¤ Bilik shyturtle - kenapa nama yUi lebih tenar dari nickname yang lain? ¤

21:42

¤ Bilik shyturtle - kenapa nama yUi lebih tenar dari nickname yang lain? ¤



Tempurung kura-kura,02.04.2011



sabtu yang mendung dan badan hara masih panas terlelap dalam dekapan ku.
Hujan pun turun,jadi makin dingin disini @m@ kaki ku trasa beku.

Ma'af sebelumnya karena shyturtle lagi kumat males dan narsisnya,itu sebabnya 2ff dan 1cerita belum berlanjut.

Kali ini shyturtle mau membahas soal "nickname aka julukan"
tahukah anda meskipun shyturtle bukan artis dan orang tenar,akan tetapi shyturtle punya banyak julukan atawa nickname.

Mari kita simak daftar nickname shyturtle berserta sejarahnya.



Daftar ini di ambil dari zaman shyturtle masih ingusan dan belum tenar (¿) dan dari narasumber yang menganugerahkan nama tersebut.
Berikut daftar nickname/julukan s(a)hy(a)turtle:

1. Minthuk --> saya tidak tahu arti pastinya apa dari nama ini tapi menurut bapak saya ini adalah nama panggilan kesayangan untuk anak gadis yang masih kecil,aneh banget =.="
akan tetapi ada versi lain yang menjelaskan arti atau gambaran dari kata "minthuk" yang berarti gadis berkulit putih,pipi tembem dan berwajah oriental (woy! Mata saya ngga' sipit kaliee'!)
sampai sekarang beberapa saudara macam pak lek dkk masih ada yang memanggil saya "minthuk"
I'm not a little girl anymore :'-(

2. Donald Bebek ---> yang ngasih julukan ini Mas saya sendiri n alasannya sangat menyebalkan katanya kalo saya ngambek bin sewot,mulut saya panjangnya 1M kayak moncongnya donald.

3. Kotriex Lee ---> sebenarnya nama yang di berikan adalah Kotrek tapi biar lebih keren saya permak jadi "Kotriex Lee".
Nama ini di berikan oleh seorang teman SMA saya yang bernama Nining. Waktu itu kelas 2-E SMANETA,saya duduk tepat di depan Nining dan jujur saya takut pada Nining. Dia itu punya tampang sangar dan sangat tomboy hehe. Waktu itu dia memanggil-manggil saya untuk pinjam penghapus,dia bisik-bisik "tri,tri,tri" memanggil nama depan saya tapi saya tidak dengar,begitu dia agak keras dan menyebut "kotrek" saya langsung noleh dan akhirnya teman satu kelas memanggil saya "kotrek" dan menjalar ke teman-teman SMA yang lain. Akhirnya tidak ada yang memanggil saya dengan nama asli dan "kotrek" berjaya.
Kata "kotrek" sendiri sebenarnya punya arti capung kecil (padahal body ku ngga' kecil ToT)
sedangkan nama "Lee" saya tambahkan karena saya suka dan nama itu cocok berada di belakang kata "kotriex" bukankah enak di dengar "kotriex lee"?? heheHERO~

4. Androw ---> kata di ambil dari nama "YouANDROW Amabelle" merupakan nama anugrah dari Senior Beatto Grokhopffey sebagai generasi kedua dari "Creambish Gank" dan generasi pertama dari "7 CLOVER".
Saya sendiri tidak tahu apa arti pastinya tapi saya pernah mengartikan runtutan nama panjang itu dari potongan kata dan berarti "anda berada dalam urutan wanita cantik"
sedangkan kata "androw" sendiri berarti sifat laki-laki (seingat saya begitu) kata "androw" diambil dari kata "androgynous" yang berarti mempunyai dua sifat laki-laki dan perempuan. Saya rasa ini menggambarkan sifat saya yang sedikit tomboy kekeKEY~

5. ayU' ---> nama ini pemberian mbak saya dan tahukah anda saya sempat tidak pede pakai nama ini. Alasannya zaman kecil dulu saya beranggapan orang yang bernama "ayu" harus cantik dan jujur saya tidak merasa cantik jadi sempat tidak nyaman menyandang nama "ayu". Nama ini jadi nama tenar pertama ketika saya sering mengudara wkwkwkAKA~

6. Ba' U ---> ini pemberian dari Rham Agranov aka Rama,anggota ke-7 sekaligus maknae "7 CLOVER". Dulu dia suka memanggil saya "mama ba' u" dan nama ini menjadi nama panggilan saya dalam Sarang Clover (jadi kangen ToT)

7. yUi kagemiya ---> dulu zaman SMP saya membalik nama saya menjadi "Uyw de lessep" hahaHANKYUNG~ sangat aneh bukan?? Tapi teman-teman suka memanggil saya "yUi" apalagi temen-temen cowok di kelas 2-C.
Saya penggemar musik Asia,waktu itu lebih cenderung ke J.Music dan saya suka mengudara dengan nama "yUi kagemiya".
Saya pernah dengar kalo "yUi" adalah nama Putri Bulan. Saya makin nyaman memakai nama "yUi" karena saya berzodiak cancer dan ada di bawah naungan bulan,menurut saya "yUi" cocok dengan karakter saya.
Sedang marga "kagemiya" saya ambil dari anime Kekaishi tepatnya marga dari Zen,Zen Kagemiya dan jadilah nama "yUi kagemiya" yang menurut teman fs saya yang kini lost contact Narita "Te" Inate (I miss you much dear T.T) memiliki arti rumah yang teduh atau candi. Great name ^^b

8. Lee Youngie ---> sebenarnya dulu saya mendapat nama korea Park Hyunyoung,tapi saya terlanjur menyandang marga Lee sejak SMA dan saya suka marga itu maka saya merubahnya jadi Lee Hyunyoung. Akan tetapi nama yang saya dapat dari internet ini sempat membuat saya berebut nama dengan teman fb akhirnya saya memutuskan mengganti nama korea saya.
Saya mencari yang mirip dengan yUi dan muncullah "Youngie".
"Young/Yong" berarti ular naga sedangkan "ie" berarti dalam hal ini tapi teman saya pernah bilang "ie" bisa berarti perempuan,jadi menurut saya Lee Youngie adalah naga perempuan #maksa

9. shyturtle ---> dalam keluarga besar saya,saya di kenal sebagai kura-kura,karena saya sangat pemalu dan suka di dalam rumah dari pada nampang di luar. Suka langsung sembunyi jika ada orang asing tapi diam-diam memperhatikan,di samping itu saya juga sangat lelet.
Awalnya saya sempat tidak suka di panggil kura-kura tapi lama-lama sejak saya tahu beberapa hal tentang kura-kura saya jadi makin cinta pada kura-kura dan muncullah "shyturtle" sebagai code name semua karya tulis saya hohohoMINHO~



kenapa yUi yang paling tenar di banding yang lainnya? Adakah yang tahu alasannya??
heheHEROJAEJOONG~






_shyturtle_

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews