Bilik shytUrtle - Happy 23 Cogan (?)

07:45



Bilik shytUrtle - Happy 23 Cogan (?)

Jinjja? Mau liatt kenapa unn dikelilingin cowo gnteng sih

Sebenernya udah nyiapin tema tulisan tapi gara-gara semalem ngegaje sama Nyitnyit jadilah ubah tema. Nggak papa deh. Kebetulan hari ini si ganteng Atom ulang tahun kan? Jadi mari bahas cogan alias cowok ganteng untuk note di tanggal 23 ini. Hehehe.

First, I wanna say saengil chukahaeyo uri sarangeun Atom-ie... Happy b'day, selamat ulang tahun Dek Atom. Wish all the best for you.
Selamat ulang tahun juga buat semua orang yang berulang tahun di hari ini 23 Mei 2016. Happy 23!

And the biggest greeting happy turtle day for me!!! Selamat hari kura-kura sedunia. Please sayangi kura-kura. Please lindungi kura-kura. Happy turtle day to my Noli and Amber.

(Dan setelah menulis tulisan di atas disibukan kembali dengan tumpukan tugas fotocopy. Lembur. 3500 lembar. Lemburnya capek fisik dan capek hati karena mesinnya agak rewel. Heuheuheu... Tugas kelar jelang Maghrib dan setelah Maghrib sempet tepar sebentar. My body is remek. Hehehe...)

Oya, hari ini #ToppDoggAllKill rilis ya. Episode satu lomba makan. Gitu simpelnya. Duh aku nangis liat Hojoon makan es krim melon. Es krimnya keras banget. Sampai-sampai dimasukin ke kuah ramen sama Hojoon. Trus saking kerasnya ampek merah tuh gusi cuz berusaha selesaiin dengan cepat. Pas liat dia minum cola juga kasian. Cola sebotol tanggung harus diminum habis dengan cepat. Daebak! Apa nggak panas tuh perut? Sayang tim Hojoon kalah. But you doing well ma boy. Proud of you.

Gara-gara pesan ini aku jadi berubah haluan (?)


Jinjja? Mau liatt kenapa unn dikelilingin cowo gnteng sih



Pesan itu dikirim Nyitnyit via WhatsApp. Dari kemaren malem masih aja ngobrolin cogan. Lanjutan dari bahas Dokter tampan yang nggak sengaja ketemu di IGD. Heuheuheu...

Entah efek chatt sama Nyitnyit atau efek kangen (?) dini hari tadi mimpi disamperin Mas Jeje, Mas Chun sama Kang Uno. You know lah siapa mereka. What?? Nggak tahu?? Itu si Jaejoong, Yoochun sama Yunho. Tapi mimpinya aneh bener.

Gini ceritanya. Settingnya gatau kenapa kok di markas lama Sarang Clover. Di mimpiku Mas Chun udah punya anak cowok. Masih bayi. Kira-kira umur lima bulan. Lucu baby-nya Mas Chun dan tuh bayi kemanthil ke aku. Like in real ya. Kebanyakan bayi nyaman kalo aku gendong. Hehehe. Alhamdulillah. Pokoknya kami ngumpul di markas lama. Trus pas mau pulang Mas Jeje masih bobok sama Kang Uno di sofa ruang tamu markas. Mas Jeje pakek kaos putih dan boboknya tengkurap. Tetep ganteng. Hahaha. Aku bangunin tetap molor aja. Aku pun pulang gendong baby-nya Chun dan pulang sama Chun tinggalin Mas Jeje yang masih lelap dalam tidurnya. Aneh ya? Kok aku gendong bayinya Chun dan pulang sama Chun (-.-)a

Pas nyampek kerjaan langsung mensen Mas Jeje. @bornfreeonekiss Mas, maeng bengi kenapa dateng ke mimpiku? Sama Mas Chun dan Mas Uno juga. Sampean baik aja kan di camp? https://www.twitter.com/shyturtle23/status/734541186971672576?p=p

Ngono iku opo Mas Jeje itreng? Wkwkwk. Duh maleh kangen nang Mas Jeje (.)

Balik lagi ke --> Jinjja? Mau liatt kenapa unn dikelilingin cowo gnteng sih.

Heuheuheu... Di kelilingi cogan? Alhamdulillah. Walau nggak ada satu pun yang nyantol. Hahaha. Gara-gara Dokter tampan di IGD jadi keinget sama beberapa cowok yang sempet ketemu dan menurut kami mereka mirip beberapa idol.

Zaman SMA dulu ada kakak kelas yang mirip Teddy Syah. Suer ganteng. Ane sampai ngepens berat ke dia. Kalo zaman SMP ada Ketua OSIS yang ganteng mirip Bobo Fong. Itu lho yang pinter kungfu dan patnernya Bobo Ho. Kakak satu itu nggak cuman ganteng tapi juga pinter. Everyone love him. Gimana kabar dia sekarang ya?

Terus-terus ada cowok yang hampir mirip Nickhun juga. Berondong. Hehehe. Ada yang mirip Huarang Yooshin aka Uhm Taewoong. Bahkan ada yang mirip Jukbang aka Lee Monsik. Dan dan ada anak SMP namanya Andhika, mirip Edison Chen dia. Ya ampun... kegilaanku dan Kelinci. Hehehe.

Iya dulu sama Kelinci suka gitu. Kalo liat orang mirip artis gitu ya langsung dibahas. Trus nyari pendapat ketiga, keempat dst sebagai dukungan. Kebanyakan sih setuju sama pendapat kami. Hohoho...

Zaman childhood dulu temen maen juga Chinesse semua. Ada Edwrad, Emil dan Erwin. Semua keturunan Cina, anak Kapus. Apa gara-gara itu aku jadi suka yang berbau oriental ya? Gataulah.

Pas ke BNS juga kebarengan sekeluarga Chinesse. Empat cewek dan satu cowok. Cantik-cantik dan ganteng kayak ulzzang. Wes, jangan dibahas aku mengira mereka siapa. Hahaha. Di BNS juga ketemu pengunjung mirip Jaebum. Diajak ngomong Bahasa Indonesia nggak nyambung dia. Pas mau diajak foto eh malah kabur. Not my luck. Huhuhu...

Pas lagi musim anak FKG UNAIR yang praktek di sini pernah ada yang namanya Radit. Suer mirip Jung Ilwoo dia. Cakep!!! Sampai-sampai pas Ai masuk FKG UNAIR aku suruh buat nyari. Huhuhu... Ai ga ketemu Radit tapi ketemu senior yang mirip Junho 2PM. Heum, pasti di sana gudangnya cowok cakep ya. Heahahah.

Ada perawat yang mirip Myungsoo juga. Cuman dia matanya belok. Aku sampai share sama Va. Dan Va bilang iya dia ganteng. Trus semalem share sama Nyitnyit and she is agree too. Dan karna itu dia bilang kenapa aku dikelilingi cogan. Hahaha.

Btw Dokter yang rawat aku pas kena GERD, Dokter William juga cakep lho. Hahaha. Cakep, ramah, baik pula. Tapi kenapa ngakunya masih jomblo ya? Cewek goblok apa yang nolak orang kayak gitu. Tapi aneh kadang emang orang yang cakep, kaya dan pinter malah minder. Nah yang jelak pas-pasan tingkahnya amit-amit kayak paling cakep sejagad raya #ups
But why I didn't found a man looks like Jaejoong? Apa karena Jaejoong terlalu tampan dan langka?

Alhamdulillah. Tetap mensyukuri kehadiran cogan-cogan yang hanya numpang lewat itu. Karena mereka selalu menjadi inspirasi dan mereka pun jadi abadi dalam karyaku. Yang mana hayo yang abadi dalam karya?? Itu rahasia. Hahaha.

Yang keinget itu doang sih. Banyak lupanya. Hehehe. Thanks for reading. Maaf kalo ada salah kata.
tempurung kura-kura, 23 Mei 2016.
-- shytUrtle --


You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews