¤ Bilik shytUrtle - Happy 4th Anniversary ¤

05:39

tempurung kUra-kUra, 12 Oktober 2013.
 


Happy 4th anniversary ^^//
Selamat memperingati hari debut ke-4 sebagai penulis fanfiction di facebook ya :)

Nggak terasa ini udah tahun ke-4 setelah debut pada 12 Oktober 2009. Ada cerita apalagi nih? Banyak deh pastinya :)

 

Kalau 2012 kemaren sebagai tahun terberat, tahun 2013 ini adalah tahun penuh perjuangan yang amazing. Daebak! Tahun ini di isi dengan perjuangan mengejar mimpi. Pengen cepet nyusul Haris sama Dedek yang bukunya udah pada nangkring di toko buku gede macam Gramedia dan Togamas. Seperti saran Haris juga, tahun ini nggak di isi dengan "kapan" tapi di isi dengan "bagaimana", walau "bagaimana" ini boleh dikatakan nggak gampang. Tetep semangat dan teguhkan hati begitu kata Letto. Setiap mimpi punya jalan untuk menjadi nyata jika kita meyakininya dan mau berusaha.
Walau belum ada naskah yang nyantol di penerbit mayor, saya udah merasakan beberapa buah manis dari "bagaimana". Misalnya dapet KG Value Card dari even #PSA Grasindo dan menjadi angkatan #3 dari #KampusFiksi Divapress. Juga beberapa paket buku gratis. Subhanallah. Alhamdulillah.

 

Dari "bagaimana" saya pun bisa ngrasain backpacker travelling naik kereta api eksekutif, maen ke Jogja ketemu 29 orang dari seluruh Indonesia, dapet banyak ilmu tentang kepenulisan, penerbitan dan marketing. Subhanallah.
 

Agak rempong nulis note via blackjack. Pokoknya thanks for all. Yuk tetep berjuang ^^.


 

Keep on fighting.
.shytUrtle.

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews