[170201] Bersama gUi Mengenang Masa Lalu (?)

07:07



[170201] Berama gUi Mengenang Masa Lalu (?)

Selamat datang Februari! Selamat datang bulan--yang katanya--penuh cinta!
Semoga hidup kita selalu dipenuhi cinta-Nya. Dan cinta-cinta dari alam semesta dan seluruh penghuninya. Juga cinta yang kita inginkan menjadi milik kita. Aamiin...

Hari ini dari pagi buta sudah dihujani. Alhamdulillah. Makin dingin. Brrrrr... Hari pertama di bulan Februari (masih) dengan misi move on! PR yang cukup berat. Bismillah aja. Ada Dia bersamaku. Semua akan baik-baik saja.

Hari ini alhamdulillah kerjaan bejibun. Alhamduliah semua dilancarkan dan dimudahkan. Hanya saja pagi ini aku tidak mendapatkan buah. Tapi, ada roti bersamaku untuk sarapan. Hehehe. Alhamdulillah. Ih... apaan sih ini? Apa rencana move on benar bikin kura-kura jadi makin random? Hiks!

Whatever~

Jadi gini ceritanya. Tadi tuh, jelang Isya' mulai kencan sama gUi. Kencan di awal bulan Februari. Entah kenapa aku buka folder "ff" dan membuka folder "Hwaseong Academy". Baca ulang fanfic yang bertabur bintang (?) itu, aku jadi teringat masa lalu. Masa disaat aku lagi semangat-semangatnya jadi penulis fanfict. Masa disaat aku lagi rajin-rajinnya nulis. Buka folder itu, aku jadi ketemu lagi sama gambar-gambar yang dulu aku edit.

Dulu aku pernah bikin gambar-gambar berisi kutipan-kutipan dari fanfic yang aju tulis? Ya ampun... Aku terharu (TT.TT)

Yap. Tulisan-tulisan itu, gambar-gambar itu adalah alasan aku dulu sering begadang. Sehari kadang tidur hanya tiga jam. Kadang sampai lupa makan.

Imbalannya? shi-gUi. shi-gUi bukan hanya imbalan. Tapi, juga alasan buatku untuk tetap berkarya. Aku benar-benar bahagia dan menikmati hidup di masa itu.
Bukan berarti sekarang aku ndak menikmati hidup ya. Bahkan, aku bersyukur hidupku yang sekarang lebih baik dari yang dulu. Dulu sih pengennya kayak L Death Note. Tapi, aku salah metode (??)

Yap. Inilah gambar-gambar hasil editanku. Gambar aslinya dapet dari Mbah Google sih. Aku cuman nambahin tulisan aja. Hehehe.

Hwaseong Academy











Ini ada kutipannya. Oh my!!!






Emblem. Ini pertama kalinya edit pakai Photoshop.





The Next Story of Hwaseong Academy




Wisteria Land





Nah, itu tadi hasta karyaku di masa lalu. Hehehe. Terima kasih Google atas gambarnya. Terima kasih. Maaf jika ada salah kata.



Tempurung kura-kura, 02 Februari 2017.



.shytUrtle.



You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews