[140506] Collect The Weirdo Things (?)

10:57



[140506] Collect The Weirdo Things (?)



Dari sore standby di atap markas pengennya ngambil foto penampakan (?) senja, gunung Semeru dan gunung Bromo, tapi di ufuk barat lukisan senja tak terlalu jelas tergambar dan di ufuk timur tertutup awan tebal berwarna kelabu hingga gunung Semeru tak Nampak. Titik letak gunung Bromo pun tak bisa terlihat seperti biasa. Walhasil tak mendapatkan foto yang diinginkan. Malam harinya, dari titik dimana gunung Bromo berada muncul kilatan-kilatan cahaya sehingga menarik saya buat keluar tempurung kUra-kUra untuk turut melihat dan berkumpul di teras markas. Susah juga sih, karena nggak bisa memprediksi kapan munculnya kilat buat di foto dan lagi posisi saya di teras bawah bukan di atap jadi susah buat mengabadikan kilat yang muncul dari titik dimana gunung Bromo berada. Akhirnya daripada manyun cuman ngobrol sama teman-teman, saya iseng ambil gambar di TK depan markas. Ada beberapa orbs yang tertangkap kamera dan pada video singkat yang saya buat pun menangkap sebuah keganjilan yang saya sendiri tak tahu itu apa. Foto-foto dan video ini saya ambil tanpa rekayasa. Apa pun itu yang tertangkap di dalamnya mungkin hanyalah sebuah kebetulan belaka. Percaya atau tidak, terserah Anda untuk menafsirkan apa pun itu yang turut tertangkap dalam kamera saya. Mungkin hanya efek cahaya atau bla bla bla… that’s ok. Free your mind :D saya juga hanya ingin memposting saja. Terima kasih dan maaf jika ada kata yang tak berkenan. Silahkan menikmati ^_^


senja



awan



here the orbs parade









video



bonus
140504 - Wendit Water Park.



matur suwun ^___^
 

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews