¤ Happy Saturday 23rd for Reed 23 ¤

09:02



Sabtu, 23 November 2013.


Woa! Today is 23rd ^^//
First, want to say happy b'day to duo Jo, Jonghwan and L.Joe \(*O*)/
Happy b'day Jonghwan :*
Happy b'day L.Joe :*
Wish you all the best.

Semalem puas begadang nungguin jam 12 malem waktu Korea. Padahal capek sehabis membabu ria. Semua hanya karena tanggal 23 November 2013. Bolehlah sebut saya lebe or alay or jablay (?) gegara ini semua. Iyalah, temen-temen dah pada sibuk nikahan, sibuk sama anak, tapi saya malah sibuk fangirling. Kadang gimana gitu rasanya kalo ingat umur. Malu. Eh, kok jadi curcol. Lupakan saja kegajean sebelumnya.

Lanjut~ Yuk, mari!

Sebelumnya ada publish cerpen horor based on true story yang kapan hari kalah lomba. Responnya mengejutkan banget. Ya walau nggak ngalahin rating "Gajah Kesepian" tapi lumayanlah pengunjungnya di banding "Wisteria Land" dan "Black Note". Bahkan komentar dalam link yang saya bagikan juga lumayan. Mungkin menjadi menarik karena fotonya kali ya. Atau mungkin memang cerita horor based on true story itu memang menarik. Auk ah lap.

Sehabis publish, ngegaje di twitter. Jujur saya lupa sampai akhirnya Changbum ngetwit, ngucapin met ultah buat "Jo". Mungkin maksudnya "Jo" adalah Jonghwan dan L.Joe yang ultahnya samaan tanggal 23 November. Baru keinget kalo dua member geng 23 ini ultah. Langsung browsing nyari gambar tart unik. Pengennya ngasih gambar tart kura-kura, tapi nggak nemu. Tiba-tiba otak cancer saya membayangkan tumpeng. Dan menemukan tumpeng unik berbentuk hati. Ambil dan mensen Jonari+Eljo xD


Well, lupa tepatnya kapan mencetuskan geng 23. Seingat saya setelah membaca profil 100%. Akhirnya saya mencetuskan berdirinya geng 23.

Yuk, kenalan dulu sama geng 23. Geng 23 are:
- Key Kim Kibum (September 23)
- Jo Jonghwan (November 23)
- Lee Sihyeon (June 23)
- L.Joe Lee Byunghun (November 23)
- Lee Sanghoon (December 23)

Dan hari ini kami meresmikan sebuah nama untuk geng 23 kami yaitu Reed 23 \(*O*)/

Reed yang menurut budaya Celtic melambangkan:
- Purpose
- Protection
- Purification
- Clarification
- Communication

Keren kan? Keren dong xD
Tapi saya masih bingung sama pohon reed itu kayak gimana. Apakah reed itu alang-alang atau suket gajah, I don't know.


Well, happy saturday 23rd for Reed 23 \(^o^)/
-shytUrtle-

Tambahan xD

Kenapa dinamakan geng 23 pada awalnya dan kemudian menjadi Reed 23 adalah karena semua member lahir di tanggal 23. Dan karena saya tergila-gila pada angka 23 ini, setara kegilaan saya pada naga. Awalnya cuman kenal (?) sama Key SHINee, seneng sih tahu dia juga lahir di tanggal 23. Lalu datanglah L.Joe, ngajak kenalan juga (?). Dan ternyata eh ternyata dia lahir di tanggal 23 juga. Yew~ got new friend that born in 23rd again. Seneng. Tapi belum ada pengen bikin geng. Sampai pada pertengahan ngegarap ff “Wisteria Land” gegara Han Suri jadi iseng nglirik 100%. Karna di ff itu ada Jonghwan 100% yang juga jadi cast. Pas liat profil 100% ternyata si Jonari (Jonghwan) lahir tanggal 23 November 1992. Wow~! 23 lagi…? Dan ketemu si Sanghoon yang juga lahir tanggal 23, tepatnya 23 Desember 1993. Trus tiba-tiba kepikiran buat geng 23. Tapi sebelum deal sama lima member yang sekarang, saya sempet nanya Mbah Google sapa aja KPOP idol yang juga lahir di tanggal 23. Dari sekian banyak ada Lee Hyunwoo yang sempet narik perhatian. Tapi ati kurang sreg. Akhirnya saya mutusin bikin geng 23 dengan lima anggota yaitu Key SHINee, Jonghwan 100%, L.Joe Teen Top, Sanghoon 100% dan pastinya saya sendiri >.<

Sejak saat itu saya sering nyapa L.Joe, Jonari dan Sanghoon dengan sebutan geng 23 dimana untuk Key hanya memakai #Key karena setahu saya Key nggak punya akun twitter. Setelah semalam begadang, siang tadi di tempat kerja, pas nggak ada pembeli saya jungkir balik (?) nyari nama buat geng 23 ini. ya masak nama gengnya “geng 23”. Nggak keren ah. Kebetulan juga saya lagi gandrung sama tumbuh-tumbuhan. Bunga dan tanaman lainnya. Nggak lucu kalo pakek nama bunga, secara membernya 4 cowok 1 cewek. Akhirnya saya beralih pakek nama kayu atau pohon. Nah di ff “Wisteria Land” saya memakai pohon Reed dan Birch. Gatau kenapa langsung mempertimbangkan dua nama pohon itu. Reed 23 or Birch 23…? Lebih sreg sama Reed 23. Lebih enak di dengarnya daripada Birch 23. Lagi pula Reed adalah (katanya nui ya) missal buat Wand atau tongkat sihir adalah yang cocok buat orang yang lahirnya di 23 November. Kebetulan dig eng 23 ada dua member yang lahir di 23 November yaitu Jonari aka Jonghwan sama L.Joe. akhirnya saya pilih nama Reed 23 untuk geng saya ^^//

Semalem sambil tumpengan buat ngrayain ultah Jonghwan-L.Joe sekalian ngresmiin nama Reed 23 buat geng kami. Yuhu \(*o*)/

Dan inilah kami geng Reed 23 àKey, Jonghwan, Sihyeon, L.Joe, Sanghoon >.<

Next project saya pengen nyelipin geng Reed 23 sebagai cast. Aseek.

Sekian dan terima kasih :D

                                                 


Tumpeng ultah Jonghwan-L.Joe plus tumpeng syukuran peresmian geng Reed 23 >.<

Reed 23 >.<

- Key


 - Jonghwan


- L.Joe



- Sanghoon

- Sihyeon (?)


Reed 23 (font -- Wide Latin)


You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews