¤ From Me To You ¤

04:28

¤ From Me To You ¤


sebenarnya catatan lama tapi saya mau menerbitkannya di sini ^^v





¤ From Me To You ¤


=Tempurung Kura-kura 12.10.2010=



-Shy Turtle-

tdk tahu pastix kapan,tapi menurut note paling tua tercatat "12 Oktober 2009",okay Saya ambil sbg 1st date debut Saya sbg penulis ff. Tidak ada hal yg istimewa yg bisa Saya lakukan selain menulis curahan isi hati Saya dlm "From Me To You".





Awalx,Saya buta apa itu ff. Pernah zaman awal pny fb dgn lugux Saya mengirim comment pd status tmen kira2 isix begini "pengen buat ff,tp..." lupa lnjtanx,maklum uda 1thn yg lalu n memori otak Saya sngt terbatas. Meski sebelumx Kami berteman di fs n tmen Saya itu sering nulis dialog antara dy n JJ,Saya tdk paham apa itu ff,bahkan dlm comment Saya distatus itu menyangka ff adalah situs jejaring sosial baru (yg pada akhirx Saya temukan dgn nama Twitter). Mungkin waktu itu temen Saya ktawa ampek pingsan baca comment Saya hingga dy gak ngebalas comment yg amat sangat tdk penting n tdk jelas sekali maksudx.







Keseringan sms-an dgn Nao (Beby Jung),Saya nekat sms Penyiar Radio Sola Gracia fm bwt dapet nope Nao (Nao cengar-cengir mrasa besar kpala hehe ^^v piss). Itu berbuah manis karena Nao tiba2 kirim sms pd Saya dan Kami berteman. Meski lebih muda dari Saya,tapi Nao lbh dulu mengenal n berkecimpung di dunia Kpop Lover. Kami pun jd makin akrab n dari Nao,Saya baru tau apa itu ff/fanfic. "na Qta smsan kayak gini kan jg trmsk ff Omma" kira2 begitu sms Nao. Oh,Saya trasa malu inget comment Saya di fb,tp sudahlah tdk ada respon jg haha. (Nao jg yg mendaftarkan Saya dlm sebuah fc kpop lover-tvxq n membuat Saya bertemu Cha n Hilda,juga temen2 læn yg g mungkin Saya sebutkan disini semua)





Oh,ternyata sprt itu ff. Otak "CANCER" Saya yg emang hobi melakukan perjalanan maya (berkhayal) langsung bekerja secara otomatis. Saya masih takut2 membuat ff pertama Saya. Waktu itu Saya sangat tergokil-gokil pd TVXQ n baru dapet sumbangan video Banjun Drama TVXQ dari Teman Saya yg punya rental dvd. Ide di kepala Saya muncul cerita fantasy tentang sebuah kerajaan,ya sebuah fantasy n muncullah "Fairytale in Cassiopeia Land" sbg debut Saya publish ff di fb. Kebodohan tdk berhenti disini,Saya tdk pny komputer,baru mengenal fb n waktu ke warnet amat sangat terbatas sekali. Beruntung Saya mendapat "hadiah" hape jadul yg menjadi impian Saya sejak SMA n berkat Dia,Saya bisa publish ff Saya. Masalah baru,bagaimana agar tulisan Saya dibaca? Okay,promo via status+sms. Saya sangat berterima kasih pd Teman2 yg slalu memberi dukungan Saya n bersedia membaca ff Saya mesk sangat ribet karna Saya masih belum paham apa itu "tag".





Berlanjut ke ff ke-2 "Amazing Trip". Saya masih bodoh disini n terlalu takut membuat cerita yg bisa menimbulkan kemarahan fans yg mungkin membaca ff Saya. Berlatar belakang bumi Indonesia,Saya mematok keaslian peran dlm ff ini n harus bersusah payah menenteng kamus "Inggris-Indonesia,Indonesia-Inggris" setiap kali publish. Saya tidak bisa bahasa Korea n TVXQ jelas tdk bisa bahasa Indonesia,penengahnya adl bahasa Inggris. Dalam ff ini ada beberapa reader baru n disinilah ilmu Saya kembali bertambah. Ada dua orang yodongsæng yg dngan sabar menjelaskan n mengajari Saya tentang "tag". Anna n Melvil,terima kasih banyak,berkat bantuan Kalian Saya jd bisa "tag" ff Saya. Saya merasa senang berhasil tag ff waktu itu "Phantom" n "Huarang Archeon & 7 Clover".





Saya merasa bersyukur,ilmu bertambah,reader pun bertambah. Saya saling tukar tag ff dgn author læn n pengetahuan Saya tentang ff semakin bertambah. Saya jadi tdk terlalu mematok cerita harus benar nyata antara fans+idola. Saya juga mendapat nama Korea berkat bantuan Anna. "Park Hyun Young" itu nama Korea yg Saya dapatkan namun Saya merubah marganya menjadi "Lee" mengikuti nama kebesaran Saya (lebay.on) semasa SMA yaitu "Kotriex Lee". Namun pd akhirnya nama Korea Saya,Saya ganti karna ada skandal rebutan nama dngn tmen fb. "Lee Young Ie" tapi Saya tdk tahu apa artinya T.T menurut Saya sedikit mirip dgn "Yu-i" (ulasan yg tdk penting). Pada akhirnya Saya nyaman memakai Shy Turtle sbg author nick Saya hingga kini. Saya merasa masih sangat bau kencur sekali dlm dunia ff. Tetapi juga super ke-PD-an merasa punya reader setia yg selalu menunggu untuk di tag di ff Shy Turtle (dilempar sampah sama reader).







Saya sangat berterima kasih kepada Damy Lee,Qta sohiban dari jaman fs n Damy banyak bantu kasih list n sumbangan mp3 TVXQ,Damy jg yg msh setia jd reader yg rajin RCL smpai skrg bwt author gaje+maksa macam Saya.

Anna Jaejoong (mian aq tls nick nui),yg slalu kasih news ttg TVXQ (n slalu gak mu ngalah urusan JJ,dlu Kau jodohkan diri Q dgn Uknow n skarang beralih pd Key :'( apa tdk bisa sejenak merelakan JJ bersama Q hahaha) n jg ngajari Aq bnyk hal.

Also Thanks to Melvil,Cherly,Hilda,Cha,Widya,Missy,Anne,Lintang,Ai Gyuri,Luvita,Faiza,Novi "Vie",Chacha,Ading,Dhila,Mukti,RaeRa,Danic,Siseh,Yana,Adhel,Vionita,Rissa,Cha "Mishil",Aisita,Yana,Azty,Yuri,Drefa,Nitta,Anita,Lora,Irha,Phipi,Timy,Bonanza_chan,April dan smw reader yg aq tag yg mungkin lupa gak aq sebut disini,juga bwt smw silent reader yg sngaja atau tdk sngaja membaca ff Saya.

Buat semuanya KULO NGATURAKEN MATUR SUWUN INGKANG AGUNG.

Saya bisa terus berkarya hingga sekarang berkat dukungan dari Teman2 reader semua.

Terima kasih juga kpd Rendra yg udah bantu Saya mengenal kembali dunia komputer n internet yg jd cikal bakal Saya kenal fb n pny page Yui Kagemiya ini.

Terima kasih buat Nao yg uda memberi Saya bnyk pengetahuan tentang dunia Kpop.

Terima kasih kepada pencetus fb (gak tau namax),penemu internet haha dan semua pihak.

Terima kasih pada TVXQ especially Hero JJ,karna sejak mengenal JJ,Saya jadi punya banyak teman dan dapat menyalurkan hobi nulis Saya.

Terima kasih pada SHINee,CN.Blue,2pm dan semua ff juga film yg Saya tonton dan memberi Saya inspirasi.

Terima kasih pada Temen2 yg udah nyumbang ide sa'at Saya lagi stuck.

Pokoknya terima kasih buat semua,hari ini Shy Turtle bingung sampai tidak tahu harus menulis apalagi.

Satu lagi rasa terima kasih dan syukur kepada ALLOH SWT yg telah memberikan berkah pada Saya.





Saya berharap bisa menjadi lebih baik dan lebih maju lagi dan terus berharap dukungan teman-teman.





Love you all

_Shy Turtle_

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews