Review Bounty Hunters (film)

17:22

Bounty Hunters (film)


From Wikipedia

. Tionghoa: 赏金猎人
. Hangul: 바운티 헌터스
. Sutradara: Shin Terra
. Pemeran: Lee Min-ho, Wallace Chung, Tiffany Tang, Jones Xu, Karena Ng, Louis Fan
. Tanggal rilis: 1 Juli 2016 (China)
. Durasi: 105 menit
. Negara: Tiongkok, Korea Selatan, Hong Kong
. Bahasa: Mandarin, Korea

Bounty Hunters adalah film drama komedilaga tahun 2016 yang disutradarai oleh Shin Terra dan dibintangi oleh Lee Min-ho, Wallace Chung, Tiffany Tang, Jones Xu, Karena Ng dan Louis Fan. Produksi bersama Tiongkok-Korea Selatan-Hong Kong, film ini dirilis di Tiongkok oleh Le Vision Pictures pada tanggal 1 Juli 2016.



Berkisah tentang Ah You (Wallace Chung) dan Lee San (Lee Min Ho), dua orang mantan inrerpol yang bekerja sebagai bodyguard. Suatu hari keduanya mendapat tugas dari Sam. Mereka pun bertemu di Korea, di Hotel A. Sebelum menjalankan misi, Ah You dan Lee San terjebak sebagai tersangka bom di Hotel A.

Ah You dan Lee San ditangkap oleh Katie (Tiffany Tang). Katie memiliki dua rekan yaitu Swan (Karena Ng) dan Bao Bao (Louis Fan). Kelompok Katie juga mengalami masalah yang sama. Dijebak sebagai tersangka pengeboman Hotel A. Ah You dan Lee San pun setuju bekerja sama dengan Katie untuk menemukan teroris yang sebenarnya dengan Katie sebagai bosnya.

Mereka pun terbang ke Thailand untuk mengejar tersangka. Misi dimulai dengan membuat penyamaran untuk Ah You dan Lee San dengan dibiayai Katie. Suer Katie ini kaya raya banget. Share karakter dalam film dulu kali ya.

Lee San. Orang Korea, mantan anggota interpol. Jago bela diri.



Ah You. Mantan interpol. Pendiri perusahaan bodyguard dengan anggotanya Lee San.



Katie. Cewek super duper kaya raya yang memiliki tim (Swan dan Bao Bao) dengan misi mengejar teroris.




Swan. Hacker cantik.




Bao Bao. Cowok serba bisa. Jago bela diri, bisa jadi tata busana dan tata rias. Serba bisa dan kuat banget. Orang kerpecayaan Katie.



Dibekali peralatan canggih dari Katie, Ah You dan Lee San mulai menjalankan misi di Thailand. Sayangnya tersangka utama belum ketemu. Hingga mengharuskan mereka untuk terbang ke Pulau Jeju, Korea.

Satu per satu teka-teki pun terjawab dan menemukan otak sebenarnya dari teror yang bernama Tommy (Jones Xu). Dia adalah mantan pewaris dari Hotel A.

Ciri khasnya film laga Mandarin itu selalu ada humornya. Demikian juga dengan film ini. Nurut saya mirip-mirip sama Mission Milano lah. Cuman kalau di sini yang kaya raya si cewek. Ada romansanya juga. You know lah antara siapa dan siapa. Kekeke.

Akting Lee Min Ho always keren. Cuman berasa rada aneh karena di sini dia ngomong pakek Bahasa Mandarin. Kita disuguhi banyak adegan laga dari Lee Min Ho. Penggemarnya pasti klepek-klepek deh nontonnya. Karena tokoh Ah You di sini tuh cool banget. Keren. Udah cakep, cerdik, jago berkelahi pula.

Kalau Ah You, dia macem lawaknya. Kelihatannya aja bego, tapi selalu jadi penyelamat di saat genting.

Katie sosoknya tegas dan serius. Mungkin karena pengaruh masa lalunya yang pahit kali ya. Jadi karakternya terbentuk jadi cewek yang keras dan tangguh. Btw, Tiffany Tang ini kok saya liatnya mirip-mirip Jessica Jung yak. Kekeke.

Swan itu hacker cute. Cantik banget. Saya suka walau dia nongolnya dikit-dikit doang.

Bao Bao ini gambaran cowok penampilan boleh sangar, tapi hati Hello Kitty alias lembut. Serba bisa pula.

Nah, kalau karakter si Tommy ngingetin saya sama Joker.




Menonton film ini kita akan disuguhin indahnya pesona Thailand dan Pulau Jeju. Karena, dua adegan utama diambil di sana. Walau ada Tokyo dan Hongkong, fokus cerita berlatar di Thailand dan Pulau Jeju.

Suka banget sama tindakan heroik Ah You menjelang ending. Sepertinya dia terinspirasi dari tradisi pernikahan di Thailand yang dia lihat selama dalam pelarian.

Selama nonton saya merasa film ini menarik, tapi terasa biasa saja. Menghibur iya, karena ceritanya ringan. Silahkan buat yang pengen nonton.


Sekian review dari saya. Mohon maaf jika ada salah kata. Terima kasih. Selamat menonton.

Photo by: Google search


Tempurung kura-kura, 07 Juni 2019.
- shytUrtle -






You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews