¤ Bilik shytUrtle - Last Day In 2012 ¤

01:51

tempurung kUra-kUra, 31.12.2012.



Hari terakhir di tahun 2012. Apa yang ingin di bagi?

Tahun 2012 adalah tahun yang lumayan berat bagi saya. Awal-awal bulan yang penuh menguras emosi, tenaga dan pikiran. Munculnya kebenaran bukti dari sebuah pengkhianatan dan terbongkarnya seorang musuh dalam selimut. Awal tahun yang penuh dengan pertikaian dalam dunia maya. Jika mengingatnya jadi tersenyum, bahkan tertawa sendiri. Semua terjadi karena kebodohan saya. Tahun dimana saya mendapat julukan baru, 'Gajah Beton' dan 'Gentong Air' dari seorang teman yang pernah saya banggakan sebagai adik. Tahun dimana saya kehilangan beberapa teman dan juga menemukan beberapa teman. Tahun penuh ujian ketika saya mulai serius dalam dunia menulis. Penuh kesakitan tapi juga senyuman.

Tahun yang di hiasi dengan berbagai peristiwa mengejutkan. Sedih juga senang. Tawa dan air mata. Penuh kejutan hingga tiba di penghujung tahun. Tahun yang penuh pembelajaran.

Bersyukur. Walau sempat mengeluh, sekarang hanya bisa mensyukuri 364 hari ke belakang. Hari-hari yang subhanallah, semakin mendewasakan saya. Hari-hari yang tak jarang membuat saya jengkel hingga menangis. Hari-hari yang juga membuat saya tersenyum, bahkan tertawa lebar.

Lalu lebih banyak tersenyum atau menangis? Sudah lewat dan di syukuri. Toh tidak ada yang sia-sia. Setiap waktu yang terlewat dan peristiwa yang terjadi selalu memberikan hikmah.

Tahun 2012 tidak hanya fenomenal bagi dunia, tapi sangat fenomal pula bagi saya :)

Alhamdulillah di beri kesempatan melewati itu semua.


Masih banyak PR. Harus terus berbenah di tahun 2013 nanti. Memulai tahun baru, esok 2013 dengan harapan dan semangat.

Bismillahirohmanirohim. Semoga di tahun 2013 kita bisa menjadi manusia yang lebih baik dari tahun 2012. Semoga cinta dan kedamaian selalu menaungi kita semua. Wish all the best for 2013. Semoga semua harapan dan cita-cita kita tercapai. Amin.

Selamat tinggal 2012 dan selamat datang 2013.



Don't give up. Keep on fighting!

.shytUrtle.

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews