Review Film How to Train Your Dragon: The Hidden World

05:49


Review Film How to Train Your Dragon: The Hidden World




How to Train Your Dragon: The Hidden World adalah film fantasi aksi animasi komputer Amerika pada tahun 2019 yang didasarkan pada seri buku dengan nama yang sama oleh Cressida Cowell, diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Ini adalah sekuel How to Train Your Dragon 2 (2014) dan seri terakhir dalam trilogi film How to Train Your Dragon. Ditulis dan disutradarai oleh Dean DeBlois, film ini dibintangi oleh suara-suara Jay Baruchel, America Ferrera, Cate Blanchett, Craig Ferguson, dan F. Murray Abraham. Plot film ini mengikuti Hiccup mencari utopia naga yang disebut "The Hidden World" saat berdamai dengan ikatan baru Toothless dengan Light Fury wanita.

Finally keluar juga seri ketiga dari trilogi How To Train Your Dragon. Masih berkisah tentang persahabatan Hiccup dan Toothless. Hiccup dan  Toothless berjuang bersama menyelamatkan naga-naga yang ditangkap manusia untuk diperbudak. Karena selalu membawa pulang naga-naga yang mereka selamatkan ke Berk, pulau itu pun jadi penuh dengan naga. Hiccup teringat tentang cerita dari mendiang sang ayah tentang Hidden World, tempat ideal bagi para naga. Hiccup berkeyakinan bahwa tempat itu ada.

Kapal yang baru saja dirampok Hiccup menyewa Grimmel, seorang pemburu naga terkenal. Mereka menyewa Grimmel untuk melawan Hiccup. Grimmel pun menggunakan Light Fury untuk menjebak Night Fury yang merupakan alfa dari semua naga yang ada di Berk.

Sebenarnya Night Fury aka Toothless udah pernah ketemu Light Fury di kapal. Tapi, karena Light Fury sangat pemalu, Toothless mengira kandang tempat Light Fury ditahan kosong. Ia pun meninggalkan kapal bersama Hiccup.

Grimmel menyerang Berk. Hiccup pun membawa seluruh penduduk Berk dan naga untuk pergi mencari Hidden World. Grimmel bisa membaca rencana Hiccup dan mengikutinya. Light Fury dilepas untuk memikat Toothless. Toothless jatuh dan berusaha mendapatkan hati Light Fury.  Akhirnya Light Fury pun menyukai Toothless dan membawanya pergi.

Kisah persahabatan Hiccup dan Toothless selalu bikin baper. Apalagi untuk penggila naga macam saya. Jadi pengen beneran punya naga. Hehehe.

Nonton seri ketiga ini saya sempet jengkel sama Light Fury. Sosoknya emang cantik dan anggun. Tapi, kok rada nyebelin gitu. Wkwkwk.

Untuk review film lainnya bisa cek di sini

Tempurung kura-kura, 23 Maret 2019.
- shytUrtle -


You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews