¤ Bilik shytUrtle - Wonderfull Selasa dan Orang-orang Tak Terduga ¤

07:13

tempurung kUra-kUra,04.10.2011

subhanallah...ALLOHU AKBAR!!!
hari ini benar-benar penuh kejutan. jelang siang tadi dapet sms 'bu paketnya sudah datang harap segera di ambil di kantor pahala ruko pattimura 21'. eh?? paket?! jyaaa.....!!! itu pasti buku saya... aduuuu...gimana nie?? saya gak tau menahu tentang jalanan kota... akhirnya saya sms nao,hilda,hyochan,raffi,mba' dheny,mba' uzzmy,prima dan manan. saya tanya sana tanya sini tapi tetep aja uda di jelasin saya ngga' tahu arah T.T #pabojara
akhirnya...ada orang berhati malaikat yang bersedia membantu mengambil paket untuk saya yaitu mas bro yang biasa saya panggil 'manan'. 'manan' temen SD dan SMP saya juga tetangga saya,kebetulan doi kerja di malang apa batu gitu. sebenarnya saya sungkan mau minta tolong tapi mau gimana lagi,saya uda kepepet. alhamdulillah saya minta tolong pada orang yang tepat. meski sempat di buat H2C tapi 'manan' bersedia juga ngambil paket saya di kantor pahala.

rumah jadi heboh waktu paketan yang berisi buku fanfiction 'now or never' saya buka. saya sendiri kaget liat bukunya hehehe. saya ngga' nyangka ff gaje saya di permak jadi cantik gitu O,o

inilah orang-orang yang menurut saya "orang-orang tak terduga,manusia berhati malaikat" karena tanpa saya duga mereka membuat saya terkejut,terharu dan menangis.
- dree kaldenbach ---> salah satu member 7CLOVER yang tiba-tiba membuat kejutan ketika tahu buku saya terbit langsung tanpa pikir panjang memesan buku saya hehehe
- 'manan' ---> temen SD dan SMP sekaligus tetangga yang uda rela capek-capek pulang kerja mau ngambilin paketan saya.
- mba' ayu andri ---> kakak sepupu saya yang tiba-tiba nelfon bukan hanya kasih selamat tapi juga kasih kejutan berupa membagi tautan tentang buku saya langsung dari web leutika
- aprili hanna ---> adek saya yang awal ada berita buku terbit langsung share buku saya lewat web toko buku onlen,apa ya saya gak tau apa nyebutnya hehe
- mba' nur ---> ma'af kalo saya suka nyebut mba' saya ini 'onni dudul' hehehe. mba' yang rajin pinjem buku print-print an ff gaje saya.
- tante endah bundanya wie-wie ---> tetangga samping rumah saya yang uda kasih perhatian sama perkembangan naskah saya dari awal proses sampai buku saya terbit.
- shi-gui dan semua 'orang tak terduga,manusia berhati malaikat' yang mencintai dan memberi dukungan pada saya dan tidak sempat saya sebutkan disini

ma'af jika ada yang kelupaan nyebut,saya jadi kacau gara-gara ngga' bisa ketemu mas junki waktu dia visit jakarta hehe
terima kasih semua,tanpa kalian shytUrtle tidak akan ada seperti hari ini.
-shytUrtle cinta shi gui-

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews