¤ Bilik shytUrtle – Story (Malem) Jum’at Kliwon (This is not a creepy story) ¤

07:38



¤ Bilik shytUrtle – Story (Malem) Jum’at Kliwon (This is not a creepy story) ¤

               


Subhanallah!!!
Σ ( °┌┐ ° !! )
this is jum'at kliwon and im terharu to the top!!!
\( ´O` )>
those great lovely people!!!
\(
\) (_o_)
(/
)/
kalian bener-bener membuat hatiku berbunga-bunga jum'at pagi ini. terima kasih banyak buat semuanya. love you all  
♥♥♥
`ʃƪ)




            Begitulah status saya pagi tadi di facebook. Eh sampai lupa belum nyapa \__~(˘˘~)


                Assalamualaikum ^_^ Hello, holla, annyeong my lovely shi-gUi. Ya ampun (kebangetan) alay ya kali nulis pakek autotext sana-sini. Yah maklumlah kUra-kUra katrok lagi gila maen autotext. Cieee ganti BB nui sekarang hapenya?? Gundulmu! BB apaan?? Nggak lah. Hape tetep si jadul Blackjack sama Young tapi ya tapi itu nemu aplikasi twitter yang nyediain fasilitas autotext. Keren to?? Ya sayanya aja yang katrok ya baru ngeh sama autotext. Yaks! (╯▽╰)


                Kenapa bilik kali ini pakek judul Story (Malem) Jum’at Kliwon (This is not a creepy story)?? Ya karena kejadian (?) emang di malem Jum’at Kliwon sampai Jum’at Kliwonnya dan kebetulan emang bukan creepy story alias cerita serem kaya sebelumnya. I think ini bisa jadi jurus manjur untuk malam-malam Jum’at atau Kamis malam berikutnya. Jurusnya yaitu online di akun fanbase bukan di akun pribadi. Kenapa begitu? Karena kalau di akun fanbase paling banter saya usilin foto-foto member ToppDogg, kacauin mereka lalu sharing. Sedang kalau di akun pribadi tiap Kamis malem atau malem Jum’at nanti ujung-ujungnya saya pasti iseng sama foto-foto penampakan hantu dan tweet mengandung hantu-hantuan yang tak jarang nantinya berujung disambangin beneran sama isi dari foto-foto penampkan yang sialnya kadang emang hantu asli yang ketangkep kamera. Efeknya semalem aman, damai dan sejahtera karena ampek tengah malem main-main di akun fanbase kekeke~


            Kalo sebulan yang lalu saya ngabisin malem Jum’at Kliwon dan Jum’at Kliwon di rumah sakit dan sempet disapa bocah juga anjing item super duper gede lebih gede dari anjing di MV ToppDogg Open The Door, semalem saya ngabisin malem dengan damai di dalam tempurung kUra-kUra. Ah~ so damai sodara hehehe.


            Semalem maen-maen di fanbase niatnya mau nyberain hasil keisengan dan kegajean saya. Iseng capturing gambar-gambar dari video ToppDogg. Iyalah video ToppDogg, orang gua ngadmin di akun fanbase ToppDogg. Kalo gua bagi capturing picku Mas Jeje di fanbase itu bisa-bisa gua di bash dong. Lagian bego’ nya ga ketulungan ya, udah tahu fanbase ToppDogg kok malah share picku Jaejoong, aih~ kUra-kUra (-_-“)


            Udah ngumpulin picku-picku hasil capturing yang pasti jauh dari kata bagus karena saya masih pakek alat tradisional—kUra-kUra purba banget- buat capture gambarnya. Udah share beberapa capture pict dari “HD - 140305 Topp Dogg - Arario @ MBC Music Show Champion” yang sumpeh blurry benget. Kualitas videonya nggak ada yang bagus emang. Tiba-tiba, eh nggak ding nggak tiba-tiba juga soalnya chattingnya dari siang emang sama salah satu fans ToppDogg yang pengen share fanart bikinan temennya. Dia udah semangat ngirim eh malah sinyal emtre ngadat. Ohok-ohok (-_-‘’) walhasil… lupa dah gua -_-a kayanyaa di RT-in doing pas siang apa sore itu. Malemnya setelah share beberapa capture pict dan setelah chatt sama si empunya foto akhirnya niat dah buat bikin kacau malem Jum’at Kliwon dengan share picku fanart. Dan penyampahan pun dimulai. Responnya luar biasa sodara. Banyak yang RT-in, banyak yang fave-in, banyak yang share-lah. Dan semalem follower fanbase langsung jadi bullet 100 woa \(*O*)/ Dan makin malem bergeser dari angka seratus nambah beberapalah. Alhamdulillah banget.


            Chaos! Interaksi membanjir. Seneng juga poseng. Ada yang mengirim fanart lagi. woa!!! Saya bangga Indonesia punya fanartis keren-keren gini. Pas natep monitor gUi muka ga henti senyum liat hasta karya temen-temen ToppKlass Indo yang nggak kalah kece dari karya ToppKlass luar. Kebentur antara tugas dan hasrat pribadi juga. Ditengah-tengah fokus share di fanbase eh masternim kesayangan @HOJOON_com muncul. Alamak! Gimana ini gimana?? Walhasil saya nahan napsu (?) tetep stay pepusingan di fanbase sampek tugas kelar.


            Ditengah-tengah pepusingan SMS Cha masuk. Dia seneng benget gitu kayanya. Baca sekilas SMS saya pun mendelik kaget. APA?? Benarkah ini?? Masternim BJoo me-RT mensen kami?? Oh my GOD!!! Is it dream?? Ya katakana kami alay nggak papa. Dapet RT gitu aja senengnnya bukan main. Ya memang kami alay dan abnormal. Kalian nggak tahu sih gimana penasarannya kami sama satu masternim itu. Diantara masternim lain dan sesuai pengamatan kami satu masternim ini nggak pernah interaksi sama ToppKlass, baik itu dari Korea sendiri apalagi dari luar. Dia pun nggak pernah bales mensen akun fanbase—setahu kami sih gitu ye- Dia juga pernah beberapa kali memberi teguran keras melalui update twitternya tentang beberapa yang suka share foto hasil jepretan dia tanpa nyantumin sumber si empunya foto. Ibarat guru ya masternim satu ini killer benget dimana kami. Jarang kami re-upload picku hasil jepretannya. Paling banter RT atau sertain link foto. Tapi, tapi semalem kenapa tiba-tiba @BJooya_com masternim merRETWEET mensen kami tentang fanart BJoo?? Oh oh oh! Masternim saranghae *goyang n nyanyi ala SNSD. Saya ikutan seneng. INI FENOMENA LANGKA SODARA. LUAR BIASA. Kekeke~


            Walau bukan saya yang bikin fanart, walau saya hanya bantu share via akun fanbase tapi saya seneng benget karya temen ToppKlass Indo dapet penghargaan walau hanya beruba retweet dari Fansite Noona. Fansite Noona dikenal seluruh ToppKlass dan fanbase ToppDogg dari seluruh dunia dan jika mention kami di retweet sama Fansite Noona besar kemungkinan mention kita akan dilihat oleh ToppKlass dunia dan itu artinya kita akan makin dikenal kan?? Ikut senenglah pokoknya. Selesai ngadmin saya puas, seneng, lega dan bobok lelap (▂⌒)


                Paginya kembali rusuh (?) karena foto preview para member ToppDogg yang mau perform di Music Bank hari ini dan sinyal emtre lagi-lagi ngajak tanding ssireum. Arrrgh!!! Rasanya pengen makan octopus hojune wkwkwk.


            And I’m getting shock of this mensen à@buster_val: @shyturtle_yui ofc nuna. i made it for you! lagi kurang kerjaan gua wkwk” disertai gambar cute. Huaaa campur aduk kaya nasi mawut perasaan saya pagi tadi. Seneng, terharu, bahagia. Ah langsung merona merah dan senyum-senyum sendiri di tempat gawe. Aih~ tukang sayur bikin shyturtle art. Huaaaa feel so famous kekeke~ Btw maaf atas kelolaan otak cancer saya dalam mengenali akun pribadi Anda tukang sayur, padahal dari semalam kita chatty a. huft~


            Subhanallah hari ini Jum’at Kliwon itu banyak kejadian menyenangkan. Hajatan syukuran di basecamp Sarang Clover juga lancar. Subhanallah. Alhamdulillah. Intinya dari semalem I’m happy \(  ´` )/


                Terima kasih buat semuanya, buat interaksi dan respon hari ini. I love you all ♥♥♥

-shytUrtle_yUi-



tempurung kUra-kUra, 07 Maret 2014.

shytUrtle

parade foto yuk ya ^___^

ini fanart BJoo karya @hojoonTD yang dapet RT


bukti RT >o<


@shyturtle_yui art by @buster_val

dan hasil jepretan pagi ini yang lumayan dapet respon juga #eh
"hiding from my omma this morning"

matur suwun ^___^v

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews