¤ Bilik shytUrtle – The Jealous Friday and Saturday I'm Not OK. ¤

05:38



¤ Bilik shytUrtle –  The Jealous Friday and Saturday I'm Not OK. ¤




"GUA GA MAU JELES!!! :’( :’( :’( "


Miris. Nggak ada yang kasih jempol buat status satu itu. Yang ada si Tunjung nanya langsung, "Kamu jeles kenapa, U?" Hiks!


Kemaren itu Jum'at apa sih? Look like all gathering and against me. Dan gatau kenapa kemaren bawaannya sensi banget. PMS kali. Ah, ya. Mungkin. Tapi gatau lagi lah. Kacau. Dan kemaren adalah Jum'at Legi. Ya, Legi. Manis. Legi dalam bahasa Indonesia berarti manis. Lalu apakah Jum'at kamu semanis gula? Benar-benar Jum'at manis? Padaku? Kacau.




" I'm really not ok."


Status di Sabtu pagi ini. Emang, I'm not really ok. Semalem pun bobok nggak nyenyak. Kenapa? Nightmare.



Mbak Kristina kasih comment, "Kenapa Mbak?"

Asal jawab saja, "Jeles :-/”

"Hahhahaa perasaan yg indah mbak."

"Sangat :-/ "



OK! Sebut saja saya kekanak-kanakan, nggak dewasa, immature, konyol! That's fine! Bahkan entah apalah ini namanya, mungkin emang benar cemburu atau yang lain. I don't know. I don't really know. Dan sebenernya normalkah saya punya perasaan kaya gini sama orang yang sama sekali nggak kenal saya dan walau saya tahu dia kita pun nggak saling kenal juga sangat kecil kemungkinan untuk bisa ketemu tatap muka satu sama lain. Keabnormalan saya sudah menyeret saya terlalu jauh terbawa rasa dalam situasi ini. Walau tampak normal di luar, di dalam sangat bergejolak. Terbakar api cemburu (?) heartbreak.


Kau tahu betapa menyedihkannya jadi overseas fans dari KPOP idol? Mirisnya jadi fangirl luar Korea?


Begitulah kami. Terutama bagi yang buta dan bisu Hangul seperti saya. It's too hard!!! Karena hanya sedikit KPOP idol yang bisa Bahasa Inggris. Sungguh kondisi miris hubungan cinta antara idola dan fans luar negeri (?).


Dari zaman DB5K tahun 2008 saya mulai suka KPOP. Saya yang dulunya J-Lover berpindah haluan menjadi KPOP lover. Mas Jeje aka Kim Jaejoong merubah segala tentang saya. Merubah 180° dari saya sebelumnya. Memang keabnormalan saya membawa saya jadi mencintai bias saya dengan tidak wajar. Perasaan yang nggak mungkin sekali kebales tapi tetap di pupuk subur dalem ati dan disebut cinta. Cinta yang pasti akan nyeret kita ke satu perasaan yang namanya cemburu.


Zaman gila sama Mas Jeje saya dibuat sewot sama gosipnya dia sama Jessica SNSD. Apalagi waktu ada rumor mereka check in bareng di hotel. Ampun! Sakit banget ini ati. Kaya istri yang diselingkuhin suami (?). Emang pernah ngrasain? Pacaran aja nggak pernah boro-boro nikah xD Di tambah lagi Mas Jeje mulai menjajal dunia akting. Kalo romance kan pasti ada adegan kissu tuh. Suer, zaman Heaven Postman saya jadi ill feel banget sama Han Hyojoo. Parah.


Setia sama Mas Jeje eh Cha ngenalin saya sama ToppDogg. Nggak tahu kenapa mata saya langsung fokus ke member rambut blonde pakek kacamata bunder gede. Kaya Harry Potter yah! Tapi mukanya kaya L.Joe masa. Itu kali pertama saya lihat Hojoon. Biasanya saya perhatiinnya yang paling bening, paling ganteng di grup. Kaya Mas Jeje, Key (Key nggak paling ganteng sih, Taemin sama Minho sempet nyuri perhatian juga), Nichkhun dan L Kim. Kalo nurutin standar (?) harusnya pas pertama lihat ToppDogg saya langsung suka sama XER0 atau BJOO tapi entahlah. Mata ini malah natap Hojoon. Dan jadilah saya suka sama Hojoon. Hojoon bias saya di ToppDogg.


Walau diejekin Va dan Vania yang selalu ngatain 'Hojoon jelek', rasa suka dan sayang saya ke Hojoon nggak berkurang. Makin hari makin cinta. #pret Dan kebetulan ToppDogg ini emang ramah. Mereka sering bikin open mention party di akun official mereka @ToppDoggHouse


Kemaren misi gerilya diberikan pada Wizard line. Unit favorit saya di ToppDogg yang beranggotakan empat lead dancer ToppDogg Hojoon, Hansol, BJOO dan XER0. Rumornya sih mereka ini visual line di ToppDogg. Dari siang saya udah dibuat freak sama foto preview Hojoon yang di share sama fansite Hojoon. Kenapa saya selalu gila ketika melihat cowok putih pakek item? Itu kerennya di batas kewajaran. Serius! Dan kemaren Hojoon sukses buat saya gila waktu di pakek T-shirt hitam. I'm really not OK!


Di tengah ramainya TL ngebicarain Wizard line, ada beberapa tweet yang sukses bikin saya kebakaran ekor (?). Saya cemburu baca tweet yang kebetulan lewat di TL dan ngomongin Hojoon. All are burning me a life!!! All kill me!!! Jatuh mood!!! Hojoon sukses obrak-abrik hari Jum'at Legi saya. Yang manis jadi pahit. Sesuai yang sering dielu-elukan, rasa manis kalo bener-bener dirasain bisa jadi pahit. Itu benar. Ya, saya cemburu.


Malemnya pas lagi asik ngetik note tiba-tiba @ToppDoggHouse update status dan ada balasan buat fans yang reply status TDH. Saya membeku melihat nama [Hojoon] sebelum jawaban reply. Malam ini Hojoon made open mention party??


Mendadak nervous. Saya speechless. Nggak tahu mau mention apa. Tapi saya nggak mau buang kesempatan. Saya pun mulai melancarkan serangan. Akun pribadi dan akun fanbase saya gunakan untuk melakukan serangan agar mendapat balesan dari Hojoon.


Berikut tweet yang saya kirim pakek akun pribadi saya @shyturtle_yui. Saya bales tweet TDH dengan gemeteran. Jantung berdetub nggak karuan cuman gara-gara baca [Hojoon].


Ini status TDH sebelum Hojoon bales mention fans.


"@ToppDoggHouse: [Wizard Line]오늘도 늦게까지
고마웠어요!다들 조심히 집들어가고
도착하면 집이라고 멘션해주기약
!! 고맙고 감사하고 애정하고
랑하는거 알죠?😙진짜 고맙고 조심
가용♡낼 만나용 #탑클스릉흔드"


Dan ini dua balasan Hojoon untuk fans.


"@ToppDoggHouse: @BBC_TOPPKLASS [HoJoon] 생일축하해요!!"


"@ToppDoggHouse: @Zzzo_You_ [HoJoon] 내일 봐요!!기다린다!!!!"




Ini tweet reply saya yang berujung tak mendapat balasan. Hojoon hanya membalas dua mention, selanjutnya tugas diambil alih BJOO.




"@shyturtle_yui: @ToppDoggHouse (>̯┌┐<)•°!!!
hojoon!!! say hello please for toppklass indonesia!!!"


"@shyturtle_yui: @ToppDoggHouse 안녕하세요 ^^
Indonesian ToppKlass here! Hojoon!!! You have many fans here. Please believe it -/\-"


"@shyturtle_yui: @ToppDoggHouse I'm
speechless.
*pray
*hope Hojoon will reply my
mention
t
˘˘t"


"@shyturtle_yui: give up!
not easy to get reply from them."


"@shyturtle_yui: @ToppDoggHouse may I take Hojoon home?"


"@shyturtle_yui: @ToppDoggHouse BJOO, you have overseas fans also. please reply them too O:-) send my greeting for hojoon please."






Bahkan Ann, teman ToppKlass dari Thailand turut membantu dengan memberikan balasan.


"@wtf_sus: @ToppDoggHouse Hojoonoppa!
My friend really love you ^^ @shyturtle_yui"






Dan pada akhirnya...




"@shyturtle_yui: @penny_esya im give up for tonight open mention party *cries"


"@shyturtle_yui: @wtf_sus i'm give up *cries*
@ToppDoggHouse not give reply to overseas fans i think. hiks (TT.TT)"


"@shyturtle_yui: @ToppDoggHouse I'm really not okay tonight
。・°°(_)°°


"@shyturtle_yui: 。・°°(_)°°・。this not fair @penny_esya :
@toppdogghouse I HATE YOU"


"@shyturtle_yui: lanjut dunlud lagu mahabarata
aja.
im really not okay tonight :'("




Dan TL saya dipenuhi oleh foto Hojoon. Dan setelah semua tugas selesai, saya mengirimkan tujuh mention meluapkan isi hati saya pada Hojoon.




"@shyturtle_yui: I hurt so much today and I'm
not ok tonight @hojoon92"


"@shyturtle_yui: When your name appear in
open mention party, I can't breath for a second. I'm freeze.
I'll try. Do my best @hojoon92"


"@shyturtle_yui: I know it's not easy but I keep
on trying and in the end... I give up. Like usual, I fail @hojoon92"


"@shyturtle_yui: I'm not ok tonight but that's fine. You make me crazy enough today @hojoon92"


"@shyturtle_yui: At least I've trying to reach your reply although in the end
it just be a fantasy for me @hojoon92"


"@shyturtle_yui: thanks for ruini ing my life again
today @hojoon92
you know you are the best in this part."


"@shyturtle_yui: No matter how painful today, how you make me smile and crying. I still love you. Goodnight @hojoon92 please
rest well. have a nice dream <3 span="">



Dan saya nggak nyangka ada yang merespon ungkapan hati saya ke Hojoon semalem. Ini chatting singkat kami semalam.



"@Hansorrry: @shyturtle_yui @hojoon92 you are so cuteㅠㅠhojoon will notice u one dayㅜㅜ"


"@shyturtle_yui: @Hansorrry thank you *cries*
really hope someday hojoon will reply my mention. what i've been write before is so embarassed (/-\) going mad"


"@Hansorrry: @shyturtle_yui nooo..that is so sweet frm u..your love to him is so strong :')jadi terharu baca luahan isi hati kamuㅋㅋㅋ"


"@shyturtle_yui: @Hansorrry thank you so much *hug n cries*
i'm very upset today. feel
happy, screaming, jealous, sad and cries. very chaos coz
hojoon :'("


Dan pagi ini Vania juga ikutan peluk mewek gara-gara baca mentionku buat Hojoon. Aku keterlaluan yah?


Berharap jika suatu saat Hojoon buat open mention party, aku jadi salah satu lucky ToppKlass yang dapet balesan dari dia. Amin.


Sekian dan terima kasih.

tempurung kUra-kUra, 12 Juli 2014.
shytUrtle 

You Might Also Like

0 comments

Search This Blog

Total Pageviews