* Happy 23, Happy Turtle Day, Happy Day for Noli and Amber *

06:34



* Happy 23, Happy Turtle Day, Happy Day for Noli and Amber *




Tadi pagi cuman inget kalau hari ini adalah tanggal 23. Lalu ngasih ucapan Happy 23 buat geng 23 Key SHINee, Jonghwan 100%, L.Joe Teen Top, dan Sanghoon. Sampai ada tweet dari Indosat Mania yang bunyinya kaya gini "@IndosatMania: Ada yang tau 23 Mei ada hari apa? Hayo ada yang tau gak nih? #WonderfulPagi" baru nyadar kalau hari ini adalah hari kura-kura sedunia. OMG! Kura-kura lupa hari perayaan buat dirinya sendiri (-.-")
Happy turtle day @shyturtle_yui happy turtle day Noli and Amber. Happy turtle day world. #saveourturtle
Menggila. Nyampah di twitter. Sampek si Penia nanya, "Nggak capek Eonni?". Ini pasti karena Penia adalah termasuk salah satu orang yang bete karena saya nyampah dan ngrusuhin TL mereka kekeke~.
Yang namanya ngetik pakek jari ya pasti capek lah Pen. Gatau juga kenapa tadi tuh seneng banget pas inget hari ini adalah hari kura-kura sedunia. Perasaan kaya hepi di hari ulang tahun saya sendiri. Makanya nyampah nggak ketulungan di twitter. Apalagi setelah mensen Infobencana dan Infobencana bahas tentang kura-kura. Woh, langsung RT-in tweet Infobencana. Maaf iya yang tadi TL-nya rusuh gara-gara saya nyampah.
Happy turtle day <3 span="">
 
Matur suwun
-shytUrtle-


You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews