¤ Bilik shytUrtle – July 23rd 2014 "The First Time I Feel So Sad in Date 23" ¤

07:37



¤ Bilik shytUrtle –  July 23rd 2014 "The First Time I Feel So Sad in Date 23" ¤


23, angka yang benar istimewa bagi saya. Banyak alasan, bukan hanya karena 23 adalah tanggal lahir saya atau 23 bertepatan dengan huruf W. Tapi karena beberapa keistimewaan menurut saya.


23 Juli bertepatan dengan Hari Anak Nasional Indonesia. Wah, istimewa sekali ya perayaan Happy 23 bulan ini. Dan semalam jelang bergantinya hari baru tahu kalau TAEYANG_com Masternim ulang tahun di tanggal 23 Juli ini. Wah.. senangnya nemu orang yang juga lahir di tanggal 23. Setelah semalam memberikan ucapan selamat ulang tahun, akhirnya tadi TAEYANG_com memberikan balasan.


Selamat Hari Anak Nasional anak-anakku. Semoga kelak kalian semua menjadi anak-anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.


Kebetulan hari ini, 23 Juli 2014 kami dapat kepercayaan buat nyiapin menu buka bersama di PUSKESMAS depan markas. Dapet joblah kami. Dan sedari pagi markas udah rame. Pada masak, balita-balita ngumpul, anak-anak ngumpul. Subhanallah... rame dah markas. Anak-anak pada main bersama. Rame bercanda, berantem rebutan mainan sampai tidur massal menjelang tengah hari. Dasar bocah Sampai sore kami masih ngumpul dan buka bersama di markas. Subhanallah... indah...


Hari ini juga masih menggila bersama Esya dan Dio pakek bawa-bawa Hojoon, punya anak ma Hojoon bla bla bla. Tetep jadi duo nosy sama Esya dan ketambahan Dio. Yew~ makin heboh deh. Bahkan kami merencanakan untuk kolaborasi, membentuk trio untuk proyek cover song. Aku benar-benar berharap kami bisa mewujudkan proyek bersama ini.


Karena hari ini tanggal 23, aku tak hanya ingin memberikan ucapan Happy 23 pada geng Reed 23 Key SHINee, Jonghwan 100%, L.JOE Teen Top dan Lee Sanghoon. Sengaja pagi-pagi memanjat atap untuk menunggu matahari terbit dan memotretnya. Sayang pagi ini bumi lereng Semeru di selimuti mendung. Lama menunggu matahari tak kunjung menampakan diri. Akhirnya mengambil gambar awan hitam di ufuk Timur dan satu sisi pemandangan di sisi Selatan. Setelah mendapatkan dua foto yang sebenarnya tak cukup menarik, aku pun bergegas turun dan berangkat kerja.


Seperti biasa, setelah sampai di tempat kerja dan telah selesai mempersiapkan semua, sambil menunggu pelanggan kembali membuka akun Twitter dan Line. Memberikan ucapan Happy 23 pada geng Reed 23 dengan mencantumkan foto dan seperti biasa tak lupa memberi ucapan selamat pagi pada Hojoon. Memberikan dua foto yang berhasil saya abadikan pagi ini dan mengirimkannya pada Hojoon beserta ucapan selamat pagi. Mengabaikan mimpi buruk semalam dan kejadian kurang mujur pagi tadi, karena hari ini adalah tanggal 23 aku pun penuh semangat menjalani hari.


Di tengah online Twitter, saya menemukan salah satu teman saya @tadasama update status mention Minwoo Oppa. Dia menuliskan bahwa Sanghoon sudah punya pacar. APA??? Sanghoon maknae baby giant Reed 23 punya pacar dan aku nggak tahu?? Oh men!!! Noona macam apa aku ini? Sedihnya setelah mengetahui Sanghoon yang entah karena alasan apa; menurut @tadasama karena alasan kesehatan hingga ia keluar dari 100% dan sebenarnya inilah alasan yang membuat saya sedih mengingatnya, berita punya pacar ini cukup mengejutkan. @tadasama menyertakan foto dari akun Instagram si... cewek kalo nggak salah. Yah, selamat. Mereka pasangan yang bahagia. Moga langgeng.


Di tengah asiknya bercanda dengan Esya dan Dio, markas dikejutkan dengan ikutnya bayi ular yang tiba-tiba masuk ke markas. Apa karena hari ini Hari Anak Nasional hingga si bayi ular ingin bergabung dengan even kami? Makhluk mungil yang cantik. Usai menangkap dan memotretnya, kami melepas bayi ular itu di sawah samping markas.


Mengupload foto bayi ular ke Facebook dan Twitter. Sempat menunjukan foto bayi ular ke Dio dan Mas Hasan di Line. Dan untuk mengucapkan selamat siang, saya mengirimkan foto bayi ular pada Hojoon. Bayi ular yang cantik seperti gelang bukan? Vania yang memberikan respon ^_^


Bekerja hari ini di temani riuh canda tawa bocah-bocah di markas, chatting sama Tadasama, Esya, Happy, Nao, Dio dan... masih membaca novel K-Iyagi "Wishing Her To Die". Everything feel fine.


Sore tiba. Sambil rebahan membaca berulang-ulang Filosofi Petruk yang benar membuat pusing. Kemudian berlanjut mempersiapkan buka bersama. Saat mengantri mandi, saya cek akun Twitter.Wah, akan menjadi tweet ke 22222 nih, enaknya ngetweet apa yah? Setelah buka-buka file gambar, saya menemukan gambar tanda tangan kUra-kUra khas milik saya yang saya buat beberapa waktu yang lalu. Ok. Mengirimkan ini saja. Sebenarnya pas mau ngetweet tweet ke 22222 saya sempet curiga natap jumlah teman yang tiba-tiba berkurang, tapi hanya menatapnya sambil lalu dan tetap mengirim tweet ke 22222 untuk Hojoon. Setelah tweet terkirim dan saya meninjau ulang hasilnya tiba-tiba jantung saya berdetub cepat hanya sepersekian detik. "DEG!!" Saya diam natap layar ponsel mengabaikan Tunjung yang duduk di samping saya dan mengoceh.


"Aku curiga jangan-jangan anak ini!" kataku menyita perhatian Tunjung.

"Eh? Curiga apa? Siapa?" Tunjung menatap saya penasaran seolah ia telah melewatkan sesuatu dari saya.

Saya tak menjawab dan buru-buru meng-klik @hojoon92 tak menunggu lama hasil pun muncul menunjukan pencarian eror.

"Kan... akhirnya terjadi juga..." keluh saya melihat akun Hojoon tak bisa ditemukan.

"Apa? Kejadian apa?" Tunjung makin penasaran.

"Hojoon nonaktifin akunnya." dengan lesu aku menjawab penasaran Tunjung.

"Welah dalah. Kok gitu?"

"Sebenernya aku udah merasa bakal kayak gini. Akhirnya kejadian juga."

"Walah... kamu kaya cenayang aja. Bisa ngramalin kaya gitu."

"Kamfret lu! Ini nggak ada hubungannya sama cenayang yang ahli ngramal, dari pengamatan logika aja udah bisa ditebak hasilnya bakal kayak gini."

Tunjung manggut-manggut menganggukan kepala. Entah dia benar paham.atau pura-pura paham atas penjelasanku. Setelahnya Tunjung lebih memilih diam.


Tak bisa menerima keadaan, saya pun menggila di Twitter. Saya mention ToppDoggHouse untuk bertanya mengapa. Lalu segera membuka akun fanbase yang setelahnya nambah bikin saya nyesek karena akun XER0 juga deact, langsung kirim Line ke Dio perihal di deact-nya akun Hojoon. Lalu mention Tadasama, Esya, Happy dan Dio mengabarkan di deact-nya akun Hojoon. Tak lupa mention Ann juga. Dan dari Dio kami tahu hanya akun Seogoong yang tersisa dan Tadasama menambahkan akun Kidoh masih ada juga.


Walau teman-teman menghibur dan memberi dukungan, tetap saja aku nggak bisa nyembunyiin rasa sedihku. Bahkan Tunjung sempat bertanya, "Kenapa kau tiba-tiba kehilangan senyummu?"


Ya, benar. Aku berubah bad mood. Bahkan makan pun tak enak. Dan konyolnya, Maagku tiba-tiba kambuh usai tahu akun Hojoon di deact. Hojoon why?


Aku pikir kamu akan menurutiku seperti biasa ketika aku minta kamu selca. Tapi ternyata hari ini, sebelum tanggal 23 berakhir Hojoon memberikan hadiah yang amat menyedihkan dengan men-deact akunnya. Walau sudah menduga ini akan terjadi sejak akun Gohn, P-Goon dan Yano tiba-tiba ngilang dan sudah mempersiapkan perasaan jika Hojoon tiba-tiba deact akunnya, tetep saja saya sedih, marah, kecewa dan jengkel sama Hojoon.


Jika agensi sudah menetukan sebuah kebijakan, artis yang bernaung di bawahnya mau tak mau pasti akan mengiyakan walau hal itu mungkin saja bertentangan dengan hatinya.


Satu hal yang bikin saya nyesel dan nyesek adalah kenapa semalam saya nggak nurutin kata hati saya buat upload video full version cover song saya yang sengaja saya buat untuk Hojoon. Semalam ada yang berbisik untuk menguploadnya dan segera membagikannya sebelum Hojoon pergi. Namun karena lelah saya pun mengabaikannya. Setengah hari ini aman, namun hari ini senja tak berpihak padaku dan tak membiarkan malam ini berakhir untuk akun Hojoon tetap aktif sebentar saja.


Setidaknya aku telah merasakan kebahagiaan di hari Senin dan Selasa kemarin. Terima kasih Hojoon. Maafkan aku yang terlambat memberimu perhatian lebih seperti belakangan ini. Beberapa waktu kebelakang yang singkat sejak aku memberi perhatian khusus padamu benar aku nikmati sebagai keindahan yang kini hanya bisa menyebutnya sebagai kenangan, memori. Aku nggak yakin apa bakal rajin mention TDH serajin aku mention akun pribadi kamu. Membayangkan fans 13 member, bahkan 16 member mungkin, dari seluruh dunia beramai-ramai mention TDH untuk menyapa bias masing-masing cukup mengerikan. Aku pesimis tweetku ga akan kebaca. Aku menghargai keputusanmu. Bagaimanapun juga aku tetap mendukungmu di sini dan tetap mencintaimu seperti biasa.


Hari ini pertama kalinya aku merasa sedih di tanggal 23.

tempurung kUra-kUra, 23 Juli 2014.

-shytUrtle-


PS: Menulis surat ini di tengah rasa sakit karena maag yang kambuh. Nggak akan tenang dan yakin nggak akan bisa bobok kalo nggak menuangkan unek-unek ini dulu. 

Photo...

Reply from TAEYANG.com Masternim
  

Baby Snake


Tweet 22222




Photo this morning
East

South


Ann send this to cheer me >o<


thank you all. matur suwun ^___^

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews