[Promo] Fan Fiction Wanna One - My 4D Seonbae

03:11




Title: My 4D Seonbae
Author: shytUrtle feat. Rainbow & Dista Aristy
Genre: Comedy-Romance/Straight/serial

Plot:
High School Story yang menceritakan tentang Luna (Mezzaluna), gadis asal Indonesia yang sekolah dan tinggal sendiri di Korea. Luna memiliki kepribadian unik dan kebiasaan aneh. Hal itu membuatnya terjebak dalam hubungan saling menguntungkan dengan beberapa temannya yang di dominasi laki-laki.

Notes:
- Karena merupakan High School Story, fan fiction kali ini memiliki satu judul tapi berisi banyak cerita kisah remaja SMA. Sebisa mungkin sebelas member Wanna One mendapat cerita sendiri-sendiri.
- Ide awal tercetus dari shytUrtle yang bukan Wannable, tapi pengen nulis fan fiction dengan cast Wanna One. Ia pun menghubungi Linda, Rainbow, dan Dista. Tapi, hanya Rainbow dan Dista yang merespon. Rainbow dan Dista membantu, memberi masukan dan ide untuk cerita. Rainbow yang banyak request dan ngasih ide gokil hingga fan fiction kali ini masuk genre comedy-romance.
- Karena Rainbow yang paling banyak kasih masukan 'gila', jadi protes ke dia aja tentang penistaan Wanna One kali ini. Hahaha. Peace, Dear Rainbow XD - Cerita pasangan Dae Hwi dan Joo Hee adalah ide Dista. - Cerita pasangan Rania-Minhyun-Jinyoung-Lucy adalah ide Rainbow.
- Song Hami dan Lai Guanlin couple adalah pasangan permintaan Nyitnyit. - Kalau kalian Wannable dan tertarik dengan fan fiction ini, lalu pengen baca, dan jadi cast, kalian bisa request mau pasangan sama siapa. Nanti bisa dimasukin dalam cerita, tapi nunggu ya. Member yang udah sold out (?) Kang Daniel, Park Jihoon, Hwang Minhyun, Bae Jinyoung, Lee Daehwi, Lai Guanlin. Jadi, kalian bisa request jadi pasangan member yang belum sold out. Kalian juga bisa nyumbang ide cerita, pengennya kisah kalian sama bias di Wanna One kayak gimana. Jadi, ayo gabung! Kasihan kan kalau ada member yang berakhir jomblo. Hahaha.
- Ini hanya fan fiction. Jika ada kesamaan nama tokoh dan kejadian, itu hanya kebetulan. Maafkan atas ketidaksempurnaan dalam penulisan cerita. Happy reading.

Cast:
- Wanna One: Kang Daniel, Park Jihoon, Lee Daehwi, Kim Jaehwan, Ong Seungwoo, Park Woojin, Lai Guanlin, Yoon Jisung, Hwang Minhyun, Bae Jinyoung, Ha Sungwoon.
- Mezzaluna (Tokoh fiksi untuk bias Kang Daniel dan Park Jihoon
 - Rania
- Han Joohee
- Song Hami
- Song Hyuri
- Dan para reader yang nanti bisa saja masuk jadi cast bersama bias
- Special appearance: L Infinite, Amber f(x), Lucy Weki Meki, dan mungkin ada kpop idol lainnya.

Prologue

Orang bilang masa SMA adalah masa yang paling indah dalam hidup. Masa saat kita bertumbuh menjadi remaja dan mulai melakukan pencarian jati diri. Masa yang akan menjadi langkah awal untuk menuju gerbang masa depan dan kedewasaan. Masa untuk mulai merasakan ketertarikan pada lawan jenis. Masa mulai mengenal apa yang dinamakan rasa suka melebihi suka sebagai teman pada lawan jenis. Masa mulai merasakan apa yang dinamakan cinta. Benar! SMA tanpa kisah cinta, tak akan berwarna.

Ada kisah-kisah tentang murid terkenal di sekolah. Entah itu karena prestasi mereka, atau karena penampilan fisik mereka, pun bisa karena keburukan mereka. Para pencipta prestasi dan para pembuat onar. Sekolah tanpa mereka tak akan punya cerita.

Tapi, ada juga kisah-kisah tentang orang biasa. Kaum minoritas yang tak terkenal. Namun, sering dibicarakan. Juga kisah tentang mereka yang menjadi pusat perhatian, tapi tak menyadari adanya fenomena itu. Mereka yang hidup secara wajar, namun tetap menjadi pusat perhatian dan bahan cerita umum di kalangan murid lain. Atau, mereka yang sebenarnya terkenal namun tak bersikap layaknya mereka terkenal.

Terkenal ataupun tidak, kita tetap berhak merasakan yang namanya kisah cinta, bukan? Entah itu kisah cinta yang mereka inginkan atau kisah cinta yang tak mereka inginkan. 
Mereka tidak bisa memilihnya, karena cinta lah yang memilih mereka.

Mereka yang mengisi masa SMA dengan cara mereka masing-masing. Menulis kisah yang kelak akan mereka kenang sepanjang hidup mereka. Baik itu indah atau buruk.




Visualisasi Seragam SMA Hak Kun


Tempurung kura-kura, 29 April 2018.
- shytUrtle -
 

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews