Touring ke Desa Konoha

23:47

-- Touring ke Desa Konoha --


Muncul di kenangan Facebook. Kok unik ya. Jadi, simpen dimari aja yak. Kekeke.

Dari event #NulisRandom2017

Hal yang juga termasuk ke dalam kategori menyenangkan adalah bisa sejenak keluar dari tempurung kura-kura dan markas besar Sarang Clover.

Seperti Rei Hino yang harus ikut merawat dan menjaga kuil. Aku pun demikian. Tinggal dan menjaga markas besar. Seluruh waktuku aku habiskan di markas. Itu bukan beban, tapi itu menyenangkan.

Aku hanya manusia biasa. Rasa bosan itu pasti ada. Karenanya, sesekali aku keluar untuk melepas penat dan meleburkan rasa bosan.

Kali ini aku memilih desa Konoha sebagai tujuan berwisata. Karena semua sibuk, aku pun hanya pergi dengan Jagiya. Berbekal ransel hijau kesayangan beserta segala isinya, petualanganku ke desa Konoha pun dimulai.

Namanya saja pergi ke desa tersembunyi. Bisa ditebak medan yang ditempuh pastilah tak mudah. Seperti kata Ninja Hatori, aku pun mendaki gunung lewati lembah. Bersama Jagiya, sang patner setia. Andai ada Doraemon, pasti aku pinjam pintu kemana saja (pintu ajaib). Biar perjalanan menjadi lebih mudah. Tinggal buka pintu langsung nyampek.

Ketika menginjakkan kaki ke desa Konoha, kesan pertama yang aku dapatkan adalah ini desa nggak jauh beda kayak desa pada umumnya di Indonesia. Mungkin tata bangunan aja yang beda. Kalau masyarakatnya, hampir sama lah. Yang ramah ya ramah. Yang cuek ya cuek.

Lalu, siapa yang pertama kali aku temui saat sampai di desa Konoha? Tentu saja kuartet Tim 7 yaitu Hatake Kakashi, Uchiha Sasuke, Uzumaki Naruto, dan Haruno Sakura.

Secara mereka tim utama. Udah pasti lah mereka yang pertama aku temui.

Hatake Kakashi. Dengan mata sayunya, guru satu ini emang mempesona. Walau separuh wajahnya tertutup masker, aku yakin dia orangnya ganteng. Sempet dibuat kesengsem sama mas-mas, eh? Mas-mas apa om-om ya? Sebut saja mas-mas berambut abu-abu. Iya, sempet kesengsem sama dia. Sampai berkhayal, andai Kakashi itu manusia real. Hahaha. Habisnya, dari segi fisik dia emang tipeku: kurus, tinggi, langsing. Apalagi sikapnya yang dingin dan hobi baca buku. Ough! Perfect!!!

Uchiha Sasuke. Menurutku kebanyakan cewek bakal jatuh hati sama sosok Sasuke. Yes lah! Dia cakep, cool, dan pinter. Pas banget ala-ala sosok idol di sekolah kan? Tapi, nggak tahu kenapa pesona Sasuke malah nggak berhasil memikatku. Gantengnya emang maksimum. Tapi, make me feel biasa aja. Hehehe.

Uzumaki Naruto. Pemuda berambut kuning yang selengekan. Bisa jadi menyebalkan, bisa jadi menyenangkan. Tapi, dia teman yang bisa diandalkan.

Haruno Sakura. Eum... maaf ya. Aku tidak terlalu tertarik padanya. Dia memang cantik, tapi...

Kalau boleh jujur, aku malah jatuh hati pada Hyuga Hinata. Menurutku dia cantik dan lugu. Dia yang pemalu dan pendiam terlihat unik di antara teman-temannya. Menurutku sih. Dan, dari awal aku emang nge-ship dia sama Naruto. Bahagia banget doi akhirnya nikah sama Naruto dan punya dua anak.

Yamanaka Ino. Gadis yang cantik dan seksi. Dia cantik banget. Jualan bunga pula. Ini jadi sisi lain yang membuatku tertarik padanya. Gadis dan bunga adalah kombinasi yang sempurna. Sayangnya, Ino ini pemarah ya.

Tenten. Satu kata untuk Tenten, cute. Ya, dia gadis yang cute. Tapi, aku tidak terlalu mengenalnya.

Aku juga bertemu Rock Lee, Hyuga Neji, Nara Sikamaru, Akimichi Chouji, Aburame Shino, Inuzuka Kiba dan sahabat karibnya Akamaru.

Sebenarnya aku kagum pada Nara Sikamaru. Tapi, aku nggak pede buat dekat-dekat sama dia. Dia itu jenius. Membuartku merasa kerdil di depannya.

Ngomong-ngomong soal Kiba. Pas awal-awal kemunculannya, dia adalah tokoh dengan gender male yang menarik perhatianku. Maksudnya yang seusia Naruto. Alasannya simpel sih. Karena dia punya taring.

Eh? Kenapa? Aneh? Hey! Gigi taring itu seksi lho! Sama seksinya dengan telinga kucing yang muncul di sela-sela rambut.

Katanya Kiba ini berakhir jomblo ya? Poor boy! Best friend-an sama Akamaru aja kayaknya dia. Atau sebaiknya aku PDKT ke Kiba? Ups!!!

Dalam perjalanan wisata ke Konoha, nggak sengaja aku ketemu sama cowok yang super cool yang demen nenteng kendi di punggungnya. Aku tanya Naruto, ternyata nama cowok itu Gaara.

Oh! Gaara? Ya ampun!!! Dia cakep banget!!! Kalau di dunia nyata, penampilan Gaara ini ala-ala Jack Sparrow atau Jo Byunghee. Tahu kan maksudnya? Iyes! Eye liner-nya itu lho!!! Smokey eyes!!!

Kalau di sini, Gaara itu mas-mas pondokan ganteng yang demen pakek celak di matanya. Auw! Kece!

Duh! Kura! Kamu ini ngomong apa sih!

Tapi, beneran kan? Gaara itu ganteng dan cool. Nggak sama Kiba, sama Gaara pun nggak papa deh eike. Haha!

 Lagi asik jalan-jalan mengelilingi desa Konoha. Aku ketemu pemuda berkulit pucat, berambut hitam dan berwajah tampan. Sumpah! Liat dia tuh kayak liat Taemin SHINee. Aku deketin dia. Dan, aku tanya namanya siapa. Sai. Oh? Namanya Sai. Wah... tampannya. Apalagi kalau lagi senyum. Tampan dan cute. Benar-benar mirip Taemin. Jadi pengen meluk. Hahaha.

Beruntungnya Ino dapetin Sai sebagai suami. Cewek cantik dan cowok cakep. Pasangan yang sempurna.

Akhirnya hanya bisa melambaikan tangan. Bye, Sai! Berbahagialah bersama Ino.

Om-om yang satu ini juga menggoda banget. Cakep, cerdas, termasuk ninja terkuat dan menduduki posisi sebagai hokage juga. Yep! Yondaime alias Hokage Keempat alias Namikaze Minato alias babenya Naruto.

Bapak-bapak satu itu cakep banget. Senyumnya menawan. Bawaannya kalem. Pinter masak pula. Aaaaa!!! Mas Jeje banget!!!

Sayangnya dia udah menikah. Istrinya cantik. Udah punya anak pula. Dan parahnya, udah meninggal. Heuheuheu.

Cowok limited edition. Cowok langka yang cuman ada di desa Konoha.

Hal yang paling membahagiakan saat berkunjung ke desa Konoha adalah ketika aku bisa bertemu Putri Tsunade.

Aaaaa!!! Dia cantik banget!!! Seksi!!! Bikin speechless. Walau jutek, aku tetep cinta sama Putri Tsunade.

Langsung deh minta diajari ilmu awet muda ala Putri Tsunade. Haha!

Bego ya. Harusnya minta diajari ilmu pengobatan ala ninja medis. Bukan ilmu awet muda. Tsah!

Ngomong-ngomong Yamato cakep juga. Hihihi. Ternyata desa Konoha banyak memproduksi cowok cakep.

 Sebut saja Kakashi, Sasuke, Sai, Kiba, Senju Hashirama, Minato. Neji dan Yamato juga ganteng.

Perjalanan wisata ke desa Konoha benar-benar menyenangkan. Mungkin lain kali perlu berwisata ke Taman Jiwa Tenang biar bisa ketemu Toushirou Hitsugaya, Kurotsuchi Nemu, Ise Nanao. Atau main ke dunia di dalam sumur biar ketemu Kikyo, Koga, dan Kirara.

Siapkan ranselmu. Mari kita berpetualang!

Tempurung kura-kura, 10 Juni 2017.

. shytUrtle .



You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews