junior,buktinya mata para junior tak dapat lepas dari memperhatikan Anak2 XI-Bahasa yang terlihat kompak pemanasan sambil menyanyi. Hal itu membuat Ricky yang memimpin pemanasan merasa kesal.
“Hey! Basket lawan Kami yuk!!!’ panggil Oki pada Ricky.
“Lawan kelas Kakak?????” Ricky tak percaya kelas X-6 di tantang XI-Bahasa.
“Menk!!! Lawan STAR ajah!!!’ usul Hilda.
“0h…iya Kalian kan waktu MOS berantem sama STAR bahan sandiwara kan???” 0ki si Ketua Umum OSIS itu ingat juga. “Baguslah,Kita bertemu lagi. STAR versus Junior Kuartet…emmmm MANTAP!!! Kau,Kau,Kau dan Kau ayo masuk lapangan,yang lain nonton ajah iya….” Oki menunjuk Ricky,Temy,Aiyu dan terakhir Azty.
“hoh???? Aku juga????” Azty kaget ampek melongo.


“Keren….Kakak vs Adek” Jeki merangkul aYu’.
“Kira-kira sapa yang menang nui?????” Min0 ikut ngomong.
“Dasar,Cimenk!!! Cino Mengong (Cina Gila)!!!” aYu’ kesal.
“Whatever~ Kita jadi bahan tontonan sekarang…” Beby ikut bicara. “Ini seperti Jalgeum Kuartet vs Jilgeum Kuartet dalam SKKS saja hahaha”
“Bukan! Tapi STAR vs Kuartet Junior” Jeki tidak terima.
“Yang pasti jangan sampai kalah,memalukan saja!!!” celetuk aYu’ kemudian menyusul Mino masuk lapangan.

STAR dan Kuartet Junior masuk lapangan. Sebelah utara jadi kubu pendukung STAR dan sebelah selatan jadi kubu X-6. minan (Choi Min Hwan) masuk lapangan untuk jadi wasit pertandingan iseng itu.

“Weleh…weleh! Ono opo iki (ada apa ini)????” Pak Ja’I (Park Jaebum) Guru olah raga bertubuh mungil namun super gesit itu tiba di lapangan basket.
“Pak Ja’I ngajar kelas X-6 lagi???” Tanya Beby.
“Iyo,pancet (Iya,tetep) X-6. trus Kalian sekarang di ajar Siapa di XI-Bahasa???” Pak Ja’I balik Tanya.
“Saya!” sela Pak Okta (Ok Taecyeon) Guru Olah Raga berbadan gedhe hampir Ade Rai itu baru bergabung.
“0h…Pak 0kta….wah kalau begini Kita jadi kayak angka satu sama titik ya Pak” selera humor Pak Ja’I muncul lagi sa’at Pak 0kta berdiri di sampingnya. Pak 0kta yg tinggi sekali dan Pak Ja’I yg mungil jelas terlihat seperti angka satu dan titik.
“Ada apa ini???” Pak 0kta tak tertawa sedikit pun.
Minan angkat bicara menjelaskan situasinya pada Pak 0kta.
“0h….gak papa coba saja STAR vs Kuartet Junior itu ide bagus” Pak 0kta sepertinya setuju.
“Jyah!!! Di basket itu gak ada por on por!” protes Pak Ja’i.

“Ha????? Por on por????” telinga Aiyu di gelitik lagi pakek bulu ayam Cak Min.
“Maksudnya four on four Dek” bisik Beby lirih. “Pak Ja’I gak bisa ngomong F ato V jadi gitu”
“H0oooo??? Kayak 0lga saja…” Aiyu menahan tawa yang di hadiahi sikutan Azty.


“okelah,kalo Pak 0kta setuju,Saya juga ikut saja”Pak Ja’I menyerah. “Nah,Pak 0kta mari Kita duduk menonton pertandingan persahabatan ini”
“0ke juga,ayo!!!!!” Pak 0kta merangkul Pak Ja’I yang mungil dan duduk di tempat teduh di pinggir lapangan basket.

Kedua tim sudah siap dan sepakat memakai satu lapangan penuh untuk bertanding. Permainan STAR sangat kompak,bukan Mino yang emang jago basket yang mendominasi. Beby yg terlihat feminim ternyata jago juga main basket tak jauh beda dari aYu’ yang tomboy. Kilau STAR memang membuat Kuartet Junior jadi sedikit canggung dan sungkan,hingga baru mulai beberapa menit saja sudah kalah 4-0 dari STAR. Azty jelas tak dapat konsen berulang kali berada di dekat Sang Idola,Mino. Aiyu yang paham hal itu hanya dapat menggelengkan kepala dan pasrah timnya kalah. Sementara Ricky berulang kali menelan ludah dalam-dalam ketika aYu’ merebut bola darinya sambil mesem (senyum kecil). Sementara Temy yang agak malas dengan pelajaran 0lah Raga itu,hanya berlari kesana-kemari tanpa mendapat kesempatan memegang bola sekali pun.
Ricky mengejar bola basket yang menggelinding keluar lapangan. Belum sempat mengambil bola itu,seseorang lebih dulu memungut bola basket nyasar itu.

“lah….Mereka itu sapa As???” Tanya Aiyu penasaran melihat 4 0rang siswa berwajah tampan-tampan itu.
“Mereka F4…” Azty tampak tak senang melihat kehadiran 4 pemuda tampan itu.
“Hee???!!!!!!” Aiyu kaget kayak ayam kena pelet. “F4????”
“Ojok lebay ngono tah Ciel (jangan lebay gitu lah Ciel). Mereka….tidak lebih keren dari STAR” (Ciel adalah panggilan akrab Azty untuk Aiyu)
“Huee??? Yo cakep-cakeplah Mereka itu…”
“Iyo,tapi MANDEK!!! (Iya,tapi SOK). Aku gak suka liat Mereka,dan ini bukan hal baik jika STAR ketemu F4”
“Sampek kayak gitu???”


Ke-empat siswa yang kini berdiri dipinggir lapangan itu suka menyebut diri Mereka Four Season Boy’s. karena jumlah Mereka ada 4 orang cowok,murid2 SMANETA jadi menyebut Mereka F4. siswa yang kini sedang memegang bola itu adalah Jonathan (Kim Jong Hyun-SHINee) yang akarab di sapa Ijong. Di samping kanannya adalah Kevin (Kevin Woosung-UKISS *mian author gak tahu sekarang Dia pakek nama apa di UKISS*). Kemudian dua orang siswa yang berdiri berangkulan itu Gliang (Lee Gikwang-BEAST) dan Yusuf (Yang Yo Seob-BEAST) yang lebih tenar dengan panggilan Ucup. Ke-empatnya siswa kelas XII-SOS2. jika sa’at ini Kita sedang memarodikan Sung Kyum Kwan Skandal,kuartet inilah yang di sebut Jjalgeum kuartet. Kuartet senior yang sedikit culas dalam drama Micky Yoochun TVXQ yang akan tayang September nanti di Korea *iklan.on*
___F4___
F4 aka Four Season Boy’s,Geng siswa kelas XII-SOS 2 yang beranggotakan 4 siswa tampan. F4:
- Leader F4 Jonathan aka Ijong (Jjong-SHINee),lambang musim dingin yang beku. Sifatnya dingin dan angkuh,Ketua Umum ESKUL IKAPALA (Ikatan Pelajar Pecinta Alam) di SMANETA sekaligus Ketua SEKBID 3 SIE untuk pelajar pecinta alam dalam OSIS.
- Kevin (Kevin Woosung) lambang musim gugur yang kreatif. Siswa tampan ini terlihat paling ramah dari segi tampang,namun Ia sangat pendiam di antara teman-temannya hingga di segani. Kevin ketua umum MPK SMANETA. Pemuda ini paling banyak di idolakan siswi SMANETA dari 3 tingkatan yang ada.
- Gilang (Lee Gikwang) lambang musim panas yang HOT. Gilang memang HOT,punya postur tubuh bagus dan wajah tampan juga pandai bergaul pantas jika Gadis-gadis menyebutnya HOT lengkap dengan gelar PLAYBOY. Gilang Ketua SEKBID 2,Sie kedisiplinan dalam OSIS.
- Yusuf aka Ucup (Yang Yo Seob) lambang musim semi,cocok dengan karakter wajahnya yang cuby dan cute itu. ucup ketua umum ekskul dance di SMANETA sekaligus wakil ketua MPK.


F4 bukan hanya sebuah geng kumpulan siswa berprestasi,tapi F4 adalah kumpulan dancer dan juga sebuah band dengan nama “4 SEASON Band”. F4 pernah mengaharumkan nama SMANETA sa’at berhasil menggondol piala Juara #1 waktu ikut kompetisi dance tingkat SMA se-propinsi Jawa Timur. 4SEASON Band juga sering mengikuti festival band tingkat SMA dan selalu mendapat juara dan penghargaan setiap ikut festival. Prestasi yang gemilang pastinya di banding STAR,namun karena sifat Mereka yg sedikit culas dan terkadang suka menindas,pamor Mereka jadi sedikit turun ketika STAR muncul di SMANETA.
___,,___




“. ..Kak,tolong bolanya” pinta Ricky dengan sopan pada ijong.
“Main lawan STAR???” Ijong dengan tampang culasnya.
“Iya. Hanya pertandingan iseng saja”
“Iseng??? Hagh!!! Buang-buang waktu saja”

aYu’ mengerutkan keningnya terlihat tidak senang akan kehadiran F4 yg mengganggu jalannya pertandingan yg makin seru beberapa menit yg lalu. Ia berjalan mendekati Ricky dan merangkul Adik kelasnya itu. terlihat begitu akrab dan tidak pura-pura.
“Berikan bolanya! Kami sedang main!!!” ucapnya pada ijong sinis.
“. ..jeduk! …jeduk! Jeduk!!!” *suara jantung Ricky kayak bunyi drum karena aYu’ meletakkan tangannya di bahu Ricky.
“Lawan Kami!!!” ucap Ijong.
“Hahg!!!” aYu’ tersenyum mencibir. “Mau lawan STAR??!!!” tampak meragukan ucapan ijong.
“Tidak! Tapi 2STAR plus 2 Kuartet junior”
“Apa??? hagh!!! Melibatkan Mereka??? Aku tidak mau!!!”

“Mereka rundingan apa sih????” Beby terlihat penasaran.
“STAR met F4…apa pernah berakhir baik???” Mino ikut mengamati.
“Pasti tawar menawar…seperti sebelumnya dan yg sudah-sudah. F4 kenapa selalu sirik pada Kita!!!” Beby geram.
Jeki hanya diam memperhatikan meski ia juga penasaran.


“Jangan libatkan kuartet junior!!! Pilih anak kelas XI-Bahasa saja!!!” aYu’ kembali menawar.
“Kau takut???” cela Ijong.
“Tidak!!! Kau tetap saja seperti anak kecil dengan bersikap begini!!! Lawan STAR saja.”
“bagaimana kalau 3 on 3???” sela Ricky yg di sambut tatapan tajam aYu’,bahasa tubuh yg mengisyaratkan kenapa Kau ikut bicara. “2 kakak STAR dan Aku. Jangan libatkan Temy,Dia itu punya fisik lemah,tidak boleh terlalu lelah” Ricky terpaksa berbohong menutupi kelemahan temannya Temy.
“Baik!!! 3 0n 3!” ijong langsung setuju.
# # #

Ijong,Gilang,dan Ucup masuk lapangan. Kevin duduk di kantin di stand Cak Min yang ikut menonton pertandingan teman-temannya.sejenak pemuda itu menatap aYu’ yg kembali bergabung dgn teman-temannya kemudian tersenyum kecil sendiri. Temy kembali bergabung bersama Aiyu dan Azty juga anak-anak kelas X-6. minan mulai meniup peluit tanda pertandingan di mulai.

“0h My GOD!!!!!! Ada battle!!!!! F4 versus STAR again???!!!!” Tifanny baru sampai bersama teman-temannya.
“0h,,,,My Boy!!!!” Jessica melihat Ijong berlaga di lapangan.
“Wowowow…..3 on 3 battle,F4 vs STAR…dukung F4!!! Always!!!!” Yuna dan Yuri ngomong bareng kayak biasanya.
“Kevin……” Sunny berlari menuju Kevin.

“Wo!!! Sopa maneh iku (sapa lagi itu). kok gak jelas gitu gayanya???” tunjuk Aiyu pada 5 gadis itu.
“Mereka itu JTS.2Y!!” Azty kembali menjadi pemandu bagi Aiyu.
“Apa???? JTS.2Y (Jei.Ti.Es.two way) ????” Aiyu mengulangi.
“Emmm!!! Jessica,Tiffany,Sunny dan 2Y is Yuna-Yuri. Dalam kpop lover Malang Mereka terkenal sebagai 0 Chonsa”
“0 Chonsa???? Lima Peri???”
Temy menggelengkan kepala sambil membenahi letak kaca matanya. “Saya itu takut setiap melihat penampilan Mereka. Kenapa Gadis-gadis malang aka Aremanita ada yang seperti itu” komentar Temy yg selalu berbahasa Indonesia dgn baik dan benar ini.
“Tem-tem (Hilda,Kamu suka panggil Tae.Tae dgn sebutan ini kan hehehe) emang kenapa Kamu takut????” Aiyu penasaran.
“Mereka selalu tampil dengan puser kelihatan dan rok mini seperti idola mereka” jelas Azty.
“Emang sapa idola mereka???”
“Soshi”
“0ooooooo….ummmm” Aiyu manggut-manggut. “Pantas saja gayanya mirip SNSD”



JTS.2Y.
5 Gadis kelas XII-SOS 2. kelimanya adalah model. Jessica si leader adalah saingan Beby di dunia medeling sejak awal keduanya debut. Di SMANETA kelimanya masuk eskul dance. Sebenarnya sejak awal Jessica sudah naksir juniornya Si Jeki,tapi pemuda itu tak merespon sama sekali. Kini Ia menjadi kekasih ijong leader F4. tiffany jug naksir berat pada Mino,tapi nasib sama sperti Jessica di alaminya juga. Kini Ia sering terlihat berduaan dengan Gilang.
___,,,___


“Hey!!!” aYu’langsung bangkit dari duduknya sa’at Ijong bermain kasar mendorong Ricky hingga jatuh. “Ojok maen kasar ngono (jangan main kasar begitu) maen yang sprtif dong!!!” masuk lapangan.
“Haduh! Mulai lagi!!!” Beby menyusul langkah aYu’.
“Kera (Are kaka anak dalam bahasa jawa) iki sing kurang ati-ati” Ijong terlihat tak bersalah.
“Kabeh melek (Semua tidak tidur),wes ketok awak Mu njungkrakno Ricky ngono (uda keliatan Kamu dorong Ricky begitu) sek ngeles ae (masih nyangkal).” Protes aYu’.
“Iya! Minta ma’af dunk!!!’ Beby ikut bicara.
“Arek iki apa Mu sampek di belani koyok ngono!!!!” Ijong ngotot. (Anak ini punya hubungan apa dengan Mu,sampai Kamu bela kayak gitu)
“Adik e paling!!!” celetuk Gilang. (Adiknya mungkin)
“Heh!!! Cangkem Mu!!! Ati-ati lek ngomong!!!” bentak Mino. (Heh!!! Mulut Mu!!! Hati-hati kalau bicara)
“Wes…wes…tawur maneh iki engkok!!!” Jeki menengahi. (sudah-sudah,berantem lagi ini nanti)
“Dasar!!!!!” aYu’ menendang bola basket keras-keras.

Bola basket melayang-layang di udara dan berputar-putar menuju arah selatan. Semua terlihat penasaran menunggu jatuhnya si bola basket.
“Wa!!!!!!!” semua melongo,bola basket ternyata dengan nafsunya mencium pipi mulus Jessica.

“0h!!! jessiii!!!!’ teriak Ijong. Sa’at Ia menoleh,lapangan basket berubah sepi tak ada penghuni. Entah kemana perginya siswa kelas XI-Bahasa dan X-6 tadi.


_____TBC_______




_shy turtle_

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews