¤ Bilik shytUrtle - Cerita di Hari Senin 16.07.2012 ¤

02:12

¤ Bilik shytUrtle - Cerita di Hari Senin 16.07.2012 ¤

 

 tempurung kUra-kUra, 16.07.2012



I hate monday! No, I don't. I love monday! Really? Everyday is wonderfull and I'm happy! FIGHTING! (^o^)9

Huft.. himdeuro...
Kenapa sebagian orang mengatakan 'I hate monday'? Saya jadi kasihan sama 'monday', di benci mulu. Dan saya jadi berpikir, apakah saya pernah membenci 'monday'? Pastinya pernah karena saya hanya manusia biasa dan pasti pernah mengatakan atau bahkan berteriak 'I hate monday' atau 'hari senin yang menyebalkan'. Walau saya ingat-ingat dari jaman sekolah dulu, saya selalu mencoba menikmati hari-hari saya dari senin sampai senin lagi. Kalau sekarang, sepertinya sama saja karena setiap hari itu berjalan seperti ini saja dan melelahkan, namun saya (mencoba dan berusaha) menikmatinya ^^v

Ada apa di hari senin ini? Dimulai dari bangun yang 'agak' kesiangan (emang tiap hari bangunnya agak kesiangan) ditambah pagi yang 'agak' mendung dan dingin. Hah, rasanya ingin kembali menarik selimut dan kembali membentuk pulau dibantal terbang ke alam mimpi. Dengan malas saya turun dan keluar dari tempurung kUra-kUra. Hah, dingin sekali dan saya tidak mandi ^...^v
Pasti hari ini sibuk, ya pasti. Walau anak sekolah belum sepenuhnya aktif namun ada pekerjaan lain yang membuat sibuk. Pertama, melanjutkan menulis FF kekeke~ Bukan pekerjaan utama ini mah. Yang pasti tadi sibuk ditambah patner saya agak rewel huhuhu (T.T) Tenang ching, ane uda telfon Pak Gatot, dokter kamu, sabar ya and get well soon *peluk mesin foto copy*
Astaghfirullah! Kesetrum!

Pagi menjelang siang, di tengah-tengah sibuknya saya mengerjakan foto copy. Tiba-tiba ada kehebohan di depan rumah. Eh? Apa ya? Kok suara Bapak saya. Ngintip! Dan... bwahahahahaha....... Ane ngakak ampek perut sakit. Bapak yang kerja'annya jadi tukang kebun alias pesuruh di PUSKESMAS lagi cabutin rumput di depan garasi. Nah yang bikin saya ngakak, Bapak di temenin, bukan hanya di temenin tapi dibantuin nyabut rumput sama cewek. Bukan cewek, tapi nenek-nenek nggak waras. Bwahahahahaha....... Sumpah ngakak. Itu nenek nggak waras perhatian banget sama Bapak saya sampek di akui jadi anaknya ckckck. Kasihan itu nenek. Udah tua, rada nggak waras dan hidup di jalanan. Dimana keluarganya? Hah... tentang kehidupan dan apa yang akan terjadi nanti, itu misteri.
Lumayan saya bisa tertawa ngakak. Ya ALLOH, anak macam apa saya ini?

Ada suka ada duka. Ada senang ada derita. Ada tawa ada tangis. Ada hitam ada putih dan ada kebohongan juga kejujuran. Berbohong, haruskah? Bagaimana bisa kau bermulut manis dan mengatakan 'iya, aku mencintainya'? Tapi kau tak sepenuhnya jujur. Dia mencintaimu segenap jiwa dan raganya, tapi inikah yang kau beri? Tidak bisakah kau jujur walau hanya untuk membalas semua apa yang telah ia lakukan dan berikan padamu? Bukan, itu bukan hubungan dengan cinta yang sebenarnya. Karena cinta, saling mencintai, tidak hanya satu pihak yang berkorban. Cinta, saling mencintai adalah saling memberi dan menerima serta saling menopang satu sama lain. Sesungguhnya do'a orang yang teraniya itu akan lebih cepat di kabulkan.

Semoga kita semua dituntun menuju jalan kebenaran di jalan ALLOH SWT, amin.

Ma'af jika ada kata yang tidak berkenan dan semoga bermanfa'at.







.shytUrtle-yUi.

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews