¤ Bilik shyturtle - Patner Sejati ¤

21:39

¤ Bilik shyturtle - Patner Sejati ¤



Tempurung kura-kura,04.04.2011



kenapa saya merasa rambut saya keren setiap kali habis keramas?



Patner Sejati...
Ini saya dedikasikan buat benda kecil yang paling memahami saya dan sangat setia menemani saya everyday and everytime.
Apakah itu?

Yapz,HaPe aka handphone. Saya suka menyebutnya...tidak bernama,haruskah di beri nama?
Hmmm...apa yang bagus?? Jagiya sudah jadi panggilan untuk motor saya,lalu apa ya =,=a enaknya?
Furensu? Chingu? Plend? Friend? Dear? Lophy? Lophy? Lophy?

Apakah "Lophy" yang pantas? My Lophy? kekeKEY~
terserah lah...

Lophy emang termasuk ponsel jadul,tapi saya sama sekali tidak ada niat untuk menggantinya dengan ponsel baru. Saya tetap cinta sama lophy.

Lophy adalah nokia 6600 black keluaran tahun 2003. Lophy,saya memperolehnya dari kakak saya yang punya nama "Mas Hasan"
saya ingat waktu itu saya sempat di buat mupeng sa'at Mas pulang dari Kalimantan. Waktu pernikahan Mbak Bidha,kakak sulung saya. Saya di buat mupeng soalnya Mas pulang membawa hape nokia 6600.
Oh my GOD!!! Itu hape yang saya idam-idamkan! Saya tahu hape itu dari sinetron "ABG" tapi di sinetron itu yang warna silver.

Saya lupa tepatnya kapan,tapi tiba-tiba Mas menelfon dan bilang kalau hape nokia 6600 nya mau di kirim ke Jawa. Kata Dia rusak,ya udah dengan dua tangan terbuka saya terima bingkisan hape tersebut yang berisi hape dan charger.
Saya sempat mencubit pipi saya sampai merah karena tidak percaya saya mendapatkan ponsel impian saya.

Setelah di periksa Master Idola saya Mas Anas (kekeke~ moga orangnya baca note ini #ngarep) ternyata hapenya masih 100% oKEY~ masalahnya hanya pada joystick yang tidak bisa ke kiri dan mmc yang ke format.
Semua beres di tangan Master Tampan idola saya Mas Anas dan akhirnya saya punya hape nokia 6600 l^o^l *treak dalam khayalan



kenapa saya menyebut lophy sebagai patner sejati??

Ada banyak alasan,tapi yang pasti lophy adalah media utama saya dalam menyalurkan hobi menulis saya.

Saya mempublish semua catatan di fb saya ini juga melalui lophy.

Saya mencari news dan info juga melalui lophy.

Saya membagi cerita via sms juga pakek lophy.

Saya ngedengerin musik juga pakek lophy.

Saya nyimpen data dan catatan penting rahasia juga dalam lophy. Nyimpen foto dan video juga.


Saya bangga punya lophy.

Lophy is my best prend! Patner sejati saya.

I loph my lophy!

Saya yakin lophy akan membawa saya pada keberuntungan ^^b




udah dulu ya,saya mau istirahat. Capek sangat.



I love you lophy.
And I love you all my lovely Shi-gui.

Nite and have a nice dream all with me ;D






_shyturtle_

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews